Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

indikator tinta Canon Pixma MP258

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • indikator tinta Canon Pixma MP258

    Mohon bantuannya,

    saya mau tanya ketika cattridge telah di isi tinta, tapi pada indikator tintanya masih kosong, knpa ga full, padahal sudah d isi tinta,?

    kemudian bagus nya klo isi tinta refil bagusnya berapa mili takaran yang pas, supaya tinta tidak bocor,

    terima kasih,

  • #2
    Re: indikator tinta Canon Pixma MP258

    emang begitu bro... cartridge kl diisi ulan kaga bakal kembali full indikatornya... soalnya harusnya kaga boleh diisi ulang....

    Comment


    • #3
      Re: indikator tinta Canon Pixma MP258

      kira2 diisi separo aja bro. biar tidak bocor cb lubang tadi di tutup lagi stikernya. selamat mencoba

      Comment


      • #4
        Re: indikator tinta Canon Pixma MP258

        knp g bleh d isi ulang?

        tapi saya coba googling, indikator bisa kembali full klo d isi dengan tinta asli, bgitu katanya,

        Comment


        • #5
          Re: indikator tinta Canon Pixma MP258

          Originally posted by adji yusuf View Post
          knp g bleh d isi ulang?

          tapi saya coba googling, indikator bisa kembali full klo d isi dengan tinta asli, bgitu katanya,
          catridge dulu bisa diisi ulang dan dipake berulang2..
          karena marak tinta compatible yg "menggerus" posisi tinta ori(yg dijual berikut catridge), mau tidak mau membikin produsen putar otak.
          alhasil skrg keluar catridge ori yg memiliki semacam pembaca status level tinta di dlm catridge.

          kalopun catridge ori tsb diisi tinta sampe penuh, ngga akan terbaca penuh..karena pembacaan terakir dengan tinta ori, tinta tsb sudah kosong.
          secompatible2nya tinta compatible dgn tinta ori.. pasti ada bedanya..cm dimana, ngga tau.
          kalopun hasil browsing menyatakan bisa diisi dengan tinta asli...apa canon jual tinta asli dlm bentuk suntikan?

          Comment


          • #6
            Re: indikator tinta Canon Pixma MP258

            Originally posted by becak_terbang View Post
            catridge dulu bisa diisi ulang dan dipake berulang2..
            karena marak tinta compatible yg "menggerus" posisi tinta ori(yg dijual berikut catridge), mau tidak mau membikin produsen putar otak.
            alhasil skrg keluar catridge ori yg memiliki semacam pembaca status level tinta di dlm catridge.

            kalopun catridge ori tsb diisi tinta sampe penuh, ngga akan terbaca penuh..karena pembacaan terakir dengan tinta ori, tinta tsb sudah kosong.
            secompatible2nya tinta compatible dgn tinta ori.. pasti ada bedanya..cm dimana, ngga tau.
            kalopun hasil browsing menyatakan bisa diisi dengan tinta asli...apa canon jual tinta asli dlm bentuk suntikan?
            nah justru itu ane kurang tw, apa ada jualan tinta ori, heheh

            Comment


            • #7
              Re: indikator tinta Canon Pixma MP258

              Originally posted by adji yusuf View Post
              nah justru itu ane kurang tw, apa ada jualan tinta ori, heheh
              itulah knapa gue bilang kaga mungkin kembali full... kecuali situ ganti cartridge baru...

              Comment


              • #8
                Re: indikator tinta Canon Pixma MP258

                Originally posted by adji yusuf View Post
                nah justru itu ane kurang tw, apa ada jualan tinta ori, heheh
                Yg jual tinta ori biasa sm cartridgenya. Resiko pake tinta compatibel ya emang gitu bro, tp menurut gw gak terlalu masalah selama msh bisa dipake.

                Comment


                • #9
                  Re: indikator tinta Canon Pixma MP258

                  Originally posted by UltimateLP View Post
                  Yg jual tinta ori biasa sm cartridgenya. Resiko pake tinta compatibel ya emang gitu bro, tp menurut gw gak terlalu masalah selama msh bisa dipake.
                  Ea bner, slama masih bisa d pake ini ko. ehheeh

                  Comment


                  • #10
                    Re: indikator tinta Canon Pixma MP258

                    cartridge memang seharusnya tidak boleh di isi ulang, cuma indonesia aja yang mencetuskan tinta suntik, jadi ya begitu deh

                    Comment

                    Working...
                    X