Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

EPSON L200 Mati Total

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • EPSON L200 Mati Total

    ada yang tahu nggak, gimana benerin Epson L200 yang mati total,
    printernya ada 3 unit, semuanya penyakit sama. mati total. >.<
    tukang service di Bengkulu juga pada nggak ngerti ini printer, model baru alesannya....

  • #2
    Re: EPSON L200 Mati Total

    Ga coba ke service center Bro?,
    ngeri amat yah 3 unit kek gitu semua, dari awal apa baru2 aja matotnya Bro?

    Comment


    • #3
      Re: EPSON L200 Mati Total

      hm .. berapa lama itu umurnya langsung bersamaan matinya ... ?
      kok gak di bawa ke SC nya epson apa sudah gak garansi lagi

      Comment


      • #4
        Re: EPSON L200 Mati Total

        Iya ngeri kali 3 biji
        Kalau belum 15.000 lembar atau 1tahun kan masih ada garansinya

        Comment


        • #5
          Re: EPSON L200 Mati Total

          matinya macem, ada yang baru 5 hari. ada yang 3 minggu, yang satu udah 7 bulan jalan.
          dikota ane nggak ada SC epson....ngirim 3 unit berat di Ongkos T.T

          Comment


          • #6
            Re: EPSON L200 Mati Total

            punya sodara gw umur setengah taonan juga matot, untung di sini ada SC-nya, diservis...

            Comment


            • #7
              Re: EPSON L200 Mati Total

              penyakit l200 neh....

              udah 2x bolak balik ke epson sc....mati mulu

              sensi banget psu unitnya...apa nggak cocok ama tegangan listrik di indonesia

              Comment


              • #8
                Re: EPSON L200 Mati Total

                dari hasil googling sih, bukan L200 aja, rata2 mobo printer epson emang lemah.
                kalo PSU masih ok, arus keluaran masih ok. dari 3 yg rusak 1 ane bongkar sendiri.. wkwkwkwk, PSU ok. di Mobo keknya.
                ada yg bilang ngeground, masalah ada di DIoda SMDnya. tauk dah yg mana itu dioda SMD, ganti sendiri cuman kena 6000 perak + skill solder menyolder...

                Comment


                • #9
                  Re: EPSON L200 Mati Total

                  gwe pengalaman yg sering down sih l200 ama tx121. sama2 scanner tuh.. masalahnya di mobo kok..
                  kalo gwe di pedalaman mau ngak mau dikirim lah .. beli mobo mahal juga

                  Comment


                  • #10
                    Re: EPSON L200 Mati Total

                    masih mending L100 dong ya kalo gitu ?? L100 gw kyknya umurnya udah mau 3 taon , tp pemakaiannya ga terlalu sering, tinta warna baru di isi ulang 1 kali (udah mau yang ke dua nih), warna hitam sih udah mau yang ketiga, isi ulangnya

                    Comment

                    Working...
                    X