Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

tanya infus bwat ip 1600

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • tanya infus bwat ip 1600

    Ada yang tau ngak nyari dimana infus bwat printer ini di bandung

  • #2
    Re: tanya infus bwat ip 1600

    uy2.... iya mau dong informasinya kalo ada yang bisa nginfus ip1600...

    ni printer sebel amat kalo disuntik...
    ga kedetect lah... udah gitu kalaopun kedetect eh.....

    headnya macet.... rusak.... whuaaa....!!!

    Comment


    • #3
      Re: tanya infus bwat ip 1600

      ...jadi IP1600 ga bisa disuntik yaa...?

      ...

      Comment


      • #4
        Re: tanya infus bwat ip 1600

        bisa sih, cuma itu masalahnya jadi rusak bro... headnya gak tahan lama tuh...

        Comment


        • #5
          Re: tanya infus bwat ip 1600

          jadi mesti beli yg ORI yaah...?


          Comment


          • #6
            Re: tanya infus bwat ip 1600

            yup... gw jg sebel en bete banget bli ni printer.... nunggu infusan aja dah...

            Comment


            • #7
              Re: tanya infus bwat ip 1600

              untung aja gak jadi beliin printer ini buat adek gw

              Comment


              • #8
                Re: tanya infus bwat ip 1600

                Originally posted by de261103de
                untung aja gak jadi beliin printer ini buat adek gw
                wkwkwkw..... beruntung loe ada thread ini... en gak jadi beli... hueheuheuhue... jangan lah mending klo kata gw bli epson aja... meski bli baru tuh cartridgenya jg ada promo penawaran khusus buat tuker cartridge bekas ma baru... ya lumayan kan....

                Comment


                • #9
                  Re: tanya infus bwat ip 1600

                  tau nih canon aneh2 aja,jadinya ngak bisa infus lagi hehehehehe dsar mau murah aja nih gw

                  Comment


                  • #10
                    Re: tanya infus bwat ip 1600

                    Waduuuuh, gw kadung beli MP150 yg cartridge/tinta nya sama ip 1600.
                    Tapi kagak nyesel2 bgt soalnya performanya OK utk range harga 900 rb (Scan, Print, Copy).
                    Kalo di Surabaya temen gw bilang bisa di refill di Vaneta, cuman gw belum pernah nyoba krn baru beli so tinta msh full. Tolong kalo rekan2 ada yg pernah nyoba, kite2 di kabar kabari
                    Biasanya tinta compatible nya akan tersedia, kita tunggu tgl mainnya

                    Comment


                    • #11
                      Re: tanya infus bwat ip 1600

                      tingal tungu tangal mainnya infus dan refill kit, tapi janagn sampai tunggu tanggal mainnya printer rusak =P

                      Comment


                      • #12
                        Re: tanya infus bwat ip 1600

                        Originally posted by Wiyoto_Lmb
                        Waduuuuh, gw kadung beli MP150 yg cartridge/tinta nya sama ip 1600.
                        Tapi kagak nyesel2 bgt soalnya performanya OK utk range harga 900 rb (Scan, Print, Copy).
                        Kalo di Surabaya temen gw bilang bisa di refill di Vaneta, cuman gw belum pernah nyoba krn baru beli so tinta msh full. Tolong kalo rekan2 ada yg pernah nyoba, kite2 di kabar kabari
                        Biasanya tinta compatible nya akan tersedia, kita tunggu tgl mainnya
                        bener siy, tapi..... kayanya masi lama deh bro...

                        Comment


                        • #13
                          Re: tanya infus bwat ip 1600

                          Mudah2 an cepat datang infus bwat ip1600, apa ganti epson aja yah, aduh pusink jadinya hehehhe

                          Comment


                          • #14
                            Re: tanya infus bwat ip 1600

                            lah... akhirnya dengan secara terpaksa gw beli ni cartridge yang ga pengertian ma gw... huhuhu.... 190rb buat warna 165rb buat item... hiks...

                            Comment


                            • #15
                              Re: tanya infus bwat ip 1600

                              amjrit mahal amir, kebeli satu printer hp tuh hehehe

                              Comment

                              Working...
                              X