Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

tolongin donkz., printer hp!!!

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • tolongin donkz., printer hp!!!

    temen2., gw kan punya printer HP Deskjet 3740., gw dapet dari hadiah kuisnya dataprint., nah truz ntu printer gw pake 6 bulanan., & sekarang tintanya dah abis., jadi gw beli aja tinta refill., karena di toko harga cartridge aslinya 180 ribu (yg warna) & 1250 ribu (yg item).,

    terus setelah 2x refill., tinta itemnya abis lagi., krna sering kepake., & pas gw isi ulang lagi., ntu cartridge gak mw keluar tintanya., macet kali yah., terus kata temen coba direndam di air panas sambil dibungkus plastik., tapi tetep aja macet., pertanyaan gw:

    1) berapa batas isi ulang rata2 cartridge hp 3740?
    2) apakah kalo beli cartidge item baru., printer gw bisa lancar lagi?
    3) gw pernah liat printernya temen gw., cartridge tintanya disambung selang kecil ke tabung2 tinta gede gitu., kayak infus., katanya biar gak usah isi ulang terus., apa printer hp3740 gw bisa digituin juga? merek tinta infus gituan apa? beli di mana yah?

    oke., segini aja., tolong bantuin gw bro...
Working...
X