Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

harga logitech z680 dan z5500

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • harga logitech z680 dan z5500

    mau tanya nih harga z680 dan z5500 brapa sih?(in rupiah) thx.

  • #2
    Re: harga logitech z680 dan z5500

    z5500 2bulan lalu sih sekitar 3,125 Jt an....
    z680 katanya cuma beda 300 ribuan lebih murah...

    kalo gak salah ada anggota forum yang baru beli z5500 juga deh...
    coba baca postingan yang ada aja

    thank's

    Comment


    • #3
      Re: harga logitech z680 dan z5500

      Still waiting for HMX 7051...

      Comment


      • #4
        Re: harga logitech z680 dan z5500

        Originally posted by zentrad
        Still waiting for HMX 7051...
        iya deh HMX 7051... tapi jangan makan spek mentah-mentah yahhh
        ntar kaya z5500 gw deh hehehehe

        Comment


        • #5
          Re: harga logitech z680 dan z5500

          Originally posted by se_3sakti
          iya deh HMX 7051... tapi jangan makan spek mentah-mentah yahhh
          ntar kaya z5500 gw deh hehehehe
          maksudnya jgn makan spek mentah2 apa?

          Comment


          • #6
            Re: harga logitech z680 dan z5500

            Originally posted by aegis
            maksudnya jgn makan spek mentah2 apa?
            hehehe percaya gak kalo gw bilang suara z5500 kurang sreg di kuping gw....
            jangan bengong yah.... padahal speknya dah yahuud abis...

            mungkin baru gw kali yang kaya gitu, soalnya temen-temen yang lain bilang z5500 tuh bagus bgt suaranya hehehehe....

            seperti kata P' Jimmy selalu denger dulu suaranya baru beli hhehhe [:\trust u're own ear]...

            itu makanya gw bilang jangan makan spek mentah-mentah...

            btw tgl 20 besok katanya ada pameran kompie di JHCC... nah sapa tau ada distro logitech yg pamer z5500...
            sekalian reminder ada distro yang mo pamer prodigy... sekalian test aja tuh SC

            Comment


            • #7
              Re: harga logitech z680 dan z5500

              gw terus terang sekarang lagi bingung mau beli speaker yang 3jtan.Mau beli z5500 ato gmx.Klo gmx wattnya kalah ama z5500,klo z5500 takutnya bassnya terlalu boomy.. Se_esakti lu ada saran lagi ngga speaker yang cocok utk musik and dvd, klo bisa sarannya jgn kaya bung magician, penghasilan gw masi pas2san blum bisa beli yang kaya gitu hhohohohohoh.Thx

              Comment


              • #8
                Re: harga logitech z680 dan z5500

                Originally posted by aegis
                gw terus terang sekarang lagi bingung mau beli speaker yang 3jtan.Mau beli z5500 ato gmx.Klo gmx wattnya kalah ama z5500,klo z5500 takutnya bassnya terlalu boomy.. Se_esakti lu ada saran lagi ngga speaker yang cocok utk musik and dvd, klo bisa sarannya jgn kaya bung magician, penghasilan gw masi pas2san blum bisa beli yang kaya gitu hhohohohohoh.Thx
                loe mau denger z5500???
                PM gw aja... sabtu kalo mo ke rumah oks jg koq... kayanya bung magician jg lagi sibuk... tadinya gw mo gangguin dia (denger Soundsystem barunya dia) hehehe

                n jangan terlalu percaya ma gw.... (soalnya dari sekian banyak kayanya cm gw yg bilang z5500 gak enak hehehe)

                test aja n menurut loe enak gak...
                bawa CD lagu or DVD kesayangan loe oks

                thank's

                Comment


                • #9
                  Re: harga logitech z680 dan z5500

                  HMX7051 itu speker apa ya?

                  Comment


                  • #10
                    Re: harga logitech z680 dan z5500

                    Bener, gua sendiri jg mk z5500. Suaranya masi kalah banding KLIPSCH 4.1 gua dulu. Klo mao yahut, pilih KLIPSCH yg 5.1
                    Tp cari yg 220V, jgn 110V.
                    Dulu gua cari ga dapet sih
                    :P

                    Comment


                    • #11
                      Re: harga logitech z680 dan z5500

                      Originally posted by Radeon
                      HMX7051 itu speker apa ya?
                      seri multimedia 5.1 terbaru dari Altec Lansing...
                      http://www.alteclansing.com/press_news.asp?id=85

                      hehehe kata sapa kalah ma klips??? yakin nihhhhh

                      dah tau khan kelemahan klips di volume tinggi....

                      Comment


                      • #12
                        Re: harga logitech z680 dan z5500

                        kok gak ada gambarnya????

                        Comment


                        • #13
                          Re: harga logitech z680 dan z5500

                          Emang, klo adu geber and nyaring, masi bagusan z5500.
                          But gua lebih demen trable, utk play instrumental. Thats why gua bil bagusan KLIPSCH. Suaranya lebih jernih.

                          Comment


                          • #14
                            Re: harga logitech z680 dan z5500

                            Originally posted by se_3sakti
                            z5500 2bulan lalu sih sekitar 3,125 Jt an....
                            z680 katanya cuma beda 300 ribuan lebih murah...

                            kalo gak salah ada anggota forum yang baru beli z5500 juga deh...
                            coba baca postingan yang ada aja

                            thank's
                            eh harga segitu beli dimana?Kurs dolarnya brapa?Thx

                            Comment


                            • #15
                              Re: harga logitech z680 dan z5500

                              Originally posted by andhee
                              kok gak ada gambarnya????
                              Ini gambarnya
                              Specnya masi blom jelas.
                              Last edited by baboon26; 05-12-2007, 22:03.

                              Comment

                              Working...
                              X