Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

WTA about Speaker Edifier 5.1

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: WTA about Speaker Edifier 5.1

    All... gw uda ada edifier S550.... mantap abiisss... jujur gw lebih suka ini daripada z5500..
    mungkin krn uda bosen dengan treble z2300 yang logitech juga.. hahaha..
    tp tetep emang bass enakan logitech..

    tp ini s550 jg gak kalah kok.. gw aja kemaren ini kaget ga nyangka sub nya kuat juga.. cm klo dikencengin ga sekuat z5500 yang msh bulet.. tp oke kok... gw jg ga pake kenceng2 gitu.. tkt diusir tetangga.. wkwkwkw..

    Comment


    • #17
      Re: WTA about Speaker Edifier 5.1

      Halo, salam kenal,

      Saya mau tanya ttg Speaker Edifier yg 5.1 nih, (syukur2 kalo ada yg 7.1 murah hehehe)

      dari web sebuah toko saya dapatkan hal berikut:

      Edifier C1 (30w RMS) 2.1 600.000,-Edifier C2 Plus 800.000,-Edifier C3 (43w RMS) 2.1 1.385.000,-Edifier DA5000Pro (108w RMS) 5.1 2.000.000,-Edifier E1100 Plus (21w RMS) 460.000,-Edifier E3100 (28w RMS) 2.1 485.000,-Edifier E3350 (50w RMS) 2.1 735.000,-Edifier HCS 2330 (Total 53 W RMS) 2.1 800.000,-Edifier M1250 USB (1.2w RMS) 2.0 (call) 67.000,-Edifier M1360 210.000,-Edifier M1385F 365.000,-Edifier M3100SF (28w RMS) 2.1 460.000,-Edifier M3300SF (28w RMS) 2.1 610.000,-Edifier M3310 560.000,-Edifier M3400 (Total 34W RMS) 2.1 535.000,-Edifier M3500 960.000,-Edifier MP 300 Plus (108W RMS,2.1) 769.000,-Edifier R1800TI (36W RMS) 2.0 660.000,-Edifier R251 (26.5W RMS) 5.1 355.000,-Edifier R351 (50W RMS) 5.1 590.000,-Edifier R451 (60W RMS) 5.1 (call) 630.000,-Edifier S2000 (104W RMS) 2.0 3.950.000,-Edifier S330/D 1.300.000,-Edifier S330/D (72w RMS) 2.1 1.259.000,-Edifier S4.1 Bonus Speaker Standard 140W (140W RMS) 1.325.000,-Edifier S5.1M (150W RMS) w/ Remote 5.1 1.885.000,-Edifier S550 (295w RMS) 5.1 2.960.000,-Edifier S730 3.544.000,-Edifier S730 (300w RMS) 2.1 3.400.000,-

      pertanyaannya: Kok ada speaker 2.1 yg jauh lebih mahal dari 5.1 ya?
      Kalo speaker 5.1 yg dibawah 1,5jt kira2 apa yg jadi rekomendasi ahli nih? terimakasiiiih

      Comment


      • #18
        Re: WTA about Speaker Edifier 5.1

        Originally posted by dhibasdiona View Post
        Halo, salam kenal,

        Saya mau tanya ttg Speaker Edifier yg 5.1 nih, (syukur2 kalo ada yg 7.1 murah hehehe)

        dari web sebuah toko saya dapatkan hal berikut:

        Edifier C1 (30w RMS) 2.1 600.000,-Edifier C2 Plus 800.000,-Edifier C3 (43w RMS) 2.1 1.385.000,-Edifier DA5000Pro (108w RMS) 5.1 2.000.000,-Edifier E1100 Plus (21w RMS) 460.000,-Edifier E3100 (28w RMS) 2.1 485.000,-Edifier E3350 (50w RMS) 2.1 735.000,-Edifier HCS 2330 (Total 53 W RMS) 2.1 800.000,-Edifier M1250 USB (1.2w RMS) 2.0 (call) 67.000,-Edifier M1360 210.000,-Edifier M1385F 365.000,-Edifier M3100SF (28w RMS) 2.1 460.000,-Edifier M3300SF (28w RMS) 2.1 610.000,-Edifier M3310 560.000,-Edifier M3400 (Total 34W RMS) 2.1 535.000,-Edifier M3500 960.000,-Edifier MP 300 Plus (108W RMS,2.1) 769.000,-Edifier R1800TI (36W RMS) 2.0 660.000,-Edifier R251 (26.5W RMS) 5.1 355.000,-Edifier R351 (50W RMS) 5.1 590.000,-Edifier R451 (60W RMS) 5.1 (call) 630.000,-Edifier S2000 (104W RMS) 2.0 3.950.000,-Edifier S330/D 1.300.000,-Edifier S330/D (72w RMS) 2.1 1.259.000,-Edifier S4.1 Bonus Speaker Standard 140W (140W RMS) 1.325.000,-Edifier S5.1M (150W RMS) w/ Remote 5.1 1.885.000,-Edifier S550 (295w RMS) 5.1 2.960.000,-Edifier S730 3.544.000,-Edifier S730 (300w RMS) 2.1 3.400.000,-

        pertanyaannya: Kok ada speaker 2.1 yg jauh lebih mahal dari 5.1 ya?
        Kalo speaker 5.1 yg dibawah 1,5jt kira2 apa yg jadi rekomendasi ahli nih? terimakasiiiih
        Begini bos...
        Katakanlah speaker 2.1 dan 5.1 sesama harganya 2jt.
        Utk 2.1 --> 2jt dibagi 3 (2 satelite + 1 sub woofer) = 667rb per satelite.
        Utk 5.1 --> 2jt dibagi 6 (5 satelite + 1 sub woofer) = 333rb per satelite.

        Kesimpulannya:
        Sudah pasti 2.1 dgn harga yg sama pasti lebih bagus.

        Comment


        • #19
          Re: WTA about Speaker Edifier 5.1

          Originally posted by dhibasdiona View Post
          pertanyaannya: Kok ada speaker 2.1 yg jauh lebih mahal dari 5.1 ya?
          Speaker 2.1 mahal (karena rms gede)
          speaker 5.1 murah (karena rms lebih kecil daripada 2.1)
          bahan jg pengaruh, klo cuma plastik fibre biasa murah...klo udah pake mdf wood semacam kek bookshelf speaker udah beda.
          biasa di edifier 2.1 ada XO (crossover) nya yang bikin lebih mahal.

          Comment


          • #20
            Re: WTA about Speaker Edifier 5.1

            Originally posted by Harveman View Post
            Untuk ngangkat subwower terpaksa pakai celah di samping jadi karet speaker samping ke pegang, pertama masih takut jebol tapi terpaksa soalnya bapak kos yang di lantai bawah ikut merasakan kehebatan subwoofernya alias merasakan dentumannya . Para sesepuh mohon bantuannya bagaimana dentuman subwoofer tidak sampai bawah, sementara ini dibawah subwoofer saya kasi alas karet keset mobil
            susah juga sich...

            coba ditaruh di kasur dulu klo berhasil, tinggal beliin spon utk kursi ,boss.

            tp kayanya ga berhasil, cus ini masalah resonan frekuensi terhadap ruangan.

            cmiiw

            Comment


            • #21
              Re: WTA about Speaker Edifier 5.1

              Originally posted by Harveman View Post
              Untuk ngangkat subwower terpaksa pakai celah di samping jadi karet speaker samping ke pegang, pertama masih takut jebol tapi terpaksa soalnya bapak kos yang di lantai bawah ikut merasakan kehebatan subwoofernya alias merasakan dentumannya . Para sesepuh mohon bantuannya bagaimana dentuman subwoofer tidak sampai bawah, sementara ini dibawah subwoofer saya kasi alas karet keset mobil
              coba ditaruh melebar kluar dari sudut tembok...
              ato bisa juga dialasi karpet setebal 5 cm...

              Comment


              • #22
                Re: WTA about Speaker Edifier 5.1

                saya pakai speaker Edifier 5.1 type R251 sejak skitar tahun 2003 ampe skrng, itu speaker kompi pertama sy, belum pernah masuk bengkel ato rusak, cuma satellite nya ada 2 yg gk nyala, ud lama mati dan gk dibenerin soalnya bt apa diperbaiki toh hanya saya pakai 2 saja jadi yg 3 kek nya kelamaan nganggur jd mati sendiri.

                sekalian mw tanya klo masalahnya kek gini yg rusak apanya ya? trus klo diperbaiki per satellite kena charge brp? daerah bandung ada service center edifier gk ya?

                Comment

                Working...
                X