Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........:(

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........:(

    Harga harddsik sudah mulai merangkak naik disebabkan banjir besar di Thailand......baca beritanya dsini :

    http://www.theregister.co.uk/2011/10...ces_shortages/

    Malah diperkirakan bisa berefek sampe Quarter 2 2012......

  • #2
    Re: Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........

    berduka buat thailand


    untuk udah beli hdd 1,5 tb 2 buah kemarin buat jaga jaga kalo hdd nya semua penuh

    Comment


    • #3
      Re: Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........

      ah... masa sih?
      apa bener? waduh.... mesti stok nih...
      emang hdd kita yang di indo byk dari thailand ya?

      Comment


      • #4
        Re: Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........

        Originally posted by JavierKhozi View Post
        ah... masa sih?
        apa bener? waduh.... mesti stok nih...
        emang hdd kita yang di indo byk dari thailand ya?
        Silahkan cek dsini aja bro......

        http://www.newegg.com/Product/Produc...GB%20-%20800GB

        Tuh 500Gb udah harga $60......hehehehhee.....

        Comment


        • #5
          Re: Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........

          kalo di perhatikan daftar harga nya toko2 di jakarta sepertinya emang sudah ada kenaikan sedikit

          Comment


          • #6
            Re: Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........

            bukannya bakalan lagi nih bro, bener2 sudah naik... bahkan yg 1TB naik sampai 25usd.. nangis bro..

            Comment


            • #7
              Re: Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........

              Haduh...Harga RAM turun....Harga Harddisk naik

              Comment


              • #8
                Re: Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........

                smoga ga ada lagi peripheral komputer lain yg supply nya dari thailand, bisa2 harga PC makin ga terjangkau pasca kurs yg ga bersahabat.. lagian, distri-distri pada kompakan ambil dari sono ato latah ikut naikin harga yah? kok kompak bgt naiknya..

                Comment


                • #9
                  Re: Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........

                  edit:
                  habis cek koleksi HDD, negara produsen hdd ada 3, China, Korea, Thailand
                  jadi harusnya ga semua merk naik (moga2 aja naiknya ga drastis)
                  Last edited by testakraze; 22-10-2011, 01:26.

                  Comment


                  • #10
                    Re: Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........

                    ya udah naik harganya, kemaren pas beli LED ada pembeli yg nanya kok harga hd ext naik. kata penjualnya karena banjir. sangkain banjir di jkt ternyata di thailand toh

                    Comment


                    • #11
                      Re: Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........

                      Originally posted by testakraze View Post
                      edit:
                      habis cek koleksi HDD, negara produsen hdd ada 3, China, Korea, Thailand
                      jadi harusnya ga semua merk naik (moga2 aja naiknya ga drastis)

                      Yg made in thailand yg merk apa ajah bro..... ?

                      Comment


                      • #12
                        Re: Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........

                        Originally posted by uchin View Post
                        Yg made in thailand yg merk apa ajah bro..... ?
                        gue lihat kok blm naik yah di online shop indo...

                        Comment


                        • #13
                          Re: Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........

                          Originally posted by uchin View Post
                          Yg made in thailand yg merk apa ajah bro..... ?
                          WDC Thailand, China
                          Seagate China, Thailand
                          Hitachi China
                          Samsung Korea
                          maxtor thailand

                          kalau samsung dan hitachi juga mengalami kenaikan sih ga tau lagi ya...

                          Comment


                          • #14
                            Re: Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........

                            Ah, itu sih hanya permainan pedagang aja.

                            Comment


                            • #15
                              Re: Harga Harddisk bakalan naik banyak gara2 banjir di Thailand.........

                              Pantesan kemarin ambil WD 2TB harganya naik 40 rb an... padahal hari sebelumnya normal2 aja, dolar jg gak naik gak turun... hari ini naik lagi malahan...
                              yg Hitachi relatif masih sedikit kenaikannya hanya $1 an...

                              Comment

                              Working...
                              X