Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

cd tidak bisa dicopy dari cdrw , tapi dari dvd

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • cd tidak bisa dicopy dari cdrw , tapi dari dvd

    sering juga cd tidak bisa dicopy dari cdrw , tapi kalau dari dvd mau ...
    sebabnya kenapa ya ?? biasanya aku copy nya dari cdrw dibuat image ke hd , tapi sering juga menjumpai dari cdrw tidak bisa dicopy ke hd , kalau dari dvd bisa .... kenapa ???

  • #2
    Re: cd tidak bisa dicopy dari cdrw , tapi dari dvd

    Mungkin CD-RWnya sudah uzur alias sudah berumur

    Comment


    • #3
      Re: cd tidak bisa dicopy dari cdrw , tapi dari dvd

      Mungkin CD-RWnya sudah tuwir alias sudah berumir

      Comment


      • #4
        Re: cd tidak bisa dicopy dari cdrw , tapi dari dvd

        cdrw nya masih cukup baru kok , tidak bisa nya itu kadang2 ... aku copy film ada yg bisa pakai cdrw .. ada yg tidak bisa .. harusnya klau cd nya tidak bagus kan tidak bisa dicopy dari cdrw atau dvd ..

        Comment


        • #5
          Re: cd tidak bisa dicopy dari cdrw , tapi dari dvd

          cd-rw nya merek apa?? tipe?? ada cacat produksi maybe??

          Comment


          • #6
            Re: cd tidak bisa dicopy dari cdrw , tapi dari dvd

            sama kaya pny gw tuh.... cdrw gw jg udah uzur sih... optiknya mgkn udah agak lemot... klo disuruh baca cd agak susah... tp klo disuruh bwt burn lancar2 aja....
            makanya gw klo utk baca cd lwt dvd aja....

            Comment

            Working...
            X