Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?

    sesuai judul, ada yg nawarin di BEC 40GB hrgnya 405rb, baru!!

    murah bgt ga seeh??? tapi..ya itu, bgs gak?? mau dipake bwt hd eksternal

  • #2
    Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?

    Originally posted by matt040
    sesuai judul, ada yg nawarin di BEC 40GB hrgnya 405rb, baru!!

    murah bgt ga seeh??? tapi..ya itu, bgs gak?? mau dipake bwt hd eksternal
    gilee murah amir 7200 lagi !!
    bener barang baru?garansinya gimana?
    klo emang bener baru & garansinya ok, SIKAAAAAATTTTTTT

    Comment


    • #3
      Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?

      ktnya sih baru (menurut iklan yg ditempel depan toko), tp 7200rpm khan ga krasa klo pake enclosure USB.

      makanya gw nanya, samsul eh samsung bgs gak quality ama garansi klo bwt harddisk??

      Comment


      • #4
        Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?

        so far udah 2 tahun ini temen gw pake harddisk samsung 3.5" 80 gb baik-baik aja.
        kalo yang versi 2.5" gw kurang tahu deh...

        Comment


        • #5
          Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?

          Pakai Samsung Spinpoint 3,5" 40 GB 5400 rpm udah lumayan lama (ampir 3 tahun) masih jalan & lancar-lancar aja...cuma suhunya lumayan panas buat ukuran HD 5400 rpm (terasa menyengat kalau dipegang) dan kalau udah terlalu panas suka mati sendiri..(menghilang dari OS)

          OOT: buat matt040 absen dong (klik signature saya ...)..
          Last edited by illegal_user; 25-07-2006, 18:53.

          Comment


          • #6
            Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?

            Originally posted by matt040
            ktnya sih baru (menurut iklan yg ditempel depan toko), tp 7200rpm khan ga krasa klo pake enclosure USB.

            makanya gw nanya, samsul eh samsung bgs gak quality ama garansi klo bwt harddisk??
            7200rpm cukup berasa koq walau pake usb enclosure .. gw juga pake travelstar 60GB 7200rpm buat hdd external gw
            Tapi bener ngak itu samsung 7200rpm ?? harganya koq murah sekali ??? travelstar 60GB aja harganya hampir 1 jt-an

            Eh ngomong ngomong emang samsung udah ngeluarin hdd 2.5" yg 7200 rpm ?? setahu gw baru hitachi travelstar sama seagate momentus yg bikin hdd 2.5" 7200rpm (CMIIW)
            Jangan2 itu bukan 2.5" tapi yg 3.5" lho
            Last edited by ciutbagong; 25-07-2006, 20:51.

            Comment


            • #7
              Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?

              mungkin juga yaa itu cm 3,5" hehe...ntar gw cek lg deh

              tp qualitynya lmyn bagus yak...?

              @illegal_user : uda pernah absen koq, pas seblom gathering, cek ajah...

              oiya, poto2 gath nya minta dunK..

              Comment


              • #8
                Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?

                hmmm, 7200 & 5400 kerasa banget ngga sih waktu kopi ??
                beda harganya berapa jauh untuk 2.5" 60GB yg 5400 dan 7200 ?? (merk yg sama)

                Comment


                • #9
                  Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?

                  Originally posted by yoh-asakura View Post
                  hmmm, 7200 & 5400 kerasa banget ngga sih waktu kopi ??
                  beda harganya berapa jauh untuk 2.5" 60GB yg 5400 dan 7200 ?? (merk yg sama)
                  yup, terasa bedanya dan biasanya klo udah pernah nyicipin yg 7200rpm bakal ogah pindah ke 5400rpm lagi hehehe
                  harga bisa beda $20-40 tergantung kapasitas

                  Comment


                  • #10
                    Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?

                    HDD 2.5" 7200Rpm apa gak panas sekali ya ?

                    Comment


                    • #11
                      Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?

                      Originally posted by zungkono View Post
                      HDD 2.5" 7200Rpm apa gak panas sekali ya ?
                      ngak tuh ..... adem ayem aja .... heh he he

                      Comment

                      Working...
                      X