Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Wanita Tercantik seJepang

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Wanita Tercantik seJepang

    Inilah daftar artis jepang tercantik skligus wajah wanita yg paling menarik seJepang mnrt penilaian pemirsa di jepang...

    1. Erika Sawajiri
    2. Yui Aragaki
    3. Aoi Miyasaki
    4. Nagasawa Masami
    5. Karina
    6. Ayumi Hamasaki
    7. Leah Dizon
    8. Ebihara Yuri
    9. Ayase Haruka
    10. Matsushima Nanako dan Shibasaki Kou

    klo mau liat fotonya + sumber asli nya, bisa dilihat di sini...

    http://www.jay-han.com/2007/09/16/sa...face-in-japan/

    komenku cmn 1->cuakeep2 semuanya.......

    silahkan komen tmn2...klo dikasi ijo2,bole bgt....
    kasi grp jg ga nolak oq....

    sry klo repost....

    thx bgt......



  • #2
    Re: Wanita Tercantik seJepang

    diluar itu semua dech....
    saaya irrie aja hehehe

    Comment


    • #3
      Re: Wanita Tercantik seJepang

      Bingung gua cakep2 semua...
      PIlih Ayumi aja dah...
      COba kalooo YUI Yoshioka ada,.. :
      Hahaha...

      Comment


      • #4
        Re: Wanita Tercantik seJepang

        Ayumi Hamasaki ma Leah Dizon tuch yang paling cantik (versi aq tapinya he he he)

        btw Maria Ozawa kok gak ada yha??? he he

        Comment


        • #5
          Re: Wanita Tercantik seJepang

          Originally posted by B16_80Y`Z View Post
          Ayumi Hamasaki ma Leah Dizon tuch yang paling cantik (versi aq tapinya he he he)

          btw Maria Ozawa kok gak ada yha??? he he

          Klo yang itu mah top ten wanita eheem eheem . Pasti nomer 1 dah se jepang
          Btw mang T O P banget tuh nomer 1, hehehehhee. Gile keren abis dah wakakakaka.

          Comment


          • #6
            Re: Wanita Tercantik seJepang

            ini nich yang manamya saaya irrie

            Comment


            • #7
              Re: Wanita Tercantik seJepang

              Saaya Irrie dah lama bgt muncul thn 2005 lalu, gw punya picnya komplit (termasuk yang rada2 gitu deh . . . ). Masih banyak yang lain kok selain saaya irrie . . .

              Comment


              • #8
                Re: Wanita Tercantik seJepang

                tetep ah leah dizon,....

                Comment


                • #9
                  Re: Wanita Tercantik seJepang

                  Originally posted by 7-request View Post
                  tetep ah leah dizon,....
                  wah boleh bro emang bedanya ijo2 ma grp apa y

                  kl gw se hehehe jgn ketawa y ne listnya
                  Yua Aida
                  Erika Sato
                  kane Sakura
                  Reina Matsushima
                  Ryoko Mitake
                  Takako Kitahara
                  Rie Fukaumi
                  Miyuki Kamiya
                  Ran Azakawa
                  Nana
                  Shiori Yokoi
                  sora aoi
                  Natsuki Kumada
                  Mihiro Taniguchi
                  Reon Kadena
                  Hime Kamiya
                  Saki Seto
                  Haruna Yakubi
                  Sara Tsukigami
                  Maria Ozawa

                  duh agak susah cari nya tuh sebagian uda pny tp yg laen agak susahh...

                  GRp 4 you bos TS

                  Comment


                  • #10
                    Re: Wanita Tercantik seJepang

                    Originally posted by evilution View Post
                    wah boleh bro emang bedanya ijo2 ma grp apa y

                    kl gw se hehehe jgn ketawa y ne listnya
                    Yua Aida
                    Erika Sato
                    kane Sakura
                    Reina Matsushima
                    Ryoko Mitake
                    Takako Kitahara
                    Rie Fukaumi
                    Miyuki Kamiya
                    Ran Azakawa
                    Nana
                    Shiori Yokoi
                    sora aoi
                    Natsuki Kumada
                    Mihiro Taniguchi
                    Reon Kadena
                    Hime Kamiya
                    Saki Seto
                    Haruna Yakubi
                    Sara Tsukigami
                    Maria Ozawa

                    duh agak susah cari nya tuh sebagian uda pny tp yg laen agak susahh...

                    GRp 4 you bos TS
                    Wah koleksi Bung Joker banyak juga, seandainya aja ada satu orang yang mau sama bos, pasti bos senangnya minta ampun

                    Comment


                    • #11
                      Re: Wanita Tercantik seJepang

                      kalo gw aragaki yui aja deh

                      Comment


                      • #12
                        Re: Wanita Tercantik seJepang

                        Originally posted by evilution View Post
                        wah boleh bro emang bedanya ijo2 ma grp apa y

                        kl gw se hehehe jgn ketawa y ne listnya
                        Yua Aida
                        Erika Sato
                        kane Sakura
                        Reina Matsushima
                        Ryoko Mitake
                        Takako Kitahara
                        Rie Fukaumi
                        Miyuki Kamiya
                        Ran Azakawa
                        Nana
                        Shiori Yokoi
                        sora aoi
                        Natsuki Kumada
                        Mihiro Taniguchi
                        Reon Kadena
                        Hime Kamiya
                        Saki Seto
                        Haruna Yakubi
                        Sara Tsukigami
                        Maria Ozawa

                        duh agak susah cari nya tuh sebagian uda pny tp yg laen agak susahh...

                        GRp 4 you bos TS
                        wah2 bro evilution seleranya sama kaya ane ni, itu kan mantanku semua....(halah..gubrak)..........


                        btw,ini daftar artist wanita jepang yg plg digemari / popular di Jepang, terutama oleh para remaja Jepang...dikategorikan menjadi 3, yakni under 15, under 20 dan under 25...

                        tetep aza cuantiikkk semuanya......


                        Under - 15
                        • 1. Narumi Riko
                        • 2. Shida Mirai
                        • 3. Miyama Karen
                        • 4. Mayuko Fukuda
                        • 5. Rina Koike
                        • 6. Morisako Ei
                        • 7. Suzuka Ohgo
                        • 8. Yoshida Riko
                        • 9. Sugasawa Mizuki
                        • 10. Irie Saaya
                        Under - 20
                        • 1. Yui Aragaki
                        • 2. Maki Horikita
                        • 3. Nagasawa Masami
                        • 4. Ishihara Satomi
                        • 5. Inoue Mao
                        • 6. Mikako Tabe
                        • 7. Kaho
                        • 8. Eikura Nana
                        • 9. Toda Erika
                        • 10. Kuroki Meisa
                        Under - 25
                        • 1. Aoi Miyazaki
                        • 2. Sawajiri Erika
                        • 3. Ueno Juri
                        • 4. Aya Ueto
                        • 5. Aoi Yuu
                        • 6. Saki Aibu
                        • 7. Kanjiya Shihori
                        • 8. Ayase Haruka
                        • 9. Yuko Ogura
                        • 10. Keiko Kitagawa
                        klo mo liat fotonya + sumber aslinya bisa dilihat di link berikut...

                        http://www.jay-han.com/2008/02/26/scholar-idol-ranking/


                        thx all friends....

                        Comment


                        • #13
                          Re: Wanita Tercantik seJepang

                          Originally posted by evilution View Post
                          Yua Aida
                          Erika Sato
                          kane Sakura
                          Reina Matsushima
                          Ryoko Mitake
                          Takako Kitahara
                          Rie Fukaumi
                          Miyuki Kamiya
                          Ran Azakawa
                          Nana
                          Shiori Yokoi
                          sora aoi
                          Natsuki Kumada
                          Mihiro Taniguchi
                          Reon Kadena
                          Hime Kamiya
                          Saki Seto
                          Haruna Yakubi
                          Sara Tsukigami
                          Maria Ozawa
                          wah jagoan q kok di list paling bawah yha he he he
                          Last edited by B16_80Y`Z; 12-08-2008, 18:04.

                          Comment


                          • #14
                            Re: Wanita Tercantik seJepang

                            Originally posted by Dimdom View Post
                            Wah koleksi Bung Joker banyak juga, seandainya aja ada satu orang yang mau sama bos, pasti bos senangnya minta ampun
                            Tapi sayangnya dimdom hanya impian belaka. Ati2 evilution nanti ketauan satpoll pp.

                            Comment


                            • #15
                              Re: Wanita Tercantik seJepang

                              Weeelllllleeeehhh.....Bikin Ngiler......
                              Semuanya Cuakep bangetsz....Tapi gw Paling Suka yg No. 1,4 ama 8....
                              Btw @TS pny No. HP-nya ga....

                              Comment

                              Working...
                              X