Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

lagu Indonesia yang dijiplak.....

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • lagu Indonesia yang dijiplak.....

    Lagunya Ratu "Teman Tapi Mesra" dibawain dalam bahasa Inggris oleh
    Ladylike dengan judul "Dreaming of the Time....

    Sebelumnya juga ada lagu Indonesia versi India
    Iwan Fals "Bongkar" - "Oya - Oya"
    Peterpan "Tak Bisakah" - "Kya Mujhe Pyar Hai"

    Ternyata lagu2 Indonesia semakin mendunia.......

  • #2
    Re: lagu Indonesia yang dijiplak.....

    kalo ga salah yang lagunya ratu itu bukan dijiplak deh, tapi dibeli, kalo ga salah pernah dibahas di K*sk*s deh, jadi penciptanya tetep dapet royaltinya, cmiiw

    Comment


    • #3
      Re: lagu Indonesia yang dijiplak.....

      Ada juga yach yg mo ngebajak lagu2 indonesia.........
      gw pikir cma kita aja yg sering bajakin lagu2 dari luar....
      hhihihi

      Comment


      • #4
        Re: lagu Indonesia yang dijiplak.....

        asal jangan diakui aja... seperti kasus: Bengawan Solo dkk yang diakui negarat tetangga

        Comment


        • #5
          Re: lagu Indonesia yang dijiplak.....

          Originally posted by froster View Post
          kalo ga salah yang lagunya ratu itu bukan dijiplak deh, tapi dibeli, kalo ga salah pernah dibahas di K*sk*s deh, jadi penciptanya tetep dapet royaltinya, cmiiw
          yup, gw pernah dengar jg klo emang sebelumnya udah ada kesepakatan bersama CMIIW

          Comment


          • #6
            Re: lagu Indonesia yang dijiplak.....

            Originally posted by jaelangkung View Post
            asal jangan diakui aja... seperti kasus: Bengawan Solo dkk yang diakui negarat tetangga
            Kalo yang ini mendingan di kirim granat nanas aja bror,..... biar ndak ngelamak

            Comment


            • #7
              Re: lagu Indonesia yang dijiplak.....

              oot. emang solo ada di tetangga ya... )

              Comment


              • #8
                Re: lagu Indonesia yang dijiplak.....

                wah ngga biasanya nie Lagu Indo di jiplak, kena karma tuh hehehe (peace), kebanyakan jiplak lagu orang skr dijiplak berarti lagu Indo udah ada kemajuan, ada yang ampe jiplak berarti bagus lagunya ambil segi positifnya

                Comment


                • #9
                  Re: lagu Indonesia yang dijiplak.....

                  Wahhh susah juga yah kalau ngomong soal ini.
                  sbb penyanyi Indo aja banyak yg ngebajak lagu dari luar dan klaim ciptaan sendiri.
                  pas di tanya oleh wartawan nih di jawab bahwa mereka terinspirasi dengan lagunya ketika denger lagunya. Hehehehehe, namanya jiplak tetap aja tukang jiplak.
                  Skrg nih, banyak pencipta lagu dari Indo jiplak lagu barat jaman dulu.
                  Karena kita2 yg jaman skrg ngak pernah denger lagu jaman dulu punya, yah ngak tahu, tapi om/tante2 kita yg jaman dulu ngikutin lagu barat pasti tahu.

                  Comment

                  Working...
                  X