Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

    Tadi malam gue nonTOn heMAT "Hantu Bangku Kosong" , gile beli tiket jam 2 sore utk nonton jam 19:30 ...

    Kesan gue lebih baik daripada kuntilanak. Ngga perlu cari rumah seram/angker utk bikin suasana seram. Cuma yg agak over pas bangkunya naik melayang ke atas disertai badai angin yg terlalu kencang.
    Yg gue demen karena hantunya sering kali lewat/muncul di siang hari

    Gimana pendapat yg lain ?

  • #2
    Re: Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

    Menurut lo serem ga yo..

    Comment


    • #3
      Re: Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

      Originally posted by s1nch4n View Post
      Menurut lo serem ga yo..
      Lumayan lah cukup serem mirip2 jelangkung. Setannya ngejar sampe ke kamar tidur & kamar mandi segala

      Comment


      • #4
        Re: Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

        Lumayan tuh kalo nonton bareng cewe'...

        [curiga] Btw... lo nonton bareng siapa yo???

        Comment


        • #5
          Re: Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

          Originally posted by s1nch4n View Post
          Lumayan tuh kalo nonton bareng cewe'...

          [curiga] Btw... lo nonton bareng siapa yo???
          Bareng bini gue dong, masak bareng bini orang lain

          Comment


          • #6
            Re: Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

            Originally posted by si_yoyo View Post
            Bareng bini gue dong, masak bareng bini orang lain

            hadooooh...... mesraaanaaa.....









            mo ngajak bini nonton juga aaah......

            Comment


            • #7
              Re: Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

              hehe.. hr minggu kemaren tgl 19 gw nonton bareng temen2 kantor n cw gw juga, bussed.. yg nonton banyakan anak2
              ketemu ma krisdayanti n anang, juga titi dj, krisdayanti bawa anaknya n sekalian bawa temen2 anakny busett.. banyak bangett.. bawa sekompie.. anak2 semua..

              pas adegan hororny brisikk.. bgt.. anak2 pada tereak..

              serem.. ?? biasa aja menurut gw..

              Comment


              • #8
                Re: Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

                Originally posted by said View Post
                hehe.. hr minggu kemaren tgl 19 gw nonton bareng temen2 kantor n cw gw juga, bussed.. yg nonton banyakan anak2
                ketemu ma krisdayanti n anang, juga titi dj, krisdayanti bawa anaknya n sekalian bawa temen2 anakny busett.. banyak bangett.. bawa sekompie.. anak2 semua..

                pas adegan hororny brisikk.. bgt.. anak2 pada tereak..

                serem.. ?? biasa aja menurut gw..
                Pada berisik sih, jelas aja jadi ngga serem. Mestinya nonton sendirian ditengah malem

                Comment


                • #9
                  Re: Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

                  yakin lo nonton ma bini lo yo??? hehehehhe... g lom ntn seh.. pengen juga ntn ma gbtn g, secara dia takut2 klo nonton film horor... mayan kan klo dapet pelukan.. hehehhehe...

                  Comment


                  • #10
                    Re: Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

                    Originally posted by apocalypse12312003 View Post
                    yakin lo nonton ma bini lo yo??? hehehehhe... g lom ntn seh.. pengen juga ntn ma gbtn g, secara dia takut2 klo nonton film horor... mayan kan klo dapet pelukan.. hehehhehe...
                    Kalo mau lebih asyik, lo booking aja satu studio biar cuma lo bedua yg nonton

                    Berasa deh serem & tambah mesra

                    Comment


                    • #11
                      Re: Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

                      Originally posted by si_yoyo View Post
                      Kalo mau lebih asyik, lo booking aja satu studio biar cuma lo bedua yg nonton

                      Berasa deh serem & tambah mesra
                      giling... mo bayar berapa booking 1 studio...

                      Comment


                      • #12
                        Re: Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

                        Nggak tau ini perasaan gw aja atau nggak, tapi banyak adegan film ini yang niru adegan di film2 horor Jepang.

                        Mungkin yg lain gak tau, tapi bagi gw kerasa banget, karena gw juga sering nonton J-horor. Bahkan ide ceritanya juga rada2 mirip dengan salah satu J-horor yg gw tonton yang ceritanya tentang hantu anak sekolah yg gentayangan di sekolahnya (lupa judulnya, abis kebanyakan nonton J-horor).

                        Makanya gw gak kaget apalagi ngerasa serem liatnya. lebih serem yg J-horor sih...

                        Oya, kayaknya film2 tentang hantu trend lagi ya? Setelah Kuntilanak, dan Hantu Bangku Kosong, sebentar lagi juga bakal keluar Hantu Jeruk Purut (Ini juga pas gw liat cuplikannya masih ada yg ngambil scene dari J-horor)
                        Efeknya: siap2 aja, sebentar lagi TV-TV kita juga bakal diramaikan lagi oleh sinetron2 yang bertema horor (biasa...ikut2an latah...)

                        Comment


                        • #13
                          Re: Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

                          udah nonton yah yo....rencana sih senen depan gw sm temen2 nonton nih film. Katanyaaa siih.........dr temen gw yg udah nonton lebih bagus dan seram drpd kuntilanak yg jalan ceritanya aneh gitu.

                          Tapi masih sanksi aja sm film horor yg muncul dlm waktu berbarengan ini, beda sama Jelangkung waktu itu...abis setelah liat Kuntilanak jadi gak semangat lagi nontonnya...ngeri2 udah ngantri panjang filmnya juelek banget ky muka setannya
                          bisa kecewa lagi deh...

                          Comment


                          • #14
                            Re: Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

                            btw: sound efeknya juga cukup bagus dan sering mengagetkan

                            Jalan ceritanya pun lumayan sulit ditebak

                            Comment


                            • #15
                              Re: Udah nonton "Hantu Bangku Kosong" ?

                              Blom nonton, n gak tertarik

                              udah cukup liat yg kadang suka nongol di tengah malem waktu gw mo pipis

                              Comment

                              Working...
                              X