Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Tika Putri Fans Club

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Re: Tika Putri Fans Club

    @ pak AnkLrG

    mantapssssssss & jelassss

    Comment


    • Re: Tika Putri Fans Club

      Originally posted by AnkLrG View Post
      Istri bro neng Tika mantap, boleh aja obses asal jangan bablas
      Wakakakakakaka, kali aja kalo bablasnya kesampaian bro hihihhihihi

      hi res nya mantab Bro, ijin save image dah hohohohoho

      Comment


      • Re: Tika Putri Fans Club

        Originally posted by aku_ae View Post
        Wakakakakakaka, kali aja kalo bablasnya kesampaian bro hihihhihihi

        hi res nya mantab Bro, ijin save image dah hohohohoho
        Wah kalau kesampaian ini ibaratnya impian hidup tercapai wkekekkeke

        Silahkan di save, mantap kan neng Tikanya

        Hidden

        Comment


        • Re: Tika Putri Fans Club

          Originally posted by AnkLrG View Post
          Wah kalau kesampaian ini ibaratnya impian hidup tercapai wkekekkeke
          Hehehe......setuju aku bro :d walah ini malah dimanjakan lagi, pake warna biru lagi......tau aja bro ini kalo aku suka warna biru (mulai ngaco dah )
          hohohohooooooooo
          Last edited by aku_ae; 03-06-2009, 22:33.

          Comment


          • Re: Tari Putri Fans Club...

            absen ..bole ikutan gabung di sini kan gan? ngefans jugah ama Tika Putri

            Comment


            • Re: Tari Putri Fans Club...

              Originally posted by logam_baja View Post
              absen ..bole ikutan gabung di sini kan gan? ngefans jugah ama Tika Putri
              Boleh donk, siapa yang ngelarang makin rame makin asyik. Silahkan di copas saja gambar2nya

              Originally posted by aku_ae View Post
              Hehehe......setuju aku bro walah ini malah dimanjakan lagi, pake warna biru lagi......tau aja bro ini kalo aku suka warna biru (mulai ngaco dah)
              hohohohooooooooo
              Weleh bisa tau warna biru kesukaan, berarti neng Tika tau kalau bro suka warna biru (perhatian gitu )
              Cakep bener dah bro, niy aku kasih lagi

              Black Edition (AMD kale )

              Hidden

              Comment


              • Re: Tari Putri Fans Club...

                mantab... ada juga edisi tika putri yang di unlock

                Comment


                • Re: Tari Putri Fans Club...

                  Originally posted by rafe_4ever View Post
                  mantab... ada juga edisi tika putri yang di unlock
                  stabil gak bro tapinya..........
                  pertama ngeliat biasa saja,kedua ngeliat masih biasa ketiga gw liat luar biasa ni cw

                  Comment


                  • Re: Tika Putri Fans Club

                    hmmmmmm.......hmmm............ nambah lagi deh.....
                    aku juga demen ama warna hitam lho........ atau jangan2.....neng Tikanya yg nge-fans ama aku (ngarep buanget nih )

                    Comment


                    • Re: Tika Putri Fans Club

                      iya tuh ko yg pas pk baju merah agak lain gt ya

                      Comment


                      • Re: Tika Putri Fans Club

                        Lama ga main ke sini,, kayanya gambar2nya nambah byk yah...
                        Doi makin laris kayanya sekarang...

                        Comment


                        • Re: Tika Putri Fans Club

                          Originally posted by AgoeZ View Post
                          Lama ga main ke sini,, kayanya gambar2nya nambah byk yah...
                          Doi makin laris kayanya sekarang...
                          Dari semua bini mas kan yang palin cakep yang gimana gitu, makannya disundul terus

                          Kebetulan gambarnya semakin banyak jadi enak

                          Hidden

                          Comment


                          • Re: Tika Putri Fans Club

                            banyak juga bininya mas agus ini

                            Comment


                            • Re: Tika Putri Fans Club

                              Setor dulu deh, atas wangsit mbah AgoeZ

                              Hidden



                              Hidden

                              Comment


                              • Re: Tika Putri Fans Club

                                wuih...
                                mantap pic terbarunya..

                                Comment

                                Working...
                                X