Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Citra Kirana

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #76
    Re: Citra Kirana

    Originally posted by kriee View Post
    kira² yg bagian mana ....

    makanya gw tanya cui

    Comment


    • #77
      Re: Citra Kirana

      Originally posted by masajie View Post
      makanya gw tanya cui
      mang ToCil apa ya ...

      Comment


      • #78
        Re: Citra Kirana

        Originally posted by kriee View Post
        mang ToCil apa ya ...

        Comment


        • #79
          Re: Citra Kirana

          Originally posted by masajie View Post
          mana sih yg tocil
          ngapusiiiiii jan wes :laugh:
          Hidden

          Comment


          • #80
            Re: Citra Kirana

            sepi2 aja dah niy
            Hidden

            Comment


            • #81
              Re: Citra Kirana

              Originally posted by Think View Post
              sepi2 aja dah niy
              Ane mampir kang... biar makin rame...

              Comment


              • #82
                Re: Citra Kirana

                ntar abis jumatan gw tambahin lagi deh foto2nya

                Comment


                • #83
                  Re: Citra Kirana

                  Originally posted by Think View Post
                  ntar abis jumatan gw tambahin lagi deh foto2nya
                  knpa gak skrang aja om ,.,.,

                  Comment


                  • #84
                    Re: Citra Kirana

                    Originally posted by kriee View Post
                    knpa gak skrang aja om ,.,.,
                    niy sesuai janji
                    Hidden

                    Comment


                    • #85
                      Re: Citra Kirana

                      Hmm... potonya sama bang,,

                      Comment


                      • #86
                        Re: Citra Kirana

                        jiaah... sama yak, mangap dah kalo ternyata sama :laugh:

                        Comment


                        • #87
                          Re: Citra Kirana

                          Hidden

                          Comment


                          • #88
                            Re: Citra Kirana

                            wah sepi-sepi aja niy, di update lagi donk

                            Comment


                            • #89
                              Re: Citra Kirana

                              Originally posted by meow View Post
                              wah sepi-sepi aja niy, di update lagi donk
                              lu nya dong setorannya mana ,.,,,

                              Comment


                              • #90
                                Re: Citra Kirana

                                Originally posted by kriee View Post
                                lu nya dong setorannya mana ,.,,,
                                emang mo nyetor apaan dia?? nyetor di WC??

                                Comment

                                Working...
                                X