Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

    apa & dimana sepatu buat kerja paling kuat/awet ? Gw kalo pake sepatu kantoran/buat kerja..... kok rata2 cuma bertahan 6 bulan, coz abis itu solnya biasanya udah pecah/robek sehingga kepaksa tuh sepatu dibuang aja....
    Coz maklum beli yg rata2 harganya 100-200rb....

    Jadi gimana nih ???

    Thangs
    PDN
    Last edited by Perdana; 21-11-2009, 13:04.

  • #2
    Re: Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

    pake merek bata aja bro kuat tuh dan murah lagi

    kalo mau bermerek ambil bucherry

    cari aja di pasar baru

    Comment


    • #3
      Re: Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

      Gw pernah pake merek kickers kuat tuh solannya ampe tukang sol aja minta nambah duit pas lagi di jait tapi gak tau harganya berapa sekarang cos dulu belinya second ditukang loak cuma Rp 45 rebu....

      Comment


      • #4
        Re: Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

        kerjanya apaan bro.. ?

        aduh spatu gw lm ada 3 bulan keknya dah copot aja lidahnya,pengen bli yg mahalan cm takut ilang klo shalat di kampus...sedih...

        knp g safety shoes aja bro ?

        Comment


        • #5
          Re: Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

          Bucherry ga terlalu mahal kok bro,
          sepatu langganan saya itu.
          Biasa beli yang harganya kisaran 100-200rb juga.

          Dulu sengaja beli yang solnya tebel soalnya buat heavyduty di kampus.
          Awet juga, setahun baru jebol solnya.

          Comment


          • #6
            Re: Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

            Rebook aj aom mantap ini dah make 1 tahun lebih masih awettt muda heheheh harga jg mahal dikit sekitar 400rban

            Comment


            • #7
              Re: Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

              masih ngejar si Edward Forrer euy ... maklum biasa kemana-mana pake sandal

              Comment


              • #8
                Re: Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

                Originally posted by Rezki View Post
                kerjanya apaan bro.. ?

                aduh spatu gw lm ada 3 bulan keknya dah copot aja lidahnya,pengen bli yg mahalan cm takut ilang klo shalat di kampus...sedih...

                knp g safety shoes aja bro ?
                wah info bagus nich. kalo udah beli baru kasih tau ya heheee

                sepatu kuda awet.....

                Comment


                • #9
                  Re: Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

                  kayaknya Bucherry jga dah lumayan dh....

                  Comment


                  • #10
                    Re: Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

                    Ya kerja kantoran (di belakang meja....)
                    Cuma buat ngantor masih pake angkot nih, jadi dari rumah ke jalan (PP) ya mesti jalan kaki juga......


                    Originally posted by Rezki View Post
                    kerjanya apaan bro.. ?

                    aduh spatu gw lm ada 3 bulan keknya dah copot aja lidahnya,pengen bli yg mahalan cm takut ilang klo shalat di kampus...sedih...

                    knp g safety shoes aja bro ?

                    Comment


                    • #11
                      Re: Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

                      caterpillar

                      saya pake pakalolo dah 1 taun awet kok

                      Comment


                      • #12
                        Re: Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

                        kalo gw lebih milih kickers, harga memang mahal dikisaran 600-700rb tp gw udah pake sendiri n tahan ampe 4 taon...dan itupun masih layak pake....

                        kalo harga dibawah itu boleh juga pake buchery, cukup awet dan juga udah pake bertahan selama 2 tahun, kalo bata gw ngga rekomen, pernah pake n kulitnya ngelupas2 gitu...

                        Comment


                        • #13
                          Re: Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

                          Coba merek Kickers atau Pakalolo (sory kalau salah tulis merek).
                          Ke-2 merek itu yg pernah ku pake, bagus dan awet.

                          Comment


                          • #14
                            Re: Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

                            ane pake skechers............dulu beli harga skitar 800k
                            beli setaun yang lalu sampe skrg masih enak n ga ada masalah............
                            ane klo milih sepatu lebih milih yang sol bawahnya tipis.............. alias teple
                            biar enak klo dibawa jalan + klo ujan gampang dii masukin tas berhubung ane bikers

                            Comment


                            • #15
                              Re: Cari sepatu buat kerja paling kuat/awet ?

                              Duit gak bohong bro... Kalo mau beli sepatu awet dan gak dibohongin kualitasnya, beli dah di Dept. Store terkenal atau langsung ke showroomnya kalo perlu, jangan beli di pusat2 grosir

                              Gue pake merk Playboy awet2 aja tuh... Harganya juga gak terlalu mahal, sekitar 300-400 rb......

                              Kalo mau awet lagi beli merk Pierre Cardin, cuman harganya di atas sejuta semua yg asli:laugh:

                              Comment

                              Working...
                              X