Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

    Percayakah anda pada teori evolusi monyet jadi manusia?

    Kalo saya sih tidak.

    Saya lebih percaya teori evolusi manusia jadi monyet.

  • #2
    Re: Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

    Sama... Saya ngga percaya juga bro... Itu kan akal2annya Mr. Darwin aja...

    Comment


    • #3
      Re: Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

      Kontroversial man! Ada yang bilang percaya ada yang bilang tidak. Yang jelas, yang gw tahu tuh kalo di Islam, Tuhan sebelumnya menciptakan makhluk yang belum sempurna, lalu setelah beberapa lama baru diciptakan manusia yang benar - benar sempurna dan memiliki akal layaknya malaikat.
      Kalo gw sendiri sih,... gak percaya. Harus ada bukti yang jelas terlebih dahulu. Right? Isn't it?

      Comment


      • #4
        Re: Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

        gw percaya manusia berevolusi (ini hal pasti).... tapi ga tau dari apa dan akan jadi apa...

        Comment


        • #5
          Re: Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

          gak setuju bgt....
          manusia itu ciptaan yg paling tinggi !

          Comment


          • #6
            Re: Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

            gw nggak percaya Evolusi ,dalam islam juga enggak ada
            Evolusi,Pak Harun Yahya juga dah cakep macem2 ttg kebohongan darwin

            Comment


            • #7
              Re: Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

              Originally posted by vaporizel
              Saya lebih percaya teori evolusi manusia jadi monyet.
              terutama para koruptor tuh

              Comment


              • #8
                Re: Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

                aduh bro....
                jgn disangkut pautkan antara ilmu pengetahuan dan agama.... ga akan bisa jalan selaras.....

                pertanyaan macam ini sih ga bakalan ada jawaban jelasnya deh.... biarpun udah ada bukti secara ilmiah... tetep aja ga akan dipercaya oleh sebagian besar org....

                as for me.... dibilang percaya... percaya juga... dibilang ga percaya... ga percaya juga.... intinya ga mau pusing... mao dari monyet kek, mo dari ikan kek, yg pasti skr gw orang dan gw jalanin hidup sebaik2nya sebagai orang

                Comment


                • #9
                  Re: Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

                  @Itchybear bener guys
                  sebaik-nya berhati2 dlm membuat teori ilmiah dgn menyangkut masalah agama.
                  untuk yg percaya ama Al Qur'an, maka percayalah semua ilmu pengetahuan di dunia ini sudah tercakup di dalam-nya, hanya otak manusia masih belum mampu utk men-translatednya dlm bentuk nyata scr utuh
                  Manusia boleh berteori, termasuk Darwin. Setiap org punya nilai kebenaran mrk masing2 thd sesuatu dan menganggap bg diri mrk itu yg benar. Timbul lg perdebatan yg bila menyangkut dlm agama bisa berakibat fatal bg pribadi dan org lain.

                  Jangan mrs sombong thd ilmu pengetahuan yg kita miliki, krn kita hanya tau sebatas dunia ini yg disebut bumi. Sedangkan semesta raya sangat2 lebih dr itu

                  bila selembar kertas A4 dapat dipotong2 sedemikian kecil dlm ukuran micron dan dijadikan seutas tali itu mampu mencapai jauhnya bulan, maka kita akan sadar bahwa apa yg kita ketahui itu lebih kecil dari potongan kertas tsb.


                  Regard, Wassalam

                  Comment


                  • #10
                    Re: Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

                    gw NGGAK percaya... manusia pertama itu kan nabi adam, dan dia diciptakan dari tanah oleh Allah.

                    Comment


                    • #11
                      Re: Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

                      belum ada bukti pasti, jadinya belum bisa dibilang kebenarannya.

                      Comment


                      • #12
                        Re: Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

                        bingung juga
                        seingat saya,dulu ada seorang ahli bernama harun yahya dkk pernah meneliti tengkorak2 manusia purba.dia pake tes dna ternyata dari hasil penelitiannya dna tulang rahang bawah dan rahang atas berbeda dan juga tulang pelindung otak dengan tulang rahang juga berbeda dna.dan tidak mungkin jika ada dalam tubuh satu manusia memiliki beda dna misalnya tulang rahang bawah gw dengan tulang rahang atas gw berbeda dna.

                        sori jika ada salah,gw bukan peneliti atau ahli.
                        ini cuma hasil penelitian dan hipotesa.

                        Comment


                        • #13
                          Re: Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

                          Hhh..sebenarnya ilmuwan2 skrg juga sudah meninggalkan teori ini. Teori lama dengan segala keterbatasan, seperti ada teori yg mengatakan bumi itu datar...etc...etc. Ilmuwan skrg dgn sgl pengetahuan baru, device dan segala peralatan teknologi tinggi. Pengetesan DNA, yg bukan hanya dengan meneteskan darah di dlm air dan membandingkan dgn tingkat kepekatan-nya spt dulu, mengapa kita ngga berpikir spt itu aja ??

                          kalo mau berteori lebih lanjut :
                          - apakah mungkin Hawa itu ada karena ada process cloning dr DNA Adam ? Krn di dalam Al Qur'an Hawa tercipta dr tulang rusuknya, sedangkan menurut ilmiah ngga mungkin dari tulang menjadi manusia.
                          - Untuk masalah mutasi dan evolusi. Makhluk itu beradaptasi thdp ekosistem-nya, perubahan struktur bentuk dan karakteristik baik phisic maupun sifat sangat memungkinkan.
                          - Kimia membuat persamaan H20 itu terdiri 2 atom Hidrogen dan 1 atom Oxigen, hingga menjadi air. Komposisi yg seimbang menciptakan bentuk baru. ( Pemikiran kemungkinan adanya mutasi )
                          - Teori Relativitas Einstein, apakah manusia dan semesta ini terbentuk Massa yg relative, energi yg relatif dan dengan kecepatan yg relatif. Bandingkan dengan teori Big Bang, bandingkan apakah semesta ini bergerak atau statis, kemungkinan unsur2 yg ada di bumi utk dimiliki oleh planet lain. Karena bila terpaku pada Teori Big Bang, maka semua berasal dari satu titik awal. Apakah mampu nantinya utk berpikir dari mana asal titik awal itu sebelum meledak ( Bang !!! ) ? dan mengapa harus meledak ? Black Hole apa hubungannya dengan segala keganjilan semesta ini ?
                          - dan lainnya ... dan lainnya ...

                          Sekedar memperingati sebelum smakin jauh utk mengaitkan segala sesuatu di sini dengan ilmu agama ... terserah kalo ada yg mampu utk itu ?

                          Regard,

                          Comment


                          • #14
                            Re: Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

                            YG PASTI ADA MANUSIA yg TAMPANG-NYA (plg gak dari tengkoraknya) MIRIP KERA...

                            NB: NEVER RESPON SERIOUSLY TO MY post

                            Comment


                            • #15
                              Re: Percayakah anda bhw manusia itu dr monyet?

                              Klo memang manusia itu berawal dari evolusi seekor monyet, lalu kenapa msih ada monyet sekarang ini, dan bahkan ada beberapa spesies monyet di dunia ini, harusnya kan para monyet2 itu menghasilkan keturunan yang menyerupai manusia kan?

                              Comment

                              Working...
                              X