Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

curhat lagi (kenapa cowo suka tiba- tiba cuek atau ngilang?)

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • curhat lagi (kenapa cowo suka tiba- tiba cuek atau ngilang?)

    Kenapa sih kaum laki- laki suka tiba- tiba cuek atau tiba- tiba menghilang dari peredaran? Meskipun mereka mengkonfirmasi kalau mereka suka ama kita (cewe) tapi waktu mereka menghilang atau cuek itu apakah mereka ga mikir kalau itu bikin kita (cewe) sedih atau khawatir? Dan apa sebenarnya penyebab cowo sering melakukan hal itu?

    *** thread ini general banget- no hard feelings- just a question***

  • #2
    Re: curhat lagi (kenapa cowo suka tiba- tiba cuek atau ngilang?)

    Bosen kali ??? Kurang servis ? lol j/k

    Comment


    • #3
      Re: curhat lagi (kenapa cowo suka tiba- tiba cuek atau ngilang?)

      @agnes monica

      itu masih calon cowo' lo atau emank udah jadian neh????

      Comment


      • #4
        Re: curhat lagi (kenapa cowo suka tiba- tiba cuek atau ngilang?)

        calon cowo?
        ada beberapa tipe...
        1. takut komitmen
        2. niat setengah2 dan kemudian takut nyesel
        3. campuran nomor 1 dan 2
        4. emang doyan ngobral gombal

        Comment


        • #5
          curhat lagi (kenapa cowo suka tiba- tiba cuek atau ngilang?)

          Originally posted by s1nch4n
          @agnes monica

          itu masih calon cowo' lo atau emank udah jadian neh????
          yah..temen..(ato calon cowo kali ya?)..hehe..tp dulu gue pernah pacaran ama 1 cowo..and dia jg pernah begitu..and temen2 cewe gue jg ngaku banyak cowo yang begitu..waktu ditanya..mereka cuman sibuk katanya..tp kan sesibuk2nya masa ga sempet sms?atau telp..or email..minimal kalaupun sibuk..kan masa ga kangen?pingin curhat?cerita2? atau memang cowo itu ga serius?cuman main2 doang? tapi kalo kitanya udah males duluan..cowo itu mulai deh datang lagi..jadi kayak digantung2 and ditarik ulur gt?

          Originally posted by itchybear
          calon cowo?
          ada beberapa tipe...
          1. takut komitmen
          2. niat setengah2 dan kemudian takut nyesel
          3. campuran nomor 1 dan 2
          4. emang doyan ngobral gombal
          Sempet kepikiran sih dia begitu..takut komitmen atau masih ga berani terlalu dekat tapi juga ga mau melepas..trus sempet jg gue tanyain langsung aja..gombal bukan gituh..dia mati2an ngaku ngga..and ingin hubungan "pertemanan" berlanjut menuju ke sesuatu yang "lebih"..nah tapi dia kadang ngilang2..atau sms2nya singkat..apakah gue jadi cewe yang harus ngerti?atau ni cowo emang wong edun?
          Last edited by yossie3660; 19-09-2006, 19:05. Reason: merger postingan by yossie3660

          Comment


          • #6
            masukan dari yossie3660 ttg gender cowok yang menghilang tiba2...

            noob-saybot
            kesian itu...ada yang nanya serius kok dijawab ngasal bro2......

            to TS....
            FYI yah.....mungkin banyak sebab akan hal ini, jujurnya para kaum gender cowok juga suka sekali mempertanyakan akan hal ini ke lawan gender akan kenapa para lawan gender juga suka menggunakan istilah "bosen" atau "menghilang" secara tiba2...ini pula yang dari dulu membuat para gender cowok macam aku bingung2 pula.....oke2....intinya gini deh....aku kembalikan dari sisi cowok macam aku untuk menjawab pertanyaanmu yah...dan jangan lupa, aku mentakan jawaban dari sisi lawan gender kayak kamu juga untuk menjawab pertanyaan yang sama, sehingga dari situ bisa diambil perbedaannya dan harus bisa dinalarkan secara bersama bukan untuk dipermasalahkan oke?..

            Cowok kadang2 menghilang itu benernya basic....kurang merasa nyaman...dan kangen akan hobbynya sendiri...itulah mengapa dari awal tim "lawan gender" kadang suka sekali membereskan hal2 yang sebetulkan buat saya sebagai cowok tidak membutuhkan untuk dibereskan....tapi kudu diliat atau dimengerti aja dah cukup...dikomentari oleh lawan gender boleh...tapi semuanya dikembalikan ke yang dikomentari, apakah memang boleh dilakukan atau tidak...ojo maen beberes aje...hihi...

            Disatu sisi...perhatian sang lawan gender yang awal2nya disukai para gender cowok namun lama2 menjadikan perhatian dari lawan gender itu "mengekang" hobby para cowok...memang untuk sesuatu yang baik, namun cobalah mengerti hobby kita para cowok disamping kita para cowokpun mengerti akan hobby lawan gender...

            Ambil contoh gini deh...kalo sang cowok dah dari tau tukang begadang yah pas udah jadian ojo dilarang begadang....itu sama aja membebani sang cowok....sama halnya kalo aku pribadi sebagai cowok mengenai sang lawan gender misalkan hobby dugem dan secara otomatis, kalo kularang hobby dugem itu yah akan mengekang sang lawan gender....walaupun hobby itu dari kedua belah pihak sama2 mungkin kurang baik dimata masing2 gender...

            Tapi dengan memberikan kebebasan melakukan hobby masing2...niscaya akan merasa "comfortable"...dan dari situ, dijamin ga akan ada kata2 bahwa sang cowok tiba2 menghilang atau cuek.....karena dijamin, saat dikekang terlalu ketat....sang cowok macam gue malahan pegel dan otomatis lelah...awalnya oke lah mengerti, tapi lama2 kalo dah mentog diubun2...ketimbang bilang bakalan berantem, mendingan ngabur dulu sementara buat melakukan hobby2 yang udah dilarang2...itu aja sih intinya....

            Aku ndak salahkan siapa2...gender manapun ada privacy dan cara masing2...tapi flashback sejenak saat awal2....kalo dari awal gue dah tau bahwa kenalan ama lawan gender yang smoker, yah ga ada hak gue untuk melarang dia untuk berhenti ngokar....tapi masalah itu biasanya terjadi kan saat sang lawan gender kenal dengan cowok yang ngokar...dari awal dah kenal ngokar....tapi pas udah jadian, sang lawan gender pasti melarang sang cowoknya buat ngokar....podowae lah...semakin dilarang yah semakin menjadi2....intinya....apa yang udah menjadi hobby masing2 lawan gender...hargai dan cobalah mengerti...dijamin kalo malahan bisa saling tukeran hobby yang bisa ditukar2 bakalan lebih rame....contohnya sang cowok begadang dan sang lawan gender ikutan...walaupun dijamin tepar saat baru brapa jam...tapi kan tau kalo saat begadang itu pada ngapain aja sih?..

            Sama dengan kebalikannya mungkin awal2nya ga suka sang cowok liat lawan gender ikutan hobby dugem, tapi coba aja ikutan....masa sih ga penasaran pengent tau ttg ngapain aja sih sang lawan gender kalo dugem?...so dengan sama2 tukeran dan tau, pasti akan mengerti dan niscaya akan menghargai dan ga ngelarang2.....

            SO, kesimpulan termudahnya adalah.....cowok bakalan menghilang tiba2 karena larangan2 yang diberikan sudah mengekang kebebasan sang cowok...dijamin awal2nya menghilang dan cuek...kalo dibantai terus dengan larangan dan omelan atau brantem ga abis2 dan disalahin terus sang cowok ama sang lawan gender?.....simple....akan mulai hitung mundur deh...sang cowok bakalan kabur....

            SO.....ga ada gender yang mau dikekang hobbynya.....saling respect dan niscaya sang masing2 gender akan melihat betapa dewasanya pasangannya dalam hal sama2 mengerti perbedaan dunia yang ada oke?..

            Hope answered ur question....

            regards
            yossie3660

            Comment


            • #7
              Re: curhat lagi (kenapa cowo suka tiba- tiba cuek atau ngilang?)

              Originally posted by averonica
              Sempet kepikiran sih dia begitu..takut komitmen atau masih ga berani terlalu dekat tapi juga ga mau melepas..trus sempet jg gue tanyain langsung aja..gombal bukan gituh..dia mati2an ngaku ngga..and ingin hubungan "pertemanan" berlanjut menuju ke sesuatu yang "lebih"..nah tapi dia kadang ngilang2..atau sms2nya singkat..apakah gue jadi cewe yang harus ngerti?atau ni cowo emang wong edun?
              liat kesibukan dia sehari2... apa kerjaan dia emang bikin sibuk banget?
              kalo dia emang sibuk di kerjaan... ya gpp...

              kalo blum kerja, tapi setiap hari kerjaan nyelayapan kaga karuan, ga jelas peginya kemana, ga ada kabar berhari2... mending cari yg laen aja deh...

              ngomong emang gampang ya ver... tergantung niat kamu aja sih... kalo udah bener2 kepincut sih gw angkat tangan aja da... bosen gw dari dulu nasehatin temen2 cw gw yg laen2.

              to yossie3660
              aduh bro... jgn panjang2... cape gw scroll mouse...

              Comment


              • #8
                curhat lagi (kenapa cowo suka tiba- tiba cuek atau ngilang?)

                Originally posted by yossie3660
                noob-saybot
                kesian itu...ada yang nanya serius kok dijawab ngasal bro2......

                to TS....
                FYI yah.....mungkin banyak sebab akan hal ini, jujurnya para kaum gender cowok juga suka sekali mempertanyakan akan hal ini ke lawan gender akan kenapa para lawan gender juga suka menggunakan istilah "bosen" atau "menghilang" secara tiba2...ini pula yang dari dulu membuat para gender cowok macam aku bingung2 pula.....oke2....intinya gini deh....aku kembalikan dari sisi cowok macam aku untuk menjawab pertanyaanmu yah...dan jangan lupa, aku mentakan jawaban dari sisi lawan gender kayak kamu juga untuk menjawab pertanyaan yang sama, sehingga dari situ bisa diambil perbedaannya dan harus bisa dinalarkan secara bersama bukan untuk dipermasalahkan oke?..

                Cowok kadang2 menghilang itu benernya basic....kurang merasa nyaman...dan kangen akan hobbynya sendiri...itulah mengapa dari awal tim "lawan gender" kadang suka sekali membereskan hal2 yang sebetulkan buat saya sebagai cowok tidak membutuhkan untuk dibereskan....tapi kudu diliat atau dimengerti aja dah cukup...dikomentari oleh lawan gender boleh...tapi semuanya dikembalikan ke yang dikomentari, apakah memang boleh dilakukan atau tidak...ojo maen beberes aje...hihi...

                Disatu sisi...perhatian sang lawan gender yang awal2nya disukai para gender cowok namun lama2 menjadikan perhatian dari lawan gender itu "mengekang" hobby para cowok...memang untuk sesuatu yang baik, namun cobalah mengerti hobby kita para cowok disamping kita para cowokpun mengerti akan hobby lawan gender...

                Ambil contoh gini deh...kalo sang cowok dah dari tau tukang begadang yah pas udah jadian ojo dilarang begadang....itu sama aja membebani sang cowok....sama halnya kalo aku pribadi sebagai cowok mengenai sang lawan gender misalkan hobby dugem dan secara otomatis, kalo kularang hobby dugem itu yah akan mengekang sang lawan gender....walaupun hobby itu dari kedua belah pihak sama2 mungkin kurang baik dimata masing2 gender...

                Tapi dengan memberikan kebebasan melakukan hobby masing2...niscaya akan merasa "comfortable"...dan dari situ, dijamin ga akan ada kata2 bahwa sang cowok tiba2 menghilang atau cuek.....karena dijamin, saat dikekang terlalu ketat....sang cowok macam gue malahan pegel dan otomatis lelah...awalnya oke lah mengerti, tapi lama2 kalo dah mentog diubun2...ketimbang bilang bakalan berantem, mendingan ngabur dulu sementara buat melakukan hobby2 yang udah dilarang2...itu aja sih intinya....

                Aku ndak salahkan siapa2...gender manapun ada privacy dan cara masing2...tapi flashback sejenak saat awal2....kalo dari awal gue dah tau bahwa kenalan ama lawan gender yang smoker, yah ga ada hak gue untuk melarang dia untuk berhenti ngokar....tapi masalah itu biasanya terjadi kan saat sang lawan gender kenal dengan cowok yang ngokar...dari awal dah kenal ngokar....tapi pas udah jadian, sang lawan gender pasti melarang sang cowoknya buat ngokar....podowae lah...semakin dilarang yah semakin menjadi2....intinya....apa yang udah menjadi hobby masing2 lawan gender...hargai dan cobalah mengerti...dijamin kalo malahan bisa saling tukeran hobby yang bisa ditukar2 bakalan lebih rame....contohnya sang cowok begadang dan sang lawan gender ikutan...walaupun dijamin tepar saat baru brapa jam...tapi kan tau kalo saat begadang itu pada ngapain aja sih?..

                Sama dengan kebalikannya mungkin awal2nya ga suka sang cowok liat lawan gender ikutan hobby dugem, tapi coba aja ikutan....masa sih ga penasaran pengent tau ttg ngapain aja sih sang lawan gender kalo dugem?...so dengan sama2 tukeran dan tau, pasti akan mengerti dan niscaya akan menghargai dan ga ngelarang2.....

                SO, kesimpulan termudahnya adalah.....cowok bakalan menghilang tiba2 karena larangan2 yang diberikan sudah mengekang kebebasan sang cowok...dijamin awal2nya menghilang dan cuek...kalo dibantai terus dengan larangan dan omelan atau brantem ga abis2 dan disalahin terus sang cowok ama sang lawan gender?.....simple....akan mulai hitung mundur deh...sang cowok bakalan kabur....

                SO.....ga ada gender yang mau dikekang hobbynya.....saling respect dan niscaya sang masing2 gender akan melihat betapa dewasanya pasangannya dalam hal sama2 mengerti perbedaan dunia yang ada oke?..

                Hope answered ur question....

                regards
                yossie3660
                First of all thanks for the long reply..

                Gue ngerti sisi pandang loe. Tapi khusus untuk kasus gue ini nih, justru gue belom pernah ngomelin dia..wakkaka..maksudnya kita masih dalam tahap pengenalan sih..meskipun emang udah t-s-t kalo kita saling suka gituh..cuman mau jalanin perlahan2 sambil temenan and see where it lead us..tp gue pikir..harusnya kan dia lebih antusias dong ya? meskipun memang dia ada akui dia sibuk karna dia sekarang menjalani karir baru dan pagi-siang-sore-malam meeting, conference and dinner mulu..tp yah..bener jg sih loe yos..mungkin emang itulah "hobby" yg loe maksud di thread loe itu..gue rada bingung and frustrated aja..katanya suka tp kok cuek gituh..meskipun ya dia masih berusaha menghubungi..email..atau sms..

                Anyway..mengenai cewe suka menghilang??hmmm..setau gue sih itu jarang sekali terjadi ya?karna cewe lebih emosional dan selalu membutuhkan "tempat" untuk curhat..kecuali dia mungkin lg bosen? Atau sedang ingin gaul n main ama temen2nya..temen2 cewe jg..tp biasanya ini berlaku untuk yg udah lama pacaran sih..cuman kalau untuk general..cewe rata2 jarang menghilang begitu aja..

                Originally posted by itchybear
                liat kesibukan dia sehari2... apa kerjaan dia emang bikin sibuk banget?
                kalo dia emang sibuk di kerjaan... ya gpp...

                kalo blum kerja, tapi setiap hari kerjaan nyelayapan kaga karuan, ga jelas peginya kemana, ga ada kabar berhari2... mending cari yg laen aja deh...

                ngomong emang gampang ya ver... tergantung niat kamu aja sih... kalo udah bener2 kepincut sih gw angkat tangan aja da... bosen gw dari dulu nasehatin temen2 cw gw yg laen2.

                to yossie3660
                aduh bro... jgn panjang2... cape gw scroll mouse...
                Emang sih dia sibuk banget..besertaan dia memulai karirnya yang baru and kalo di email or sms dia biasanya ngasi tau agenda dia apa gituh..cuman mungkin gue berharap.."yaa..kan diantara agenda2 itu bisa dong sempetin 2 menit untuk sms??"hehhehe..nah cowo itu bisa gituh ga sih?atau kalo dia emang sibuk..ya udah sibuk aja gituh..ga mungkin bs kangen gt ya?heheheh
                Last edited by yossie3660; 19-09-2006, 19:07. Reason: merger postingan by yossie3660

                Comment


                • #9
                  Cewek Yang Disuka Cowok tuh…

                  Cewek Yang Disuka Cowok tuh…

                  1. Cewek Sahabat
                  Kalau ingin memikat hati seorang cowok, jadilah sahabatnya terlebih dahulu. Yap, cewek yang bisa mengerti semua hobinya, dan melakukan hal yang sama dengannya, bakal membuat seorang cowok nyaman. Dengan cewek inilah, seorang cowok bisa menumpahkan semua permasalahannya tanpa ditutupi. Dan tanpa disadari, si cowok sudah jatuh cinta.

                  2. Cewek Independen
                  Wah, salut deh sama cewek satu ini. Abis, mereka nggak hanya memperlakukan cowoknya bagai supir sih. Namanya juga mengusung semangat mandiri, apapun bisa mereka lakukan sendiri. Nggak ada lagi rengekan manja yang bisa membuat hidup para cowok lebih nyaman. Cewek tipe ini juga bakal membiarkan cowoknya memiliki dunia sendiri, tanpa mengekang si cowok. Hip…hip…hurray!! Merdeka!

                  3. Cewek Feminis
                  Keadilan gender benar-benar diterapin oleh cewek satu ini. Nggak hanya omong kosong di bibir menuntut keadilan antara cowok en cewek. Mereka juga mau turun tangan angkat-angkat barang berat, tanpa berkata, "Itu kan tugas cowok," Dan mereka juga pasti bakal patungan membayar pengeluaran kencan. Nggak perlu menjebol kocek cowok deh kalau berhubungan dengan cewek tipe ini.

                  4. Cewek Kalem
                  Pembawaannya lemah lembut, tutur katanya teratur, persis putri keraton. Ditambah penampilan yang feminin abis, bisa bikin banyak cowok kesambit oleh pesona yang terpancar dari cewek satu ini. Nggak heran, coz sudah jadi nature seorang cowok untuk selalu berusaha melindungi cewek dari apapun. Dan cewek macam inilah yang paling cocok untuk memuaskan hasrat sok pahlawan seorang cowok. Habis, mereka terlihat rapuh sih.

                  5. Cewek Positif
                  Selalu berpikiran positif, itu ciri khas cewek ini. Dia nggak gampang memupuk pikiran buruk kepada orang lain. Puas dengan keadaannya sendiri, membuat perasaan rumput tetangga lebih hijau nggak bakal muncul. Percaya dirinya tinggi, sehingga nggak bakal diliputi cemburu berlebihan. Cewek ini juga bakal memilih berterus terang daripada membuat seorang cowok menebak-nebak yang malah menimbulkan perang dunia kedua. Bersama cewek ini, damai terasa sepanjang hari.

                  6. Cewek Smart
                  Nggak ada cowok yang demen sama cewek bloon, kecuali mereka mempunyai wajah dan tubuh dengan nilai 9. Lagian, cowok bakalan lebih betah bersama dengan si smart, daripada bersama cewek cantik plus seksi tapi saban diajak ngomong selalu nggak ngeh. Si seksi bakal memuaskan mata only, tapi si smart pasti bakal memuaskan hati. Cieee…

                  7. Cewek Model
                  Nggak bisa dipungkiri, yang namanya cowok pasti bakalan menoleh diiringi decak kagum saban melihat cewek yang memiliki wajah cantik, plus body seksi melintas di depan hidungnya. Yap, smart emang never enough. Bagi cowok, berkencan dengan cewek yang bergaya bak model bakal menaikkan gengsi mereka di antara sesamanya. Tapi, cewek tipe ini kadang hanya jadi piala bergilir kalau nggak diimbangi kualitas diri lainnya.

                  8. Cewek Inner Beauty
                  Meski nggak memiliki kecantikan layaknya cewek model, cewek ini gampang sekali membuat cowok jatuh cinta padanya. Inner beauty-nya terlihat jelas dan menyilaukan sih. Kualitas cewek ini terletak pada kepribadiannya yang menakjubkan. Nggak hanya baik, tapi cewek ini juga ramah, bijaksana dan menyenangkan diajak berbicara. Nggak heran kalau cewek ini memiliki teman yang tersebar di mana-mana.

                  Nggak termasuk dalam tipe-tipe diatas? Nggak usah keburu pengen masuk ke biara dulu. Percaya deh, pasti ada seorang cowok yang bakal nerima kamu apa adanya. Be positive, galz!

                  Comment


                  • #10
                    Tipe Cewek Yang Dibenci Cowok

                    Tipe Cewek Yang Dibenci Cowok


                    Masih jomblo? Bingung kenapa sampai sekarang nggak ada prince charming yang menghampirimu? Warning! Jangan-jangan kamu termasuk salah satu di antara 10 tipe cewek yang dihindari cowok. Buruan aja deh simak, cewek seperti apa sih yang nggak disukai kaum adam. Kalau kamu ada di 10 daftar berikut, saatnya kamu introspeksi dan memperbaiki diri!

                    1. Cewek Sok Feminis
                    Cewek ini biasanya kerjaannya ngomel. Bawaannya selalu menuntut agar haknya disejajarkan dengan cowok. Tapi giliran bayar makanan, langsung aja ditinggal ke toilet, alias nggak mau bayar. "Biasanya kan yang bayarin cowok!" adalah kata yang bisa bikin ilfil cowok. Padahal sebelumnya, cewek ini yang paling menggebu-gebu menyerukan tentang persamaan hak antara cewek dan cowok.

                    2. Cewek Matre
                    Obviously, cowok males banget sama cewek yang "noleh" hanya karena harta. Cewek kayak gini ini biasanya demen merengek-rengek minta dibelikan sesuatu. Seperti make up, fashion kit, atau apa aja deh. Kalau nggak dituruti, bisa-bisa bibirnya monyong 10 senti. Alhasil, seminggu ke depan mogok ngomong diiringi ancaman PHK.

                    3. Cewek Sinetron
                    Segala sesuatu serba didramatisir oleh cewek satu ini. Nggak dianterin pergi ke pasar aja bisa membuat seisi rumah banjir airmata. "Kamu nggak sayang aku lagi ya?" adalah kata-kata favoritnya. Tahu nggak sih, kalau itu malah bikin cowok bete? Bagi mereka, nggak logis banget kalau cuman karena hal sepele, udah nuduh yang nggak-nggak.

                    4. Cewek Egois
                    Ini nih tipe cewek yang bikin cowok mual dan males, bahkan untuk ngelihat mukanya. Pasalnya, si egois suka banget seenaknya sendiri. Mereka nggak peduli gimana penderitaan orang lain. Yang penting, bagi tipe cewek kayak gini adalah diri mereka sendiri. Biasanya sih, cewek ini paling suka membicarakan diri mereka sendiri dan nggak pernah memberi kesempatan orang lain untuk berbicara. Ups, kesindir nggak sih?

                    5. Cewek Pencemburu
                    Bawaannya selalu curiga ke mana cowoknya pergi. Kalau ketahuan keluar sama cewek (padahal itu neneknya), langsung deh gondok dan ancaman putus pun dilontarkan. Biasanya, dalam sehari, telepon atau SMS yang nongol di layar ponsel bisa lebih dari 10 kali. Aaargh!! Sadar neng, cowok bisa lari kalau kamu perlakukan seperti itu. Mereka tipe makhluk yang menghargai kebebasan sebelum dikurung di sangkar emas.

                    6. Cewek Pemarah
                    Biasanya, mulut cewek ini penuh dengan bisa mematikan. Segala sesuatu bisa menjadi incaran kemarahan mereka. Melihat infotainment yang menyajikan seleb cowok yang sedang selingkuh aja bisa membuatnya marah nggak karuan dengan memaki-maki kaum adam. Klise sih, tapi cowok bakalan bilang "nggak semua cowok kayak gitu." Dan mereka paling males kalau disamakan dengan ********-******** yang udah kesingkap belangnya itu.

                    7. Cewek Tarik Ulur
                    Ho-ho-ho... Hati-hati kalau lagi memainkan peran tarik ulur, wahai kaum hawa. Pasalnya, cowok nggak sabar kudu menghadapi cewek yang demen ngasih sinyal-sinyal cinta, tapi kemudian menghilang tak tentu rimba. Kadang, kita kaum cewek hanya ingin mengetahui seberapa jauh mereka bakal bertahan untuk mendapatkan kita. Tapi kalau kelamaan, itu namanya buang waktu percuma, Non. Daripada begitu, mereka pasti lebih milih untuk mengejar buruan baru.

                    8. Cewek Ekshibisionis
                    Nggak semua cowok suka dengan cewek ekshibisionis, yang demen memamerkan bentuk tubuhnya untuk menarik perhatian laki-laki. Nggak salah sih, cowok manapun pasti nggak bakal menolak kalau ada sajian gratis di depan hidung mereka. Tapi nanti dulu, untuk hubungan serius? No way! Kebanyakan cowok pasti bakal berpikir bahwa bakalan susah menghidupi tipe cewek ini. Kudu siap mental!

                    9. Cewek Tukang Ngatur
                    Nggak ada cowok yang suka disuruh-suruh. Entah itu masalah pakaian ataupun bagaimana mereka kudu bertindak. Apalagi perintah itu datang dari bibir seorang cewek. Apalagi kalau gayanya bossy setengah mati. Pasti bikin mereka pengin nyekek tuh cewek saking keselnya. Pasalnya, gengsi cowok yang lebih tinggi dari cewek pasti bakalan terluka ketika ada cewek yang dengan bersikap sok mengatur. Caranya dong, caranya…

                    10. Cewek Agresif
                    Nggak banyak cowok yang tahan sama cewek yang hobi banget jadi buntut kemana pun mereka pergi. So, jangan terlalu caper atau agresif deh kalau nggak mau gebetanmu lari pontang-panting menjauhimu. Wups, tunggu dulu. Nggak ada salahnya kamu pedekate duluan, tapi lakukan dengan gaya dong!

                    so be nice and cute girl deh, hehehehe

                    Comment


                    • #11
                      Re: curhat lagi (kenapa cowo suka tiba- tiba cuek atau ngilang?)

                      gile... chip kembali feeling blue neeh...

                      kalo menurut gw, menurut yang gw alamin, bener juga kalo cowo kadang(sering) ngilang...
                      itu sedikit banyak dikarenakan tingkah dari cewek itu sendiri... banyak cowok yang suka to the point, tapi banyak juga yang sukanya slow motion... tapi sebenarnya(seperti apa yang di katakan TS) cewek udah tau kalo cowok tuh suka ma dia, tapi kadang si cewek sering menunda2 ato bahkan malah sengaja menguji kesabaran cowok itu sendiri... jadi wajar kalo cowok suka menghilang, mungkin karena kesal, kecewa atau merasa not responding...

                      pendrex

                      Comment


                      • #12
                        Re: curhat lagi (kenapa cowo suka tiba- tiba cuek atau ngilang?)

                        wakakakakaka....

                        dolo udah banyak cowo' yang tanya kenapa seh "dia" ga bales SMS ku??? telepon juga ga pernah... Apa dia ga tertarik atau memang sibuk????

                        Kayaknya ga jauh beda seh....

                        Sebelumnya coba lihat dulu link ini....

                        @pendrex

                        hehehehehe.....


                        jadi ingat akan.....

                        sama ga ada respon khan????


                        @hendito

                        kalo emang suka... ga ada acara pake tipe yg ga disukai....

                        if u think she's worth to pursue.... ya dikejar aza dolo....
                        Last edited by s1nch4n; 18-09-2006, 13:22.

                        Comment


                        • #13
                          Re: curhat lagi (kenapa cowo suka tiba- tiba cuek atau ngilang?)

                          Originally posted by pendrex
                          gile... chip kembali feeling blue neeh...

                          kalo menurut gw, menurut yang gw alamin, bener juga kalo cowo kadang(sering) ngilang...
                          itu sedikit banyak dikarenakan tingkah dari cewek itu sendiri... banyak cowok yang suka to the point, tapi banyak juga yang sukanya slow motion... tapi sebenarnya(seperti apa yang di katakan TS) cewek udah tau kalo cowok tuh suka ma dia, tapi kadang si cewek sering menunda2 ato bahkan malah sengaja menguji kesabaran cowok itu sendiri... jadi wajar kalo cowok suka menghilang, mungkin karena kesal, kecewa atau merasa not responding...

                          pendrex
                          Nahh..gue bingung lg nih..gue ama cowo ini udah blak2an and to the point..lgs ngomong ke satu sama lain kalo kita saling suka..gue jg udah bilang ke dia gue suka ama dia (and sbnrnya sih gue suka BANGET)..hehe..and sama2 emang setuju temenan dulu..sambil perlahan2 gituh..nahh..tp kookkk..kadang2 dia cuekk..hix hix...

                          Comment


                          • #14
                            Re: curhat lagi (kenapa cowo suka tiba- tiba cuek atau ngilang?)

                            Originally posted by averonica
                            Emang sih dia sibuk banget..besertaan dia memulai karirnya yang baru and kalo di email or sms dia biasanya ngasi tau agenda dia apa gituh..cuman mungkin gue berharap.."yaa..kan diantara agenda2 itu bisa dong sempetin 2 menit untuk sms??"hehhehe..nah cowo itu bisa gituh ga sih?atau kalo dia emang sibuk..ya udah sibuk aja gituh..ga mungkin bs kangen gt ya?heheheh
                            sama hal nya dengan pria yg susah mengerti wanita... wanita pun juga susah untuk mengerti pria... apalagi dalam hal kerjaan...

                            ada beberapa kemungkinan tuh tipe2 calon cowo anda
                            1. workaholic
                            2. hyperambitious
                            3. broken home

                            untuk nomor 3... biasanya pekerjaan dijadikan pelarian atas masalah2 rumah.

                            begitu lah... bukannya dia ga kangen, dia pasti kangen, tapi kerjaannya menuntut dia untuk benar2 fokus. kalo misalkan dia harus memecah pikiran ke anda dan pekerjaan... bisa buyar deh

                            bgini saja... anda pilih mana?
                            1. calon anda tidak bekerja, kerjaan cuman nempel terus dengan anda...
                            2. calon anda bekerja keras biar maju, tapi jadi jarang ketemu ato contact.

                            jujur aja... untuk no.1
                            ga sampe 3 bulan pasti udah bubar ver.

                            Comment


                            • #15
                              curhat lagi (kenapa cowo suka tiba- tiba cuek atau ngilang?)

                              Originally posted by s1nch4n
                              wakakakakaka....

                              dolo udah banyak cowo' yang tanya kenapa seh "dia" ga bales SMS ku??? telepon juga ga pernah... Apa dia ga tertarik atau memang sibuk????

                              Kayaknya ga jauh beda seh....

                              Sebelumnya coba lihat dulu link ini....

                              @pendrex

                              hehehehehe.....


                              jadi ingat akan.....

                              sama ga ada respon khan????

                              Kalo gue relate dr gue sendiri sebagai cewe ya..dan ini kalo BELUM/ TIDAK pacaran ya..kalo gue ga bales or telp tu cowo..berarti simply ya gue ga suka gituh..atau tidak tertarik untuk menjalin hubungan..karna kalo suka or naksir..pasti sebisa mungkin bisa terus2an kontek dong..nah cowo jg gituh ga?suka artinya harus terus menerus kontek?atau..ya suka..tp santai2 aja..kontek kan bs kapan2?apakah begituh?

                              Originally posted by itchybear
                              sama hal nya dengan pria yg susah mengerti wanita... wanita pun juga susah untuk mengerti pria... apalagi dalam hal kerjaan...

                              ada beberapa kemungkinan tuh tipe2 calon cowo anda
                              1. workaholic
                              2. hyperambitious
                              3. broken home

                              untuk nomor 3... biasanya pekerjaan dijadikan pelarian atas masalah2 rumah.

                              begitu lah... bukannya dia ga kangen, dia pasti kangen, tapi kerjaannya menuntut dia untuk benar2 fokus. kalo misalkan dia harus memecah pikiran ke anda dan pekerjaan... bisa buyar deh

                              bgini saja... anda pilih mana?
                              1. calon anda tidak bekerja, kerjaan cuman nempel terus dengan anda...
                              2. calon anda bekerja keras biar maju, tapi jadi jarang ketemu ato contact.

                              jujur aja... untuk no.1
                              ga sampe 3 bulan pasti udah bubar ver.
                              waduh amit2 ya kalau yang no.1..hehehehehe..dia mo nempel jg gue usir2 kali?hiahiahiahia..jahat amat..tp yah..mungkin betul..gue yang harus mengerti...minimal dia masih ada sih usaha..meskipun cuman 1 sms /hari....hikz..
                              Last edited by yossie3660; 19-09-2006, 19:14. Reason: merger postingan by yossie3660

                              Comment

                              Working...
                              X