Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Samsat Drive through

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Samsat Drive through

    di surabaya ini sekarang sudah ada Samsat Drive through untuk membayar perpanjangan stnk dll. baru kali ini polisi kita bikin sesuatu yg lumayan berguna


    pengalaman kakak gw perpanjang stnk sekarang sudah enak ga usah pake calo lagi langsung aja masuk samsat drive through terus tunjukkan bpkb,stnk,ktp lalu langusung bayar.SDT top deh

  • #2
    Re: Samsat Drive through

    di jakarta ini udah lama sehh..
    cuma gw lupa no. telp nya.

    sayang gak bisa sekalian perpanjang sim

    Comment


    • #3
      Re: Samsat Drive through

      McDonal kalah dunkz?Surabaya mana bro?Deket masjid agung itu ta?

      Comment


      • #4
        Re: Samsat Drive through

        di bekasi dah kyk gitu nggak ya ??? sebab februari musti, kudu, harus, wajib perpanjang stnk motor.

        Comment


        • #5
          Re: Samsat Drive through

          Originally posted by dewanggaba View Post
          McDonal kalah dunkz?Surabaya mana bro?Deket masjid agung itu ta?
          samsat manyar kertoarjo depan Gramedia. McDonald kan juga sudah dari dulu ada DT jadi masih hebatan McD cabannya juga banyak McD jadi kalah dimana? masih hebatan McD.

          tapi lumayanlah sekarang ga usah keluar duit buat calo kalo perpanjang stnk

          Comment


          • #6
            Re: Samsat Drive through

            di jakarta sebelah mana???? need info neh...

            Comment


            • #7
              Re: Samsat Drive through

              Originally posted by sigithw View Post
              samsat manyar kertoarjo depan Gramedia. McDonald kan juga sudah dari dulu ada DT jadi masih hebatan McD cabannya juga banyak McD jadi kalah dimana? masih hebatan McD.

              tapi lumayanlah sekarang ga usah keluar duit buat calo kalo perpanjang stnk
              Tau yang di deket masjid agung itu kan?itu belum bisa yach?ini buat semua kendaraan bermotor kan bro?rencana minggu2 ini mau urus sim A dan C nich...dah mati soalnya..lumayan kalo gini..

              Comment


              • #8
                Re: Samsat Drive through

                wah kalo sim rasanya ga bisa kan kalau jalur resmi juga harusnya juga tes tertulis+ tes praktek masa mau di drive through

                Comment


                • #9
                  Re: Samsat Drive through

                  Originally posted by sigithw View Post
                  wah kalo sim rasanya ga bisa kan kalau jalur resmi juga harusnya juga tes tertulis+ tes praktek masa mau di drive through
                  eh iya salah baca..sorry2....

                  Comment


                  • #10
                    Re: Samsat Drive through

                    SAMSAT keliling di jakarta :

                    Perpanjang STNK
                    http://www.lantas.metro.polri.go.id/...?id=2&nid=8283
                    (gile font nya CAPS semua, ngajak flamewar apa?)

                    Perpanjang SIM
                    http://www.honda-tiger.or.id/forum/s...ead.php?t=7556

                    Comment

                    Working...
                    X