Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

[HOT]Kasus Lidya Pratiwi

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #76
    Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi

    Si naek gomgom......selain di 'makan' duitnya....apanya lagi yah yg di 'makan' ????

    Comment


    • #77
      Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi

      atas gw.....kekekekekekekekekek......

      Guobloooooookkkkk deh...........wakakakaka

      Itu cewe setan..........jgn dikasihani.. Cakep doang kulitnya....hatinya setan!!! setan!!! Gila mau aja bunuh orang, emang dia samain kaya semut kali ya?

      Comment


      • #78
        Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi

        Originally posted by M0b1us View Post
        Si naek gomgom......selain di 'makan' duitnya....apanya lagi yah yg di 'makan' ????
        Ga sampe dimakan lah, paling diemut2 doank "itunya"

        Comment


        • #79
          Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi

          kok jadinya kayak ngebahas film Bokep...

          Comment


          • #80
            Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi

            Originally posted by clicker View Post
            iyee..namanya lidia pertiwi, bukan pratiwi
            dulu nya anaknya baik or jahat??masa si dya tmnlo ??yg benerrr??

            Comment


            • #81
              Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi

              Originally posted by illegal_user View Post
              kok jadinya kayak ngebahas film Bokep...
              maklum lg sering ujan,,hawanya dingin ..

              Comment


              • #82
                Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi

                waduh... dari dimakan, sampe diemut.. ya ampyuuuuuuuuuuunnn.. dah sama kyk kaskus lama2 neh.. tp asik juga ya di emut sampe muntah2.. mau duuuuuuuuunkkkkkkk... LOL!!! tolol tolol!!!!

                Comment


                • #83
                  Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi

                  Jadi inget ama mantan gw....

                  Comment


                  • #84
                    Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi

                    Kata bang Napi: "Ingat! Kejahatan terjadi bukan karena ada niat dari si pelaku. Tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah.... Waspadalah...."

                    Kira2 kl nanti Lidya dah bebas, adakah pria yang mau mendekatinya. Jangan2 jadi korban berikutnya

                    Well, semoga peradilan kita dapat berlaku adil, semoga para terdakwa bisa mengakui kesalahannya dan dapat bertaubat, dan semoga kita dapat mengambil pelajarannya

                    Comment


                    • #85
                      Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi

                      Originally posted by culasatu View Post
                      Jadi inget ama mantan gw....
                      sama.... jadi kangen ma mantan......... mo minta sampe muntah2...

                      Comment


                      • #86
                        Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi

                        Originally posted by culasatu View Post
                        Photo2 nya lagi ah...





                        Mantabb kan....

                        Aje gileee......

                        Comment


                        • #87
                          Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi

                          Gile lu, lebih cakep dari AnaG MONyet ah

                          Comment


                          • #88
                            Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi

                            Originally posted by hinata View Post
                            Gile lu, lebih cakep dari AnaG MONyet ah
                            Gubrak!!!!
                            wah tipis banget.......

                            Comment


                            • #89
                              Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi

                              Originally posted by hinata View Post
                              Gile lu, lebih cakep dari AnaG MONyet ah
                              Cakepan Agnes Monica tapi kalo sama anag monyet beneran yah cakepan doi donk , hotman paris keknya udah pernah diemut lidya juga nih, sampe yang dibunuh sesama orang batak aja no problemo

                              Comment


                              • #90
                                Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi


                                waow.. truly spank-worthy..

                                *mbayangin yg fettish2*

                                Comment

                                Working...
                                X