Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Broken heart!

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Broken heart!

    Duh sakitnya hati jika di khianati ama orng yang qt cintai.
    dah banyak yg gw korbanin bwt dia,tapi tau2 dia malah nyakitin gw,ninggalin gw..

    rekan chip bagi pengalamannya donk,apa yang enak dilakuin dalam sikon kaya ini? gmn ni hati biar tetep adem lagi...

    hiks hiks..

  • #2
    Re: Broken heart!! need help..

    Originally posted by clicker View Post
    Duh sakitnya hati jika di khianati ama orng yang qt cintai.
    dah banyak yg gw korbanin bwt dia,tapi tau2 dia malah nyakitin gw,ninggalin gw..

    rekan chip bagi pengalamannya donk,apa yang enak dilakuin dalam sikon kaya ini? gmn ni hati biar tetep adem lagi...

    hiks hiks..
    aduh bos, gwa bagi2 tips aza deh yah..semoga cepat pulih
    10 cara bangkit dari kesedihan

    Setiap orang pasti pernah mengalami masa-masa sulit. Penyebabnya macam-macam, bisa karena sedang patah hati, sakit secara fisik, bokek alias tidak punya uang, dan semacamnya.
    Pada saat-saat seperti itu, bisa jadi orang mengalami frustrasi, depresi, dan ekstremnya, mencoba bunuh diri.

    Mudah-mudahan Anda tidak usah seperti itu. Coba tip di bawah ini untuk menemukan kembali semangat diri.

    01. Ayunkan tubuh dan bernyanyi. Pasang musik favorit, terutama yang berirama disko atau dance. Sambil bergoyang, Anda juga bisa ikut menyanyi.

    02. Tersenyum. Tersenyum bisa 'mengakali' otak. Maksudnya, karena otot-otot Anda memaksakan senyum, otak akan berpikir bahwa Anda sedang senang.

    03. Habiskan waktu dengan orang-orang tercinta.
    Ada yg senang kongkow dgn teman-temannya, ada juga yg senang bermain dgn anak-anak kecil. Terserah yang mana pilihan Anda, yang jelas pilihan kedua amat menyenangkan.
    Bayangkan Anda mencubit pipi seorang bocah, menyaksikan keriangannya menjilat es krim, bermain di kolam renang, atau melakukan apa pun.
    Percayalah, keriangan anak-anak akan menular pada Anda.

    04. Hadiahi diri Anda sendiri. Kalau ada pekerjaan yang tidak Anda sukai, jangan ditunda. Segera kerjakan, supaya setelah itu usai, Anda bisa memberi kado bagi diri Anda sendiri. Hadiahnya tak usah mahal-mahal amat, bisa berupa memanjakan diri di spa atau salon,
    berendam di kamar mandi, membaca majalah atau buku, atau tak melakukan apa pun sambil mengunyah dua keping cokelat.

    05. Bersihkan sekeliling Anda. Keadaan yang kacau balau memang bikin dada sesak.
    Karena itu, bebenahlah. Biarkan segala sesuatu berada di tempat yang seharusnya.
    Seni kuno Feng Shui menyebutkan bahwa mengenyahkan kekacaubalauan di suatu tempat berarti akan mengusir energi negatif dari sana. Cobalah.

    06. Lakukan tindakan. Bila ada sesuatu yang membuat Anda cemas, entah itu kesehatan, pekerjaan, atau kehidupan rumah tangga, lakukan sesuatu.
    Jangan biarkan suatu masalah menjadi berlarut-larut, menggerogoti kebahagiaan Anda, dan 'menikam' apa yang seharusnya Anda peroleh.

    07. Berpikir positif. Para konsultan psikologis takkan pernah bosan menghadiahi kedua kata ini. Sebab, ujung-ujungnya, segala masalah bisa terasa lebih ringan kalau Anda selalu berusaha berpikir positif.

    08. Jadi orang yang kreatif. Kalau cuma duduk melamun sambil mengeluh bahwa dunia ini tidak adil, sudah jelas dunia ini memang 'terasa' tidak adil. Anda tidak punya kesibukan, sih. Cari sesuatu yang menyibukkan diri, seperti mengerjakan pekerjaan tangan, memasak, berkebun, meredekorasi rumah, dan sebagainya.

    09. Menulis. Banyak ahli setuju bahwa menulis dapat menghilangkan stres.
    Cobalah dengan menuangkan apa yang Anda alami ke dalam selembar kertas.
    Anda akan kaget melihat hasilnya.

    10. Berolahraga. Manfaat olahraga pasti sudah Anda ketahui.
    Tapi, melakukannya ketika Anda sedang sedih, bisa jadi membawa kegunaan lain.
    Di antaranya adalah, membuat Anda lupa masalah, dan membawa semangat baru

    Comment


    • #3
      Re: Broken heart!! need help..

      ini ada tips boss, tapi buat cewe...
      7 HARI MEREDAKAN PATAH HATI...

      Patah hati ? Jangan ngerasa sedih kalo itu nimpa kamu. Setiap orang yang pernah jatuh cinta pasti pernah ngalamin patah hati. Jadi, kalo kamu ngira dunia kiamat, itu bukan cuma duniamu. Dunia orang lain juga pernah kiamat karena putus cinta. Cuma bedanya ada yang cepat pulih, ada juga yang berlarut-larut. Ngapain harus berlarut-larut rugi sendiri !. Nah cobain tips 7 hari ini, ditanggung kamu nggak bakal ingat siapa nama bekas pacarmu itu. Apa pedro, ricky atau whatever lah namanya.

      HARI 1
      Bangun tidur ingatanmu pasti balik ke mantan cowok kamu. Kamu ngerasa sedih, kosong dan putus asa. Menangislah kalo kamu pengin nangis. Waktu seakan melambat lewat. Cobalah setengah jam memeras air matamu. Lalu berdoalah menurut kecepatan masing-masing, pergilah mandi. Mungkin kamu bisa berendam lama-lama, sambil mengenang saat manis yang telah lalu. Mungkin kamu masih perlu lagi menuntaskan air matamu. Bermalas-malasan hari ini. Kamu perlu mengasihani diri kamu sendiri.
      Cobalah buka internet, surfing ke cocecom, tuangkan perasaanmu, kekesalanmu, kepedihanmu, atau nontonlah film yang cenggeng, VCD tentang kisah cinta or dengerin musik yang merana. Hari ini adalah hari berkabungmu. Tidurlah lebih awal. Berdoalah dalam remang lampumu. Mungkin kamu malah nggak bisa memejamkan mata. Saat-saat indah yang pernah menjadi milikmu selalu melintas, namun kini bukan lagi milikmu lenyap sudah. Tidak apa mengenangnya lagi sambil meneteskan air mata, lagi, lagi dan lagi !.

      HARI KE 2
      Bangun, mungkin kamu masih ingat nasibmu ini, kamu masih butuh waktu nangis. Oke lakukanlah tapi seperempat jam saja, lalu berdoa saat pagi then mandi seperti biasa. Lalu coba kumpulkan benda-benda yang pernah diberikannya kepadamu. Foto-fotonya, cindera mata, surat-surat cinta, kartu-kartu valentine, atau apa aja yang mengingatkan kamu padanya. Bungkus di karton lalu simpan di tempat yang paling aman atau kalo pengin dibuang, buang saja atau dibakar, atau dirobek-robek fotonya, boleh aja kok kamu lakukan asal bikin kamu puas dengan rasa kesal yang ada di dalam hatimu.Lalu JJS ke mall, beli sesuatu yang bisa kamu kenakan (rok, baju, t-shirt, etc ).
      Makanlah apa yang nggak disukai mantan pacarmu itu, tapi sebenarnya jadi favoritmu. Lakukan apa yang bikin kesal bekas cowokmu. Pulanglah dan coba apa yang telah kamu beli. Kamu pergilah tidur tapi coba nggak usah mikirin dia lagi, meskipun bayangan itu melintas.

      HARI KE 3
      Hari ini pasti kamu ngerasa lebih parah lagi, kemanapun berpaling, kamu merasa luka. Kamu sendirian, nggak punya pacar. Masih ada sisa air mata kalo kamu pengin nangis lagi. Cobalah jalan-jalan lagi, naik motor kemana-mana, keluyuran nggak tentu tujuan. Hari ini kamu bakal menyadari bahwa kamu emang bener-bener sendirian. Pacarmu nggak balik lagi. Dan kamu harus melakukan kegiatan apapun tanpa harus menyertakan dirinya lagi.

      HARI KE 4
      Hari ini kamu nggak boleh sendirian. Kamu harus ngumpul sama temen-temen yang periang, humoris dan aneh-aneh kelakuannya. Keluarkan ganjalan hatimu, mungkin nonton basket yang bisa bikin kamu teriak2 histeris, atau nonton vcd yang bisa bikin kamu ngakak, atau buka email humor, atau gabung ke Bulletin Board-nya cocecom. Makanlah sesukamu, jangan takut nanti gendut. Tidurlah malam ini karena kamu udah capek seharian bersama temen-temen.

      HARI KE 5
      Bagun pagi dan kamu bakal tetep ingat bahwa kamu ditinggal cowokmu. Oke ambil kertas, emang cuma dia aja yang bisa memutuskan hubungan? kamupun sebenarnya punya banyak alasan buat mutusin dia.
      Nah, temukan apa aja kelakuan jeleknya yang bikin kamu alergi atau kesal selama ini. Telat jemput kamu (tentunya lebih dari sekali), nggak nepati janji (itung aja), boong ke kamu, kebiasaan buruknya, pokoknya tulis deh semuanya. Nah dengan daftar itu 'dosa' yang dia lakukan sebetulnya kamulah yang seharusnya memutuskan hubungan dengannya.

      HARI KE 6
      Ini adalah hari pertama kamu menjadikan dirimu sebagai seorang gadis single. Mulailah dengan kehidupan ini. Mulailah awal baru, telponlah teman baikmu. Janjikan kamu bisa nonton rame-rame atau pergi ke pesta atau ke disko. Untuk perintang waktu cobalah belajar, baca buku, surfing on the net, dan hindari yang romantis-romantis. Dandanlah secantik mungkin kalo kamu ada janji pergi. Pakailah baju atau jeans barumu juga sepatumu. Kamu bisa tampil sekeren ini kapan saja kamu mau. Diluar rumah masih banyak hal-hal yang menarik buatmu meski kamu nggak punya pacar.

      HARI KE 7
      Bangun pagi tentu kamu lebih segar, mulailah kehidupan hari ini dengan berdoa. Ingatlah petualanganmu tadi malam tentu menyenangkan. Banyak cowok yang kamu jumpai, kan? Dan masih ribuan peluang kamu ketemu yang lain. Siapa tahu nanti nyangkut di hatimu. Nanti, sekarang, hari ini, sibukkan dirimu. Benahi kamarmu atau nyobain resep masakan baru, sambil puter cd atau radio kenceng-kenceng. Pikirkan salah satu kegiatan yang akan kamu ikuti, mungkin klub basket, voli, fitness atau pecinta alam, atau coba cari info di Cocecom. Usahakan klub or kegiatan yang bakal melibatkan cowok-cowok, bukan cuma monopoli cewek aja. Dan itu jangan cuma angan-angan aja, cepat lakukan ! Ngeceng, berilah senyum mautmu pada cowok-cowok keren yang kamu jumpai, en liat hasilnya. Kalo kamu murung, kamu nggak bakalan dilirik cowok lain. Masih banyak cowok lain yang tertarik kamu, kamu masih tetap 'laku' dipasaran. Kamu masih tetap didambakan cowok-cowok yg tau menghargai seorang cewek yang pantas dipuja. Mungkin, kegiatan hari ketujuh itu yang paling sulit kamu lakukan. Namun demi kebaikanmu sendiri, kamu harus memaksakan diri. Nggak bakalan nasibmu berubah tanpa kamu melakukan sesuatu. Nggak bakalan kamu dapetin cowok baru yang lebih oke, tanpa kamu mengikuti hal ini. Nah sekarang saatnya kamu beraksi. Selamat tinggal patah hati !

      Comment


      • #4
        Re: Broken heart!! need help..

        Sama seperti kisah gue sama si ella dan ada thread panas nya beberapa waktu yang lalu.

        Comment


        • #5
          Re: Broken heart!! need help..

          and sedikit saran kecil:

          Jangan pernah menyalahi atau mengasiani diri sendiri

          It's NEVER your fault!

          Comment


          • #6
            Re: Broken heart!! need help..

            hmm.. sepertinya lagi senasib ma aku.. :')

            remember..
            "the way to love someone is to realize that it might be lost someday"

            saat ini mungkin kamu sedang sedih.. tapi kita harus move on.. semua itu indah pada waktunya.. percayalah.. Tuhan tahu yang terbaik untuk kita, walaupun bukan itu yang kita inginkan..

            sabar yah..

            Comment


            • #7
              Re: Broken heart!! need help..

              sabar, masih banyak manusia di luar sana. nanti juga bakal ada penggantinya. untuk menghilangkan rasa kecewa, mungkin bisa liburan dulu atau lakukan aktifitas yang menyenangkan misalnya jalan-jalan ke pantai.

              Comment


              • #8
                Re: Broken heart!! need help..

                1.sabar
                2.forget anythin about her/him
                3.hilangkan barang-barang yang bisa buat kamu kangen lagi sama dia..
                4.cari kesibukan baru..
                5.dekatkan diri sama tuhan,keluarga,dan sahabat..
                6.jangan suka merenung sendirian (terutama di WC)

                ga deng yang ke-6 mah ane bcanda..

                Comment


                • #9
                  Re: Broken heart!! need help..

                  Originally posted by clicker View Post
                  Duh sakitnya hati jika di khianati ama orng yang qt cintai.
                  dah banyak yg gw korbanin bwt dia,tapi tau2 dia malah nyakitin gw,ninggalin gw..

                  rekan chip bagi pengalamannya donk,apa yang enak dilakuin dalam sikon kaya ini? gmn ni hati biar tetep adem lagi...

                  hiks hiks..
                  Hem...gue ga bilang bahwa itu sebagai kejadian sebuah GURU YANG PALING BAIK....thats totally b*llsh*t buat gue pribadi.....ga ada orang yang mau bersakit2 merasakan kepahitan dahulu...tapi kalo diliat lebih.....thats better that late.....so....enjoy aja bro.....intinya gini deh yang biar elo bisa selalu kuat.....setiap saat elo sedih....camkan dalam hatimu selalu.....

                  "Kau Sudah Melakukan Yang Terbaik Untuknya...."

                  Dan dijamin....setiap itu pula teringat dan gue ingat itu...gue merasakan bahwa gue selalu melakukan yang terbaik....bukan dengan cara itu kita menyalahkan orang pula atau kita ga pernah berbuat salah....tapi intinya apapun yang terjadi antara kalian berdua....kalian sudah melakukan yang terbaik, terlepas dari siapa yang tergoda atau siapa yang memutuskan...ga usah dihiraukan...intinya....semua dilakukan demi yang terbaik buat kalian berdua....oke?..

                  SO biar bikin adem?.....ga ada cara laen selaen hang out ama temen2....stay cool as always.....gue bertahun2 melanglang buana walaupun ga rela akan kejadian2 masa lalu....tapi yang pasti gue selalu memberikan yang terbaik buat semua pasangan di masa lalu gue...so....gue enjoyed dengan MENELAN BULAT2 kepahitan itu semua....dari jaman nguber dan ga dapet2...sampe udah sekian banyak kejadian yang menyakitkan...tapi membuat gue mengerti apa arti "menghargai", "memberikan rasa nyaman", "mendengarkan", "belajar lebih sabar" dan masiiiiiiiiiiiiiiih banyak lagi....

                  So.....gue ga tau caranya bikin adem itu gimana...beda2 cara orang...yang bisa gue saranin....sekian banyak JANGAN yaitu:
                  - Jangan mencari pasangan penganti buat obat penguat hati...(niscaya ini malahan akan menyakitkan sang pasangan barumu nantinya karena pasti dianggap sebagai pengisi kekosongan belaka dan bisa2 salah pilih....)
                  - Jangan mencari pelampiasan dengan sesama gender yang aneh2.....dari minum, makan yang aneh2 dan macem2...niscaya itu akan membuat hatimu menjadi rapuh....

                  Cukup 2 itu aja intinya...justru elo kudu lebih TEGAR dan lebih KUAT....elo cowok....sama kayak gue sebagai cowok....perkuat....tetapkan tekad....kalo elo mau menikmati kesakitan elo dengan mirip gaya gue....mari2....enjoyed2 aja...tapi selalu kita nikmati kenangan2 yang udah pernah dilalui dan bukan buat ditangisi....kita ambil hikmahnya bahwa bisa dapet menjadi lebih noble alias lebih bijaksana.....

                  So....ga usah buru2 cari pengganti..buat apa?....lihat diri sendiri....diri sendiri aja udah lagi rapuh hatinya malahan mau berbagi hati ama orang laen?.....buat apa jadi cowok kalo gitu?....cuman bisa mendompleng ama lawan gender.....kuatkan hatimu....gue ga menta elo buat jadi manusia "super dingin" kayak gue...tapi sebaliknya....MANFAATKAN WAKTU KESINGLEAN elo...dengan banyak aktivitas.....banyak tambah teman....banyak berkunjung teman2 lama...gabung2 di klub2 positif dari olah raga, gaming atau apalah...atau ikutan kita2 para CHIPers kalo ada acara?...cuek2 aja bro....

                  So....dijamin....kalo elo pacaran udah lama....elo merasa indah...tapi saat elo sendiri, elo merasa tetap indah kudunya...kenapa?..karena ada hal2 yang saat pacaran menjadi terasa ruang lingkup cuman berdua saja...tapi saat single....elo mau kemana aja dan ngapain aja ga pake dilarang2...tokcer2 aja...memang beda halnya...cuman dari perbedaan hal itu yang bisa elo enjoy....elo bisa fun dengan hang out ama temen2.....pokoknya....gue berasa kaget saat awal2 menjadi single....memang terasa ada "kekosongan" dalam hati...tapi tenanglah....elo kalo bisa explore, posisi single membuat elo lebih bebas bergerak...kenalan ama lawan gender yang mana aja.....siapa aja...ga pake dilarang2....so enjoyed aja bro....nikmatin selama elo masih single...saat memang ada pendamping baru yang menggetarkan hati?....tetapkan diri elo...dah siap apa blum berbagi lagi?.....

                  INGAT....cara gue sulit....cara gue bertele2 dan panjang....penuh lobang2 dan derita kesakitan...tapi.....belajar jadi sakit dahulu....dijamin akan selalu kuat kalo ada mirip2 masalah mengenai beginian...gue ga akan ajarin INJECT dengan cari pengganti baru atau gebet sana gebet sini...ini sama aja mengorek2 luka lama...ibaratnya kan masalahnya di lawan gender....yah jangan banyakan deket2 lawan gender dulu....biasa2 aja...kalo memang ada kenalan yah gpp....intinya bukan kau cari2 kan...terima2 aja...fun2 aja...siapa tau memang lawan gender berikutnya yang akan menjadi pasangan sejati malahan ada di sekeliling elo tapi elonya aja ga mudeng...

                  so....prepare bro.....camkan kata2 gue.....yang gue kasih warna2 itu....camkan selalu....kalo ga kuat yah jangan dipaksakan...kasih waktu buat mengembalikan kekuatan elo menyatukan hati elo yang terpatahkan.....tapi saat waktu itu udah tiba...yah prepare lagi buat menatap ke depan..jangan bersedih terus....oke?...

                  Semoga berhasil bro.....jangan takut....sang yossie3660 sudah melalui semuanya....my simple question is.....KALO GUE AJA BISA....KENAPA ELO GA BISA????? masa ga tertantang dengan kata2 gue itu?.....atau nanti elo beralasan bahwa gue lebih tegar...lebih mampu?...lebih kuat?.....b*llsh*t lah.....semua orang dilahirkan sama2 aja....jumlah organ2 sama pula....1 hati dan 1 otak....kenapa kudu bilang yang laen lebih kuat daripada diri sendiri...intinya.....

                  ELO MAU MENCOBA GA?????? MENCOBA BANGKIT DAN KUAT?????

                  dan terakhir.....

                  ELO COWOK BUKANNNN?????

                  ga mampu?...ga masalah...itu bukan kegagalan.....cara gue kalo ga mampu...coba lagi...bangkit lagi...gagal lagi?.....jangan menyalahkan diri sendiri...tapi.....coba lagi...bangkit lagi......kalo gagal terus.....jangan takut......coba terus....gue yakin setiap orang itu bisa.....ga tau berapa kali elo coba...ga tau berapa kali elo gagal....tapi elo juga ga akan tau bahwa elo sudah berhasil berkali2 saat elo selalu mencoba bangkit?.....

                  GBU bro....

                  regards
                  -yossie3660-
                  Last edited by yossie3660; 19-04-2007, 14:41.

                  Comment


                  • #10
                    Re: Broken heart!! need help..

                    woohoooooooo...
                    dokter cintanya dateng...
                    langsung keluar nasihat dan sarannya pak dokter..

                    Comment


                    • #11
                      Re: Broken heart!! need help..

                      kalo cara jomblo ya
                      hapus no hpnya , abis itu buang semua barang kenangan darinya, abis itu kembali ke temen2 genkmu

                      kalo ngak bisa ya...
                      waktu adalah obat yang terbaik...

                      Comment


                      • #12
                        Re: Broken heart!! need help..

                        Originally posted by testakraze View Post
                        kalo cara jomblo ya
                        hapus no hpnya , abis itu buang semua barang kenangan darinya, abis itu kembali ke temen2 genkmu
                        Sesimple itu?....mana bisa?....jaman elo bareng pasangan aja ninggalin temen2.....mana mau temen2 elo dateng lagi saat elo single lagi...apa jangan2 temen2 elo udah pada double....so......intinya?......balik lagi deh baca postingan gue itu.......SURVIVE DENGAN KEMAMPUAN DIRI SENDIRI.....dijamin cara ampuh....pas udah bisa jadi diri sendiri selalu kuat....ga pake deh mau sendirian atau banyak temen atau di kerumunan....elo (sang TS) udah punya ilmu lebih...kuat sendirian.....bukannya ga butuh orang laen...tapi intinya.....kalo udah mencapai ilmu pamungkas dengan ENJOYED dengan kesendirian.....masalah ada temen atau sendiri, bukan halangan...udah bisa dilalui......mau tau tips apa yang bikin gue ga merasa sendiri...

                        - Enjoyed hobby2...dari berenang, wall climbing, karaoke atau maen bilyard (culik temen2 yang bisa diculik dan kalo bisa dapet yang masih sama2 single biar sama2 kuat...temen lama atau temen baru...)
                        - Kemana2 dengerin lagu....pake mp3 player elo....atau langsung dari hp....
                        - Gue convert film2 dari kayak heroes, prison break, smallville dan film2 keren ke hp gue...alhasil kalo gue sendirian...gue tonton aja.....beres...
                        - Game gue ada selalu di hp....saat bengong, tinggal maen game..
                        - Ibuks sampe format pdf atau hasil dokumentasi forum, gue pindahin ke hp...niscaya gue selalu bisa baca, kapan saja, dimana saja....elo ga mungkin baca semua thread, yang menurut elo rame tapi makan waktu, dokumentasikan saja, dari format pdf sampe text doang...ga masalah...pindahin ke hp.....dijamin elo sambil bengong dapet bacaan seru2 dan tambah ilmu...
                        - Perbanyak koneksi...dari temen2 lama atau sampe temen kantor diajak jalan....pada sibuk pula?...cari temen2 baru seperti di forum ini....gatheringan sampe CLP, hunting bareng cari barang2 kompie...ga perlu sampe beli tapi anterin temen juga udah bikin ga bengong...
                        - Koleksi film2 gaya cowok abis....jangan film2 korea yang melow atau film2 menyedihkan.....cari yang perang2...yang elo demen deh diluar masalah lawan gender itu....yang lucu2 juga oke....palagi bentar lagi ada SAPIDERMAN 3 kan awal May....hehehe
                        - Explore pc elo...dari h/w sampe s/w dicoba2...baca CHIP dengan nambah2 elmu...elmu kudu bisa....elmu kudu coba.....dijamin rasa ingin tahu elo ga akan pernah berhenti....ambil contoh simple deh.....elo blum bisa convert2 movies...coba aja pelajari....bikin dvd2 dri hasil convert2...dari foto, lagu dan dicombine2.....someday elo dah mahir....atau explore maenan 3d....atau maen game2 panjang RPG....kayak tomb raider...atau balap2an...dijamin selalu ada kegiatan....positif tentunya....
                        - Hang out kemana aja.....explore mall2 baru....atau mega blitz bro...cobain dan jajal yang seru.....dijamin selalu rame deh....ga usah cari temen juga, minimal 1-2 orang diajak rame2..kalo ga bisa?....emang ga bisa nonton sendirian?...hajar aja......
                        - aktivitas di forum di perbanyak...macam gue ini...digeber puluhan jam per minggu alhasil elo sampe rumah dah cape.....ogah ngapa2in dan udah ga bisa mikir lagi karena badan dah cape....tinggal tidur pules....
                        - dan masih banyak lagi cara2 laennya...coba selalu hal2 baru selalu oke?....

                        semoga berhasil buat TS dan temen2 semua......gue udah komporin abis2an neh....ayo temen2...bantu sang TS kalo elo memang peduli ama temen2 elo...kalo elo memang cowok2 CHIPers yang sejati dan kuat...buktikan kekuatan elo dengan support sang TS.....kita semua bisa...dia harus bisa...jangan jadi cowok melempem.....BASI...mana ada lawan gender yang mau ama cowok melempem....lawan gender tuh butuh keamanan.....kalo elo aja melempem.....pacaran aja ama kue apem yang udah dari sononya melempem...ga ada yang mau ama cowok melempem....cowok kudu TEGAR......KUAT...kudu PERKASA.......JANTAN....so....perkuat sektor hati dan pikiran.....(elo yang baca jangan pada jorse yah... ini kompor sejati neh buat TS......pasti senyum2 kan pengen nimpalin postingan gue.....tak kemplang loh kalo sampe pada jorse....TAK SOBEK2....hahaha.. )

                        SO....TS......elo cowok kan?...TUNJUKKAN KALO ELO MAMPU......oke?.....

                        salam hangat sehangat pizza super supreme yang masih dianggap dari panggangan....
                        -yossie3660-

                        Comment


                        • #13
                          Re: Broken heart!! need help..

                          kalo aku sih bro...
                          cara paling cepat ya..cari yang baru lagi..
                          emang ga mudah untuk melupakannya...semua tergantung tekad..

                          Comment


                          • #14
                            Re: Broken heart!! need help..

                            Men,,Sebage cowok yg bener2 cowok
                            Mati 1 Tumbuh seribu donk!
                            Masi banyak koq,,kalo emank pengalan itu guru gy terbaek,,
                            Yg kedua pasti lebih bagus

                            Comment


                            • #15
                              Re: Broken heart!! need help..

                              bersedih 1-2 hari....
                              curhat ke temen
                              lupakan semua
                              feel she not good enough for u
                              looking another one

                              dan berulang2 seperti kisah gw...


                              semangat2

                              Comment

                              Working...
                              X