Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

ost dufan

Page Title Module
Move Remove Collapse
This topic is closed.
X
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • ost dufan

    hmm ada yang punya mp3 lagunya dufan (dunia fantasi) nggak ya? buat jalan2 naik "wahana" nih. team jalan2 kantor chip pasti tahu maksudnya..

  • #2
    memang kaset resminya dulu pernah di jual ya?

    Comment


    • #3
      Re: ost dufan

      "masuki dunia fantasi..."



      hehe, coba minta ke PR dufannya, bilang buat promo-in dufan, pasti dikasi deh...


      apalagi kalo ditambah lewat jalur birokrasi indonesia dan ngelobby sambil makan siang

      Comment


      • #4
        Re: ost dufan

        thread bangkit dari kubur..

        Comment


        • #5
          Re: ost dufan

          Originally posted by silver3mbr4nt View Post
          thread bangkit dari kubur..
          kebanjiran kalee, jadi sir_gtr berusaha angkat nih thread dari kubur ke permukaan

          Comment


          • #6
            Re: ost dufan

            astaga,..

            2004

            udah ampir 3 tahunan yak

            Comment


            • #7
              Re: ost dufan

              TS itu yg punya Chip?

              Comment


              • #8
                Re: ost dufan

                @atas.
                Iya, segudang gudangnya.

                Comment


                • #9
                  Re: ost dufan

                  tadi udah liat nih thread.. tapi nggak ngeh...
                  sabar yah sir_gtr, kedepan nanti diusahakan jadi... soalnya kemarin batal gara2 ada persiapan CLP-TC1

                  Comment

                  Working...
                  X