Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

arti mimpi?

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: arti mimpi?

    setuju....

    tapi sebagai orang jawa aq tetep menganggap mimpi sebagai bagian dari pembelajaran hidup

    Comment


    • #17
      Re: arti mimpi?

      Originally posted by wirro.sableng View Post
      Ach..gak usah terlalu dipikirkan bro...
      Mimpi tuh cuma pikiran kita doang...gak ada korelasinya antara mimpi dan kenyataan, toh klo ada itu semua cuma kebetulan semata..
      Setuju..?!?
      setuju....

      Tapi gw tetep percaya kalo :

      Mimpi merupakan kenangan masa lalu dan ramalan masa depan


      Comment


      • #18
        Re: arti mimpi?

        Waduh, bahasan serem bau menyan,

        seperti yg udah di singgung ama 'mbah'2x di atas, mimpi bisa bermakna macem2x tergantung dr sudut pandang mana. Tp ada 1 jenis mimpi yg perlu diperhatikan. Yaitu mimpi yg berulang dgn kejadian yg sama dlm mimpi sebelumnya sampe 2x ato lebih. Mimpi ini biasanya isyarat akan sesuatu terlepas dr baik ato buruk. Nah mimpi temen yg loncat dr loteng itu cuma sekali, (meski utk beberapa org yg punya sensitifitas thd hal2x gaib bisa di artikan sejak mimpi pertama tanpa perlu terulang lagi)

        Tp pada intinnya saya bisa kasi perumpamaan begini; mimpi itu seperti org lewat di depan kita (kenal ato tidak, nggak masalah). Klo kita panggil dia (dlm hal ini kita percaya ato mikirin mimpi itu) maka org itupun akan menoleh ke kita (dlm hal ini kemungkinan mimpi itu isyarat, kenangan masa lalu ato kembang tidur) Klo org yg kita panggil itu kenal ato tdk kenal tp hanya ingin memastikan apa dia kenal apa nggak (artinya mimpi ini mengandung isyarat ato kenangan masa lalu) dia MUNGKIN menghampiri MUNGKIN tidak & terus berlalu (bisa kejadian ato tidak). Artinya terserah kita percaya apa tidak ttg mimpi tersebut (yg artinya mau panggil org lewat itu apa tidak) sepenuhnya ada pada kita. Bila kita percaya, maka alam bawah sadar kitalah yg mengkondisikan mimpi itu terjadi, klo kita tdk percaya arti mimpipun ditafsirkan sebagai bunga tidur.

        Demikian opini saya pribadi. Semoga bisa memberi pencerahan utk kita semua

        Comment


        • #19
          Re: arti mimpi?

          Mimpi.... ***** (asterik ini jangan coba-coba diterjemahin ). Mimpi itu cuma screen saver doang kok dan gak ada hubungannya dengan sistem secara langsung. Tapi kadang screen saver itu juga ada hubungannya dengan sistem. Misalnya, kalo monitor sedang menampilkan screen saver terus tahu-tahu layarnya blank, ini berarti prosesor overheat. (Silahkan yang ini diterjemahkan sendiri)

          Comment

          Working...
          X