Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Foto Pembedahan Ular makan Orang

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Foto Pembedahan Ular makan Orang

    Kata website yg me-host gambar ini, orang itu dimakan ketika dia tidur siang hiiiiiiiii







  • #2
    Re: Foto Pembedahan Ular makan Orang

    buset.... itu anaconda tuh??

    Comment


    • #3
      Re: Foto Pembedahan Ular makan Orang


      itu beneran brO??kek di filem2.......
      serem amat??

      Comment


      • #4
        Re: Foto Pembedahan Ular makan Orang

        Buset....kagak mati tuh ulernya..? gw pernah liat ular mo makan buaya, ketelen sih tapi 2-2nya sama2 mati..

        btw itu kejadiannya dimana sih? kok kayak di indo ya?

        Comment


        • #5
          Re: Foto Pembedahan Ular makan Orang

          kasian bgt tu orang...apalagi ularnya

          Comment


          • #6
            Re: Foto Pembedahan Ular makan Orang

            Originally posted by kacung_umum View Post
            kasian bgt tu orang...apalagi ularnya
            HUAAA...masi bisa bilang kasian ulernya..buset deh brooo...

            @c4dholics
            mungkin klo buaya kulitnya terlalu keras kali..jadi ga bisa di cerna...mati deh dua2nya.......

            Comment


            • #7
              Re: Foto Pembedahan Ular makan Orang

              buseeed....

              paraaah aja...

              Comment


              • #8
                Re: Foto Pembedahan Ular makan Orang

                Originally posted by mavzz View Post
                HUAAA...masi bisa bilang kasian ulernya..buset deh brooo...
                abis kan habitat ular rusak ama manusia jg ..mungkin krn kelaparan tuh ular sampe makan manusia

                Comment


                • #9
                  Re: Foto Pembedahan Ular makan Orang

                  Originally posted by kacung_umum View Post
                  abis kan habitat ular rusak ama manusia jg ..mungkin krn kelaparan tuh ular sampe makan manusia
                  iya juga sie...klo gitu g juga kasian d sama ulernya...
                  tapi ga bisa bayangin gimana rasanya di makan sama begituan..
                  kan kayak di film2,semua tulang di badan di patahin dulu.....
                  ngeri oy....

                  Comment


                  • #10
                    Re: Foto Pembedahan Ular makan Orang

                    houwh... ngerii..
                    kasian banget.. pas lagi enak2 tidur, malah jadi tidur abadi..
                    itu orangnya langsung mati ato sempet berontak dulu ya pas dimakan?

                    Comment


                    • #11
                      Re: Foto Pembedahan Ular makan Orang

                      Originally posted by mavzz View Post
                      iya juga sie...klo gitu g juga kasian d sama ulernya...
                      tapi ga bisa bayangin gimana rasanya di makan sama begituan..
                      kan kayak di film2,semua tulang di badan di patahin dulu.....
                      ngeri oy....
                      Originally posted by eefrit View Post
                      houwh... ngerii..
                      kasian banget.. pas lagi enak2 tidur, malah jadi tidur abadi..
                      itu orangnya langsung mati ato sempet berontak dulu ya pas dimakan?
                      wakakakakka tidur siang jd tidur abadi...makanya jgn kebanyakan molor jd orang
                      waduh ini mah cara mati yg paling mengerikan deh yg jelas kyanya krn kehabisan nafas soalnya body orangnya kan masih utuh..beda ama dimakan macan atau buaya tp sama aja sih...horrible way to die

                      Comment


                      • #12
                        Re: Foto Pembedahan Ular makan Orang

                        bisa jadi pas kejadian, korban tidur dengan lelapnya, dan bermimpi dikeloni cewek montok, pas dia sadar ternyata si ular montok telah melilitnya hingga kehabisan napas, dan setelah dia mati barusan ular menelan "santapanya" hiiiiiiiii

                        Comment


                        • #13
                          Re: Foto Pembedahan Ular makan Orang

                          Originally posted by C4Dholics View Post
                          Buset....kagak mati tuh ulernya..? gw pernah liat ular mo makan buaya, ketelen sih tapi 2-2nya sama2 mati..

                          btw itu kejadiannya dimana sih? kok kayak di indo ya?
                          dr sini bukan ?

                          Originally posted by ucup889 View Post
                          Kamis, 31/05/2007 16:05 WIB Ular Telan Buaya, Perutnya Hancur Fitra Iskandar - Okezone



                          EVERGLADES
                          -
                          Pertarungan antara binatang berbeda biasanya hanya kita dengar sebagai legenda, contohnya saja pertarungan antar Buaya dan ikan hiu yang kini menjadi lambang Kota Surabaya, dan pertarungan antara kera dan ular seperti di kisah-kisah film kungfu.
                          Namun pertarungan antar ular python dan buaya benar-benar terjadi di sebuah taman nasional Everglades.

                          Siapa pemenangnya?

                          Entah bagaimana pertarungan itu berlangsung namun, yang pasti keduanya tidak bisa dikatakan sebagai pemenang karena baik ular python maupun buaya itu harus menebus pertarungan itu dengan nyawa masing-masing.

                          Bentrokan antara binatang berbeda jenis itu, diketahui karena bangkai keduanya ditemukan di bibir rawa di Taman Nasional Everglades Amerika Serikat (AS). Meskipun keduanya telah menjadi bangkai namun diperkirakan, sebelum kematian keduanya, sang ular mampu melumat badan buaya tersebut kedalam perutnya.

                          Meski tubuhnya telah terkurung dinding perut ular, sepertinya buaya tersebut masih bernyawa dan sanggup memberikan perlawanan terakhir dengan mencabik perut ular python itu dari dalam.

                          Sebab saat bangkai ditemukan, perut ular sepanjang empat meter itu terburai, sementara terlihat sebagian badan buaya berada didalam perut sang ular.

                          Pemandangan unik itu, menurut pakar zoologi merupakan perisitwa yang tidak biasa, sebab python itu berada di rawa air hangat yang bukan merupakan habitatnya. Para pakar seperti dikutip dari situs dailyhaha.com, memperkirakan phyton tersebut merupakan hewan peliharaan yang dibuang pemiliknya, atau keturunan dari phython yang pernah dibuang seseorang didaerah itu. (fit)

                          wew.... SERU abis....

                          Mangkanya sering2 maen kesini dunk...

                          http://forum.chip.co.id/f70-off-topi...ml#post1027651

                          Comment


                          • #14
                            Re: Foto Pembedahan Ular makan Orang

                            everglades emang terkenal disini... FL baby
                            kota2 disekitar everglades sering dikunjungi satwa macam itu

                            Comment


                            • #15
                              Re: Foto Pembedahan Ular makan Orang

                              Originally posted by khurios2000 View Post
                              everglades emang terkenal disini... FL baby
                              kota2 disekitar everglades sering dikunjungi satwa macam itu

                              ....... hikzz..... makanan ku jadi mao meloncat keluar dari peyut....
                              gwa sering nonton National Geographic dan Discovery channel...

                              seekor kebo juga bakal remuk di lilit oleh Phyton... kalo buaya gigitannya setara dengan tekanan berat beberapa Ton...

                              cuman keduanya mobilitasnya rada lambat... susah juga di tentukan pemenanganya

                              Comment

                              Working...
                              X