Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

Page Title Module
Move Remove Collapse
This topic is closed.
X
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Re: Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

    Originally posted by scooby-doo View Post
    hahahaha..apa dia pindah ke lain hati bro ?? hihihi
    Bisa jadi...kira-kira virus apalagi nih yg bakal menyerang squad-nya bro Rezki..?!? Viruz kucing garong kali ya....

    Comment


    • Re: Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

      Originally posted by scooby-doo View Post
      hahahaha..apa dia pindah ke lain hati bro ?? hihihi
      tahun baru... berarti usia Rezki tambah 1 tahun... artinya tambah juga daya imajinasi.-nya.. so geser dikit deh...dari Gita ke 3.0 (maksudnya apa sih Avatar 3.0)......................

      Comment


      • Re: Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

        Originally posted by wirro.sableng View Post
        Bisa jadi...kira-kira virus apalagi nih yg bakal menyerang squad-nya bro Rezki..?!? Viruz kucing garong kali ya....
        wakakaka..nanti kalo kena virus itu pasti avatarnya gambar kucing...hihii

        kita tunggu aja sob..bener ga ya ??? wakakakaka

        Originally posted by budojon View Post
        tahun baru... berarti usia Rezki tambah 1 tahun... artinya tambah juga daya imajinasi.-nya.. so geser dikit deh...dari Gita ke 3.0 (maksudnya apa sih Avatar 3.0)......................
        wakakakaka...nah itu dia sob...3.0 itu apa ya ??

        Comment


        • Re: Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

          Originally posted by scooby-doo View Post
          wakakaka..nanti kalo kena virus itu pasti avatarnya gambar kucing...hihii

          kita tunggu aja sob..bener ga ya ??? wakakakaka



          wakakakaka...nah itu dia sob...3.0 itu apa ya ??
          kayaknya jumlah dari ikan piara'an Rezki di game insaniguarium deh

          Comment


          • Re: Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

            melintaaaaaaaaaaaas...










            *gua tau realname asli dari TS siapa.

            Comment


            • Re: Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

              Originally posted by dewanggaba View Post
              melintaaaaaaaaaaaas...










              *gua tau realname asli dari TS siapa.
              Cuma tinggal klik Profilenya doank han?
              or PM... langsung tembak "nama asli lo siap?.. beres khan?

              Comment


              • Re: Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

                Originally posted by budojon View Post
                Cuma tinggal klik Profilenya doank han?
                or PM... langsung tembak "nama asli lo siap?.. beres khan?
                Bukan realname yang di situ.

                Comment


                • Re: Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

                  Originally posted by budojon View Post
                  tahun baru... berarti usia Rezki tambah 1 tahun... artinya tambah juga daya imajinasi.-nya.. so geser dikit deh...dari Gita ke 3.0 (maksudnya apa sih Avatar 3.0)......................
                  ya itu...sistemnya diupgrade ke versi 3.0, tinggal tunggu tanggal releasenya, kita lihat siapa pujaan hati terbarunya...

                  klo yg tadinya suka ama yg lebih muda...mungkin sekarang yg seumuran atau yg lebih dewasa kali ya? awhwhahawhawh

                  *kabuur..

                  Comment


                  • Re: Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

                    Lunch time...
                    Makan dulu ya....

                    Comment


                    • Re: Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

                      Originally posted by Silhouette View Post
                      ya itu...sistemnya diupgrade ke versi 3.0, tinggal tunggu tanggal releasenya, kita lihat siapa pujaan hati terbarunya...

                      klo yg tadinya suka ama yg lebih muda...mungkin sekarang yg seumuran atau yg lebih dewasa kali ya? awhwhahawhawh

                      *kabuur..
                      Wakakakaaka.... Kalo gitu Woman in dreamsnya Rezki ..... ama Ulfa Dwiyanti? Tapi Ulfa asyik koq... selera humornya "klop" ama Rezki

                      Comment


                      • Re: Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

                        Originally posted by dewanggaba View Post
                        Bukan realname yang di situ.
                        maksudnya?
                        kayakya banyak yg bakat jd inte neh

                        Comment


                        • Re: Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

                          Originally posted by scooby-doo View Post
                          sob..avatar kmana sob ???
                          Originally posted by Silhouette View Post
                          lagi masa rehabilitasi dia....awkawkwkawkawk...

                          kembali ke rezki yang biasa...haha
                          Originally posted by scooby-doo View Post
                          oo..sekarang sudah ga ada kekuatan gita ya ?? wakakakaka
                          Originally posted by wirro.sableng View Post
                          Si G udah ilang....



                          Amieen....
                          Emg lu sakit apa bro..?!?



                          Squad-nya udah di ancurin....
                          Originally posted by qngage View Post
                          lagi update antivirus heartbreak.g ya?
                          Originally posted by scooby-doo View Post
                          wakakakaka..iya tuh..bro rezki knapa jadi berubah gitu yak ??? hihihihi
                          Originally posted by wirro.sableng View Post
                          Tau tuh...virusnya udah kadaluarsa kali...alias expired...wakakakakk
                          Originally posted by scooby-doo View Post
                          hahahaha..apa dia pindah ke lain hati bro ?? hihihi
                          Originally posted by wirro.sableng View Post
                          Bisa jadi...kira-kira virus apalagi nih yg bakal menyerang squad-nya bro Rezki..?!? Viruz kucing garong kali ya....
                          Originally posted by budojon View Post
                          tahun baru... berarti usia Rezki tambah 1 tahun... artinya tambah juga daya imajinasi.-nya.. so geser dikit deh...dari Gita ke 3.0 (maksudnya apa sih Avatar 3.0)......................
                          Originally posted by scooby-doo View Post
                          wakakaka..nanti kalo kena virus itu pasti avatarnya gambar kucing...hihii

                          kita tunggu aja sob..bener ga ya ??? wakakakaka



                          wakakakaka...nah itu dia sob...3.0 itu apa ya ??
                          Originally posted by budojon View Post
                          kayaknya jumlah dari ikan piara'an Rezki di game insaniguarium deh
                          Originally posted by dewanggaba View Post
                          melintaaaaaaaaaaaas...






                          *gua tau realname asli dari TS siapa.
                          Originally posted by budojon View Post
                          Cuma tinggal klik Profilenya doank han?
                          or PM... langsung tembak "nama asli lo siap?.. beres khan?
                          Originally posted by dewanggaba View Post
                          Bukan realname yang di situ.
                          Originally posted by Silhouette View Post
                          ya itu...sistemnya diupgrade ke versi 3.0, tinggal tunggu tanggal releasenya, kita lihat siapa pujaan hati terbarunya...

                          klo yg tadinya suka ama yg lebih muda...mungkin sekarang yg seumuran atau yg lebih dewasa kali ya? awhwhahawhawh

                          *kabuur..
                          Originally posted by budojon View Post
                          Wakakakaaka.... Kalo gitu Woman in dreamsnya Rezki ..... ama Ulfa Dwiyanti? Tapi Ulfa asyik koq... selera humornya "klop" ama Rezki

                          Swt...............................................

                          Last edited by Rezki; 08-01-2008, 15:51.

                          Comment


                          • Re: Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

                            Originally posted by budojon View Post
                            kayaknya jumlah dari ikan piara'an Rezki di game insaniguarium deh
                            wakakaka...ikan emas ya ??? hihihi

                            btw udah sampe mana sob ???

                            Comment


                            • Re: Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

                              Originally posted by scooby-doo View Post
                              wakakaka...ikan emas ya ??? hihihi

                              btw udah sampe mana sob ???
                              hehehe masih di level ngasih makan terus ...
                              masalahnya itu ikan dikasih nama Wirro sableng bukan santa... jadi rada lambat pertumbuhannya.. seperti pake 3Dmax di celeron

                              Mungkin harus ganti nama deh... Rezki mungkin yah? supaya makanya lahap dan pertumbuhannya cepat pula

                              Comment


                              • Re: Teman2 !!! Ayo Kita Ber-OOT Ria...

                                Originally posted by budojon View Post
                                hehehe masih di level ngasih makan terus ...
                                masalahnya itu ikan dikasih nama Wirro sableng bukan santa... jadi rada lambat pertumbuhannya.. seperti pake 3Dmax di celeron

                                Mungkin harus ganti nama deh... Rezki mungkin yah? supaya makanya lahap dan pertumbuhannya cepat pula
                                hehehehe...sudah ganti sob jadi 3.0...wakakakaka

                                Comment

                                Working...
                                X