Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • 10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

    Jam 22.00 WIB Tgl. 2 juni 2008, barusan tadi METRO TV mengeluarkan 10 Pemain Bulutangkis Indonesia Terpopuler, urutannya:
    • Taufik Hidayat
    • Susi Susanti
    • Rudi Hartono
    • Alan Budi Kusuma
    • Liem Swie King
    • Icuk Sugiarto
    • Ricky Subagya
    • Christian Hadinata
    • Sony Dwi Kuncoro
    • Ivana Lie.

    Kalo pendapat gw yg seharusnya nomer 1. Rudi Hartono, 2. Susi Susanti, ... sesudah itu baru taufik tapi gw bingung nomer brp. Rudi Hartono Nomer satu Karena Blm Ada yg ngalahin Prestasi All England yg dijuarinya (kalo gak salah 8 kali), blm prestasi di Piala Thomas Dll...Kalo Taufik, liat aja thomas kemarin, dia kayaknya udah payah, semoga jadi nomer satu versi metro bisa memacu taufik menjadi motivator memacu prestasi dia n teman2 nya untuk bangkit dimasa datang, (tapi mungkin juga rangking diatas bukan berdasarkan kepopuleran prestasi tapi kepopuleran pebulutangkisnya ya) menurut temen2 gimana ya...

  • #2
    Re: 10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

    soalnya ditanya-nya pas lagi jamannya taufik ngetrend bro cb ditanya lagi 10 thn mendatang posisi taufik pasti kegeser am bung RUDY soalnya tetep aj prestasi taufik n sejarh yg diukir taufik msh krg dibanding bung RUDY. lagian juga hrs dipikrin korespondennya jg bro. klo korespondenya anak muda pst pilih taufik cb klo yg ditanya orang tua pas jaman bung RUDY smua pasti pilihnya bung RUDY....hehe...

    Comment


    • #3
      Re: 10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

      walah..kok banyakan atlet jadul y yg masuk...
      cb dimasukin yg msh aktip...ap lg yg ikutan thomas ama uberkap kmrn...

      Comment


      • #4
        Re: 10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

        Originally posted by Bhoo_Deg View Post
        walah..kok banyakan atlet jadul y yg masuk...
        cb dimasukin yg msh aktip...ap lg yg ikutan thomas ama uberkap kmrn...
        Banyak atlet jadul karena prestasinya bikin populer..

        Kalo atlet2 sekarang berprestasi seperti atlet2 dulu, pasti bisa populer..

        Comment


        • #5
          Re: 10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

          sudah pasti legenda bulutangkis indonesia Rudy Hartono terpopuler.
          yg lama itu ga ada matinya man...hehehehe

          yg generasi baru.....spt taufik kudu disuntik insentif dapet rumah baru; baru d agak semangat berprestasi lagi

          bandingkan jaman dulu waktu rudy hartono dapat apaan dia. ucapan terima kasih dari pemeritah ala kadarnya.

          Comment


          • #6
            Re: 10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

            Originally posted by Hanamasa View Post
            sudah pasti legenda bulutangkis indonesia Rudy Hartono terpopuler.
            yg lama itu ga ada matinya man...hehehehe

            yg generasi baru.....spt taufik kudu disuntik insentif dapet rumah baru; baru d agak semangat berprestasi lagi

            bandingkan jaman dulu waktu rudy hartono dapat apaan dia. ucapan terima kasih dari pemeritah ala kadarnya.
            Tapi kaya'nya pemerintahan Soeharto lebih peduli olahraga..
            Setelah Soeharto lengser, olahraga Indonesia menurun prestasinya..

            Taufik Hidayat cs. butuh orang kaya' Soeharto supaya bisa berprestasi Rudi Hartono..

            Comment


            • #7
              Re: 10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

              pokoke... taufik cs harus bangkit..harus

              Comment


              • #8
                Re: 10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

                eranya emang dah laen. lagian yg jadi responden anak2 sekarang yg lagi familier sama taufik. walau tentunya kita juga tetap hormat ma om rudi, liem swie king dll. bagaimanapun juga bulutangkis dah mengukir nama indonesia di dunia internasional, idup batminton....!

                Comment


                • #9
                  Re: 10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

                  terpopuler. Udah pasti si Toufik menang. Lhaa...generasi pebulutangkis yang macam selebritis siapa lagi klw bukan dia, yg selalu di expose kapanpun sm pemburu gosip.

                  Bicara mslh Toufik, selintingan yang terdengar dan pernah ada gosip beritanya. Dia itu pemain yang termasuk matre. Mau membela mati2an demi negara asal bayaran oke. Liat klw laga kejuaaraan tunggal dan team, beda gaya bermainnya (macam kurang semangat)...cmiiw


                  cm klw mo di lirik dr 10 pemain berprestasi

                  pria
                  - Rudi Hartono
                  - Liem Swie King
                  - Christian Hadinata

                  wanita
                  - Susi Susanti
                  - Ivana Lie.
                  - Mia Audina


                  pemaen2 era taun 2000 keatas gak banyak yang terlalu berprestasi.


                  cmiiw

                  Comment


                  • #10
                    Re: 10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

                    Kurang berprestasi soalnya ada presiden yg pernah menghilangkan posisi Menpora.. Menpora baru ada lagi 2004 tapi seharusnya itu gak mempengaruhi prestasi..

                    Comment


                    • #11
                      Re: 10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

                      taufik hidayat kayaknya menang gaya doang deh. apalg pas kmaren gw liat dia maen di thomas. kayak gak niat gtu maennya.

                      Comment


                      • #12
                        Re: 10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

                        Originally posted by vince_wonk View Post
                        taufik hidayat kayaknya menang gaya doang deh. apalg pas kmaren gw liat dia maen di thomas. kayak gak niat gtu maennya.
                        Kalo pas TC kemaren emang udah ancur maennya..
                        Taufik cuma ketolong dapet lawan yg gampang..

                        Comment


                        • #13
                          Re: 10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

                          bukannya jelek2in Toufik nih.

                          tapi memang kualitas dia sebagai pejuang olahraga untuk bangsanya sendiri kurang berjiwa besar. Beda kalau peran dia lagi kejuaraan/turnamen single terbuka, diliat statistiknya pasti lebih semangat.
                          Apa memang rumor yg beredar dia adalah pemaen yg ngejar hadiah serta
                          bonus besar selain prestasi tentunya itu memang benar. Saya pikir sih iya...

                          buktinya, waktu lalu niatan dia yg mo hengkang malah milih maen di negara lain yg notabenya bayaran lebih besar dibanding bela bangsa sendiri.


                          Toufik masih dibawah 30 taon, tapi diliat permainannya di Thomas kemaren.....halahh.....ngoyo banget tuh orang, kaya ga ada semangatnya sama sekali.
                          seharusnya masih mumpuni sebagai bintang lapangan dng umur dia sekarang.

                          Comment


                          • #14
                            Re: 10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

                            Originally posted by ~airiRin~ View Post
                            Kurang berprestasi soalnya ada presiden yg pernah menghilangkan posisi Menpora.. Menpora baru ada lagi 2004 tapi seharusnya itu gak mempengaruhi prestasi..
                            tapi kayanya pak menteri yang sekarang, Menteri Pemuda dan Olahraga : Adhyaksa Dault

                            klw ngomongin urusan olah raga, bener2 semangat 45. Dari ucapan2 dia yg sangat mendukung dan memberi semangat perombakan di segala lini kepengurusan dan pembinaan bidang olah raga nasional yang bobrok menjadi lebih baik dan mencapai target.

                            Semoga aja pak menteri bisa membenahi olah raga kita yg makin ancur.

                            Comment


                            • #15
                              Re: 10 pebulutangkis terpopuler di masyarakat versi metro tv

                              memang si rudi Hebat pada jamannya

                              Comment

                              Working...
                              X