Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Apakah IM2 mem-blok beberapa situs tertentu?

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: Apakah IM2 mem-blok beberapa situs tertentu?

    nggak kok..
    klo mo diblok tuh pasti ada pilihan tertentunya..
    kaya fitur save nya gitu..

    Comment


    • #17
      Re: Apakah IM2 mem-blok beberapa situs tertentu?

      klo awak baru taw akhir2 ini saja.tiba2 banyak site yang g buka.yang paling bisa hanya CHIP.co.id aj .
      heran awak.ym an aj g bisa.buka mail.yahoo.com juga g bisa buka indowebster juga g bisa.pokoknya banyak yang g bisa deh.payah poul!!!

      Comment


      • #18
        Re: Apakah IM2 mem-blok beberapa situs tertentu?

        Wah yang lancar - lancar aja itu daerah mana bos??

        Comment


        • #19
          Re: Apakah IM2 mem-blok beberapa situs tertentu?

          gw ga bisa buka sepedaku.com dan duniasepeda.net
          diskriminasi buat para gowes mania T_T

          Comment


          • #20
            Re: Apakah IM2 mem-blok beberapa situs tertentu?

            klo gw mau upload image diimagesharck slalu bermasalah

            Comment


            • #21
              Re: Apakah IM2 mem-blok beberapa situs tertentu?

              Originally posted by Syamsoel View Post
              klo gw mau upload image diimagesharck slalu bermasalah
              Originally posted by dedy_seven View Post
              gw ga bisa buka sepedaku.com dan duniasepeda.net
              diskriminasi buat para gowes mania T_T
              Originally posted by ahmadshofiullah View Post
              klo awak baru taw akhir2 ini saja.tiba2 banyak site yang g buka.yang paling bisa hanya CHIP.co.id aj .
              heran awak.ym an aj g bisa.buka mail.yahoo.com juga g bisa buka indowebster juga g bisa.pokoknya banyak yang g bisa deh.payah poul!!!

              intinya satu : IM2 emg PAYAH

              Comment


              • #22
                Re: Apakah IM2 mem-blok beberapa situs tertentu?

                @Syamsoel
                Mungkin karena koneksinya lambat dan naik turun, lihat saja grafriknya. Ini di Medan juga begitu, mulai dari tgl 23/3 situs kayak yahoo, facebook gak bisa buka, kalo bisa juga lambat bgt, kan ada pengumuman tuh di di web IM2, katanya sih buat hi trafic zone ama jam2 tertentu saja, tapi prakteknya sepanjang hari jelek terus. Memang IM2 makin amburadul!

                Comment


                • #23
                  Re: Apakah IM2 mem-blok beberapa situs tertentu?

                  Originally posted by oka_ak View Post
                  Coba pake OpenDNS aja, siapa tau aja bisa akses tuh web. Kalo bloknya pake dns lho...

                  208.67.222.222
                  208.67.220.220
                  it works, gw dah bisa buka sepedaku.com

                  tapi bisa tolong kasih sedikit penjelasan teknis dan resikonya bro

                  Comment


                  • #24
                    Re: Apakah IM2 mem-blok beberapa situs tertentu?

                    it works, gw dah bisa buka sepedaku.com

                    tapi bisa tolong kasih sedikit penjelasan teknis dan resikonya bro
                    resikonya adalah website phising atau dengan kata lain website yg sebenarnya ingin kita tuju adalah sebuah website palsu yang memang disengaja untuk mendapatkan username dan password oleh pihak2 tertentu... CMIIW

                    Comment


                    • #25
                      Re: Apakah IM2 mem-blok beberapa situs tertentu?

                      Originally posted by Hendra F View Post
                      resikonya adalah website phising atau dengan kata lain website yg sebenarnya ingin kita tuju adalah sebuah website palsu yang memang disengaja untuk mendapatkan username dan password oleh pihak2 tertentu... CMIIW
                      cara balikin lg setting default DNS nya gmn ya?
                      gw ga ingat

                      Comment


                      • #26
                        Re: Apakah IM2 mem-blok beberapa situs tertentu?

                        Originally posted by dedy_seven View Post
                        cara balikin lg setting default DNS nya gmn ya?
                        gw ga ingat
                        pake settingan gw aja, primary dns nya masih pake ip address defaultnya im2, lalu secondary dns nya pake ip address salah satu server opendns. tp kalo tetep mau dibalikin ke nilai default nya sih pilih aja yg gw lingkarin merah.

                        Hidden


                        lagipula opendns bisa dibilang gak ada resikonya, kalopun website yg lagi diakses dianggap sebagai website phising sama opendns nya, seingat gw dia gak bakal ngeblok total, cuma diberi halaman peringatan aja, kalo mau ngotot di bypass, dia beri link nya juga di halaman tsb, cuma ya resiko tanggung sendiri

                        Comment


                        • #27
                          Re: Apakah IM2 mem-blok beberapa situs tertentu?

                          ada yg bisa ssh dan ftp dengan lancar ??

                          Comment


                          • #28
                            Re: Apakah IM2 mem-blok beberapa situs tertentu?

                            ssh, ftp, irc/xdcc, torrent, secara umum di gw lancar semua, tp ya tergantung quota sudah habis apa belum

                            Comment

                            Working...
                            X