Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

[TUTORIAL] Langkah2 Repair Windows XP ! via Console & GUI

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #76
    Re: [TUTORIAL] Langkah2 Repair Windows XP ! via Console & GUI

    GRP has sent

    itung-itung thread ini berguna bagi saya yg newbie...

    Comment


    • #77
      Re: [TUTORIAL] Langkah2 Repair Windows XP ! via Console & GUI

      lumayan buat nambah ilmu^^...
      om Xander mau bertanya sedikit...pengalaman saya selama ini untuk masalah repair-merepair windows, masalah sering muncul pada error spt ntldr is missing, dan file2 missing lainnya yg suka stuk di bagian sesudah booting itu.....

      -pas saya mau mencoba cara repair dengan boot dari cd win xp....selama ini...itu selalu nyangkut ditengah jalan pada saat proses pengkopian file sedang berlangsung.....padahal format aman-aman aja, apa cd xpnya bermasalah ya om...

      thx^^;

      Comment


      • #78
        Re: [TUTORIAL] Langkah2 Repair Windows XP ! via Console & GUI

        Originally posted by ivanhputra View Post
        lumayan buat nambah ilmu^^...
        om Xander mau bertanya sedikit...pengalaman saya selama ini untuk masalah repair-merepair windows, masalah sering muncul pada error spt ntldr is missing, dan file2 missing lainnya yg suka stuk di bagian sesudah booting itu.....

        -pas saya mau mencoba cara repair dengan boot dari cd win xp....selama ini...itu selalu nyangkut ditengah jalan pada saat proses pengkopian file sedang berlangsung.....padahal format aman-aman aja, apa cd xpnya bermasalah ya om...

        thx^^;
        Kayaknya sih emang itu masalah yang paling sering terjadi, terutama kalo pake versi 'Pak Tani'

        Comment


        • #79
          Re: [TUTORIAL] Langkah2 Repair Windows XP ! via Console & GUI

          Apakah ini bisa dipake di windows xp media center SP2??

          karena saya punya problem gak bisa ngerestore, ngga bisa pake search di windows explorer. Itu kira-kira kenapa ya?

          Comment


          • #80
            Re: [TUTORIAL] Langkah2 Repair Windows XP ! via Console & GUI

            mantab.....langsung praktekin ah..thx bos

            Comment


            • #81
              Re: [TUTORIAL] Langkah2 Repair Windows XP ! via Console & GUI

              kakak2 please help donk.

              udah beberapa hari ini harddisk aku setiap kali dinyalain selalu lari ke pilihan safe mode, safe mode with networking, start windows normally.. dll, tapi tiap dipilih salah satu tetep aja restart terus.

              aku udah coba jalanin post #1, gak berhasil.
              udah aku repair juga dari CD WinXP, teteeeep gak berhasil.
              aku pindahin ke CPU laen, tetep juga gak berhasil..
              hiks.. jadi gimana donk ya caranya??
              apakah emang harddisknya udah rusak??
              aku baca2 ttg boot sector tapi masih gak ngerti2 nih.

              please bantuannya ya kakak2.. makasih..

              Comment

              Working...
              X