Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

software bwt buka pass word,exel,powerpoint,ama winrar/winzip yg bagus

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • software bwt buka pass word,exel,powerpoint,ama winrar/winzip yg bagus

    re bwt buka pass word,exel,powerpoint,ama winrar/winzip yg bagus apa yach atau yang paling akurat cz aq pake passware ga berhasil

  • #2
    Re: software bwt buka pass word,exel,powerpoint,ama winrar/winzip yg bagus

    Originally posted by artgix View Post
    re bwt buka pass word,exel,powerpoint,ama winrar/winzip yg bagus apa yach atau yang paling akurat cz aq pake passware ga berhasil
    Duh pertanyaan ini lagi....

    baca2x dulu deh di:
    Hack password file *.zip

    [help] lupa password winzip


    So baca2x aja dulu....
    Regards

    Comment


    • #3
      Re: software bwt buka pass word,exel,powerpoint,ama winrar/winzip yg bagus

      Yang dibahas kok file winzip/winrar doank!! Gimana caranya buka file Powerpoint,excel,word yang dipassword?

      Comment


      • #4
        Re: software bwt buka pass word,exel,powerpoint,ama winrar/winzip yg bagus

        Originally posted by ilmiawan29 View Post
        Yang dibahas kok file winzip/winrar doank!! Gimana caranya buka file Powerpoint,excel,word yang dipassword?
        Nich....
        Gimana Cara buka password excel & Ms word?

        Thread tsb merupakan merger/gabungan thread2x yang serupa mengenai password Office... (NB:maka dari itu dari awal gw posting udah bilang k`lo pertanyaannya ini ini lagi)
        satu hal lagi search is your best friend in Forum....
        Code:
        http://support.microsoft.com/kb/555375
        Last edited by ad_hit; 19-03-2007, 22:32.

        Comment

        Working...
        X