Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Windows 7 base score

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: Windows 7 base score

    ane pas dah 5.5

    Comment


    • #17
      Re: Windows 7 base score

      Ikutan aaah.....

      Comment


      • #18
        Re: Windows 7 base score

        banyak yang botlle neck di hardisk yah

        Comment


        • #19
          Re: Windows 7 base score

          Ikutan deh Gan..

          Comment


          • #20
            Re: Windows 7 base score

            Comment


            • #21
              Re: Windows 7 base score



              Wahh HD WDC Blue nilainya jelek.

              Comment


              • #22
                Re: Windows 7 base score

                8600GT ukurannya jelek yah?

                Comment


                • #23
                  Re: Windows 7 base score

                  @subdragon
                  kayaknya semua HDD pada mentok di 5.9 deh, tapi gak tau lagi deh kalo pake SSD

                  Comment


                  • #24
                    Re: Windows 7 base score

                    mesti pake SSD nieh bwt dokrak kinerja hardisknya

                    Comment


                    • #25
                      Re: Windows 7 base score

                      rata2 smuanya HHD mentok di 5.9

                      Comment


                      • #26
                        Re: Windows 7 base score

                        Ohh gitu, thanks infonya.
                        Berarti HD yang ada skrg, masih dianggap lelet oleh Win7.

                        Comment


                        • #27
                          Re: Windows 7 base score

                          wah se7en udah mulai melirik HDD yang kaya apa yah? SSD ada yang punya ga? pengen tau sekenceng apa di se7en

                          Comment


                          • #28
                            Re: Windows 7 base score

                            Originally posted by Think View Post
                            @subdragon
                            kayaknya semua HDD pada mentok di 5.9 deh, tapi gak tau lagi deh kalo pake SSD
                            berarti di raid berapapun hasilnya tetep sama yah...................

                            Comment


                            • #29
                              Re: Windows 7 base score

                              Originally posted by ad13t View Post
                              berarti di raid berapapun hasilnya tetep sama yah...................

                              Yuup bener banget broo.... noh punya gw udah di raid pun tetep aja hasil nya sama aja sama yang laen..

                              Comment


                              • #30
                                Re: Windows 7 base score

                                mungkin hdd scsi......

                                Comment

                                Working...
                                X