Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Kiamat 2012

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Re: Kiamat 2012

    itu mah cuman akal"an doang om biar filmnya melejit

    ternyata kata suku maya merka salah pergitungan -__-

    tapi difilmnya itu gk kiamat masa klo kiamat orang"nya masi ada yg selamat naik kapal yg besar

    Comment


    • Re: Kiamat 2012

      definisi kiamat apa ya
      hayooo.. coba kasi..

      Comment


      • Re: Kiamat 2012

        "apa yang kamu lakukan jika besok kiamat?"

        gua bisa tebak mayoritas jawab apa
        kalender suku maya 21-12-2012 ---> 2112-2012
        1 hari sebelum tgl 21-12-2012? 20-12-2012

        20-12-2012 ---> 2012-2012
        siap2 aja, tanggal itu, sehari sebelum "kiamat"
        bakalan banyak surat undangan pesta pernikahan

        malam pertama sebelum "kiamat"

        Comment


        • Re: Kiamat 2012

          Originally posted by testakraze View Post
          "apa yang kamu lakukan jika besok kiamat?"

          gua bisa tebak mayoritas jawab apa
          kalender suku maya 21-12-2012 ---> 2112-2012
          1 hari sebelum tgl 21-12-2012? 20-12-2012

          20-12-2012 ---> 2012-2012
          siap2 aja, tanggal itu, sehari sebelum "kiamat"
          bakalan banyak surat undangan pesta pernikahan

          malam pertama sebelum "kiamat"
          pas ditanya: "apa kegiatan terakhirmu di dunia?"
          dijawa: "surga dunia!"

          Comment


          • Re: Kiamat 2012

            Originally posted by deksiberu View Post
            pas ditanya: "apa kegiatan terakhirmu di dunia?"
            dijawa: "surga dunia!"

            ha ha ha..... kalau jawabnya kayak gitu trus gimana ya? tungguin aja tanggal 21-12-12 nanti...... dah deket kan?

            Comment


            • Re: Kiamat 2012

              Originally posted by rapsody View Post
              ha ha ha..... kalau jawabnya kayak gitu trus gimana ya? tungguin aja tanggal 21-12-12 nanti...... dah deket kan?
              nikah dulu donk bro

              siapa tau punya gebetan, silakan lamar sebelum tgl 21-12-2012

              Comment


              • Re: Kiamat 2012

                Originally posted by testakraze View Post
                nikah dulu donk bro

                siapa tau punya gebetan, silakan lamar sebelum tgl 21-12-2012
                Nikah atau kawin?

                Comment


                • Re: Kiamat 2012

                  Originally posted by 1kbyte View Post
                  Nikah atau kawin?
                  mau nikah mau kawin hajar aja sebelum tgl 21-12-2012

                  Comment


                  • Re: Kiamat 2012

                    Originally posted by testakraze View Post
                    mau nikah mau kawin hajar aja sebelum tgl 21-12-2012
                    pan "surga dunia" udah di alamin semua, kawin lagi gitu? , kalo ngeliat pilem 2012, orang amrik oot ya? klo masih ada orang yang slamet bukan kiamat namanya ...... super oot....

                    Comment


                    • Re: Kiamat 2012

                      Originally posted by rapsody View Post
                      pan "surga dunia" udah di alamin semua, kawin lagi gitu? , kalo ngeliat pilem 2012, orang amrik oot ya? klo masih ada orang yang slamet bukan kiamat namanya ...... super oot....
                      kan judulnya 2012 bro ... bukan armageddon, yg malah berhasil di batalkan (gak jadi armageddon) ama brus wilis

                      Comment


                      • Re: Kiamat 2012

                        Hmm.. gimana ya.. ga perlu baca buku lain selain kitab suci kita aja udah diajarin kan untuk SELALU percaya sama Tuhan dan melakukan perintah-Nya, itu gunanya supaya kita siap kapan aja kita dijemput

                        Comment


                        • Re: Kiamat 2012

                          hmm...apa ini gejalanya semua gunung api di indo aktif semua ya?

                          Comment


                          • Re: Kiamat 2012

                            OH TIDAK
                            tinggal 3 bulan lagi!!!!

                            YG MASIH JOMBLO!!!
                            cepat2 kenalan sama 50 cewe cantik, tembak semua, siapa tau dapat 1
                            sumber cewe cantik di IIMS

                            Comment


                            • Re: Kiamat 2012

                              Ntar tanggal 1 Januari 2013, buku ini dan buku-buku sejenis akan jadi buku komedi.

                              Comment


                              • Re: Kiamat 2012

                                Originally posted by Vioncee View Post
                                Ntar tanggal 1 Januari 2013, buku ini dan buku-buku sejenis akan jadi buku komedi.
                                2013 bakalan pada panik bro

                                bayangin aja
                                20-13
                                wah ada angka 13nya
                                ga bisa ngebayangin ntar 1-3-2013 bakalan panik kaya apa

                                Comment

                                Working...
                                X