Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Kiamat 2012

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #31
    Re: Kiamat 2012

    inti dari buku ini memang membuat merinding, tapi semuanya di jabarkan secara ilmiah, BTW inti ceritanya mirip film knowing..hehehe

    Comment


    • #32
      Re: Kiamat 2012

      yg nulis pengen kaya lewat penjualan buku ini kali

      Kalau menurut saya itu terlalu MENGHUBUNG2KAN. Manusia itu di Bumi diminta untuk beribadah kepada-Nya. Kenapa kita susah2 mikir sesuatu yng Kita Tidak memiliki Ilmu menjawabnya

      Ingat Ilmu manusia tidak lebih dari setetes air di tengah SAMUDERA

      saya kira buku ini hanya sebuah wacana saja dan jangan dijadikan patokan manusia untuk meng-AMINI kesunnguhan akan datangnya hal itu

      Comment


      • #33
        Re: Kiamat 2012

        Originally posted by blacklinux View Post
        yg nulis pengen kaya lewat penjualan buku ini kali

        Kalau menurut saya itu terlalu MENGHUBUNG2KAN. Manusia itu di Bumi diminta untuk beribadah kepada-Nya. Kenapa kita susah2 mikir sesuatu yng Kita Tidak memiliki Ilmu menjawabnya

        Ingat Ilmu manusia tidak lebih dari setetes air di tengah SAMUDERA

        saya kira buku ini hanya sebuah wacana saja dan jangan dijadikan patokan manusia untuk meng-AMINI kesunnguhan akan datangnya hal itu
        Yupz,,,,se7 bro,,,

        ilmu manusia ga akan smpe untuk menelaah kejadian2 kyk gitu,,,
        coz smua sudah ketentuan dari Tuhan,

        Comment


        • #34
          Re: Kiamat 2012

          Originally posted by Strike-X105 View Post
          Wah, klo kiamatnya besok, pertanggungjawaban upgradenya dilimpahin ke TS bro, soalnya terjadi kesalahan informasi, kan harusnya 2012, wekekekek .. .. BTW, yg di QUOTE comment gw dong bro, jangan avatar, xixi ..

          hahaha...Sori bro soalnya pas quote pas gi kerja juga. maap
          Last edited by be_yourzelf; 05-09-2009, 14:50.

          Comment


          • #35
            Re: Kiamat 2012

            Originally posted by uchin View Post
            Yupz,,,,se7 bro,,,

            ilmu manusia ga akan smpe untuk menelaah kejadian2 kyk gitu,,,
            coz smua sudah ketentuan dari Tuhan,
            Memang sih bro...

            tapi kalo ada kasus gini gimana ya ? (keluar konteks nih, tapi masih sedikit bingung...)

            Manusia diciptakan oleh Tuhan yang tentu nya memiliki keterbatasan (kalo sempurna ntar jadi Tuhan dong...).

            segala perbuatan & tindakan Kita yang baik mendapatkan pahala sedangkan yang buruk mendapatkan dosa.

            Nah terkadang gw berpikir, Kita kan sebagai manusia yang memiliki Hati nurani dan akal, pikiran yang masih terbatas. Nanti pas Hari penghakiman kalo seandainya ada manusia yang berdosa kira - kira bisa Nego ga ya ?


            "Tuhan..., Saya kan manusia yang terbatas memiliki keterbatasan Pikiran,
            lagian ada setan segala yang coba menjerumuskan ke dalam DOSA.

            HAhahaha....

            Comment


            • #36
              Re: Kiamat 2012

              sumpah dari dulu gw gak pernah percaya sama yang namanya ramalan atau semacamnya kalo kita percaya berarti kita dosa juga kan lagipula semua itu sudah di atur oleh Tuhan bukan manusia,kalo ada manusia bisa melihat,meramal dll berarti tuh orang tuhan donk??

              Comment


              • #37
                Re: Kiamat 2012

                Ntar kalau berani menerawang jauh malah jadi kayak orang RUSIA , Atheis. Negara kita kan negara Ber-Pancasila yg pastinya punya masing2 kpercayaan atau agama

                Comment


                • #38
                  Re: Kiamat 2012

                  Originally posted by itin View Post
                  sumpah dari dulu gw gak pernah percaya sama yang namanya ramalan atau semacamnya kalo kita percaya berarti kita dosa juga kan lagipula semua itu sudah di atur oleh Tuhan bukan manusia,kalo ada manusia bisa melihat,meramal dll berarti tuh orang tuhan donk??

                  emang sih bro,

                  tapi kalo ada semacam gosip, slentingan2, bahkan ada issue2.

                  pasti minimal dalam hati Kita berkata : masa sih...?? atau seriusan lo...?



                  peace

                  Comment


                  • #39
                    Re: Kiamat 2012

                    Originally posted by be_yourzelf View Post
                    emang sih bro,

                    tapi kalo ada semacam gosip, slentingan2, bahkan ada issue2.

                    pasti minimal dalam hati Kita berkata : masa sih...?? atau seriusan lo...?



                    peace
                    emang betul gw juga sering kaya gitu tapi langsung gw balikin lagi masa depan gak ada yang tau,dari rejeki,musibah,dll itu hanya kehendak Tuhan bukan bualan manusia saja,lagi dengan begitu bisa keliahatan sedekat apa kita sama pencipta

                    Comment


                    • #40
                      Re: Kiamat 2012

                      Originally posted by blacklinux View Post
                      yg nulis pengen kaya lewat penjualan buku ini kali
                      seandainya ntu buku jadi top seller:
                      > kalau kiamat benar terjadi, si penulis sempat menikmati jadi orang kaya sebelum kiamat.
                      > kalau kiamat tidak terjadi si penulis tetap jadi orang kaya juga

                      yang pasti si penulis jauh lebih tahu masa depan keuangannya daripada hari kiamat

                      Comment


                      • #41
                        Re: Kiamat 2012

                        Originally posted by itin View Post
                        emang betul gw juga sering kaya gitu tapi langsung gw balikin lagi masa depan gak ada yang tau,dari rejeki,musibah,dll itu hanya kehendak Tuhan bukan bualan manusia saja,lagi dengan begitu bisa keliahatan sedekat apa kita sama pencipta
                        Sip lah.

                        Maka nya dengan ada nya buku ini, jelek baik Kita ambil Hikmah nya saja.

                        berjaga - jaga boleh saja yang penting tidak musrik,

                        ya toh...???(mbah surip mode on)

                        Comment


                        • #42
                          Re: Kiamat 2012

                          Originally posted by tri_zet View Post
                          seandainya ntu buku jadi top seller:
                          > kalau kiamat benar terjadi, si penulis sempat menikmati jadi orang kaya sebelum kiamat.
                          > kalau kiamat tidak terjadi si penulis tetap jadi orang kaya juga

                          yang pasti si penulis jauh lebih tahu masa depan keuangannya daripada hari kiamat
                          Bisa juga.

                          Siapa tau di thread ini ada yang mau nulis buku juga ?

                          dengan judul Kiamat 3 bulan lagi... pasti gempar

                          dijamin kaya mendadak.

                          Comment


                          • #43
                            Re: Kiamat 2012

                            gua mau beli tuh buku
                            selalu kepikiran jangan2 buang duid lage

                            Comment


                            • #44
                              Re: Kiamat 2012

                              Mengenal lebih jauh sosok si Penulis :

                              --->



                              Klik

                              Comment


                              • #45
                                Re: Kiamat 2012

                                tambahan video nya nih om :

                                YouTube Video
                                ERROR: If you can see this, then YouTube is down or you don't have Flash installed.







                                Ada satu komen yang mengatakan :

                                IF you really believe this world will END in 2012 WHY are you still working and make money why dont you go home ,do nothing and waiting ?

                                ^bener juga sih

                                Comment

                                Working...
                                X