Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Kiamat 2012

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #46
    Re: Kiamat 2012

    Originally posted by uchin View Post
    Yupz,,,,se7 bro,,,

    ilmu manusia ga akan smpe untuk menelaah kejadian2 kyk gitu,,,
    coz smua sudah ketentuan dari Tuhan,
    setubuh...eh se7..

    tp gak sabar nonton film 2012...nov nanti...
    fx-nya kueren...dr yg bikin ID4 dulu..
    namanya juga ramalan..

    Yang penting sekarang...ibadah..kerja..cari jodoh..

    Comment


    • #47
      Re: Kiamat 2012

      Originally posted by triwr View Post
      setubuh...eh se7..

      tp gak sabar nonton film 2012...nov nanti...
      fx-nya kueren...dr yg bikin ID4 dulu..
      namanya juga ramalan..

      Yang penting sekarang...ibadah..kerja..cari jodoh..
      Ada filmnya tapi kaya nya beda judul nya doomsday 2012

      YouTube Video
      ERROR: If you can see this, then YouTube is down or you don't have Flash installed.

      Comment


      • #48
        Re: Kiamat 2012

        Originally posted by triwr View Post
        setubuh...eh se7..

        tp gak sabar nonton film 2012...nov nanti...
        fx-nya kueren...dr yg bikin ID4 dulu..
        namanya juga ramalan..

        Yang penting sekarang...ibadah..kerja..cari jodoh..
        perlu dicatat tanggal maennya nih
        bikin penasaran aja kiamat yang kayak gimana

        Comment


        • #49
          Re: Kiamat 2012

          kyk buku yg pernah gw liat aja nih
          karangan Jaber Boluschi dg judul "2015, imam al-mahdi akan datang pada Okt 05",,,www.expertoha.com
          itu buku gw liat n nemu pas maen ke gramed
          tak liat isinya ternyata pake rumus arab

          2015 mengingatkan daku pada film berjudul 2015 yg pernah masuk Metro TV
          dugambarkan ka'bah ancur, menara eifiel ajur, dunia banjir dimana

          Kmdn game FPS yg tk mainin macam COD MW, FO3, STALKER ClearSky yg ngambil seting diatas atau kisaran taun 2012 kr atas

          Terakhir ke gramed, eh liat judul buku 2012
          Makin menarik ajah niy,,,,,,,,,,,,,,

          Comment


          • #50
            Re: Kiamat 2012

            sebenernya rada ragu juga sama spekulasi ini... tapi ada beberapa buku yg sudah saya baca memang memperlihatkan keyakinan bahwa akhir dunia ada di tahun 2012... adapula yang memberitahu justru bukan kiamat, melainkan adanya "lompatan teknologi" yg membuat kehidupan manusia makin modern, bahkan ada salah satu buku yang saya baca ada yg menyangkutpautkan dengan kehidupan luar bumi (alien)...

            dan yang terakhir saya baca, justru malah memperlihatkan bahwa akan terjadi perubahan iklim yang ekstrim pada tahun 2012 akibat pemanasan global...

            who knows..............

            lanjuutt...

            Comment


            • #51
              Re: Kiamat 2012

              Jadi inget ada pendeta (Kristen) saia ngomong gini " Kalo tahun 2000 ga jadi kiamat, saya mau balik ke Medan dan bertani....!!!!!!! "

              Apakah 2012 juga akan bernasib sama, trus kenapa masih pada rajin aja yak bangun2 gedung, apartemen dsb dsb.....kalo memang mau kiamat mah mending di amalin aja uangnya biar lancar masuk surga........

              Kalo ngomongin tanda2 kiamat dari Injil si memang dari perang Dunia Pertama sampe gempuran Israel ke Gaza terakhir juga udah ada tanda2 seperti yang tertulis di situ.....tapi, PASTINYA kan hanya TUHAN yang tau....malaikat yang serumah aja ga dapet bocoran kapan kiamat....lha ini bisa aja orang memastikan tanggal kiamat....syerem dah...kasian anak2 saya dunk, masih kecil2...........

              Comment


              • #52
                Re: Kiamat 2012

                Manusia sekarang mmg udah banyak bikin masalah di dunia ini. Mungkin kiamat adalah jalan penentu segalanya.

                Kita sebagai manusia sama di hadapanNya. Oleh karena itu, kita harsnya di dunia ini berusaha berbuat baik pada sesama (Idealisnya. Faktanya???)

                Comment


                • #53
                  Re: Kiamat 2012

                  Originally posted by be_yourzelf View Post
                  Ada filmnya tapi kaya nya beda judul nya doomsday 2012

                  YouTube Video
                  ERROR: If you can see this, then YouTube is down or you don't have Flash installed.
                  itu beda bos...yang itu jelek..
                  kl yg ini lebih keren..bintang hollywoodnya jg yang sering main..
                  gw lupa namanya..
                  tgl 13 November tayang di Amrik..tau disini kapan..
                  maklum gw golongan sufi....suka film..

                  cek
                  www.whowillsurvive2012.com

                  Comment


                  • #54
                    Re: Kiamat 2012

                    Film menarik niy

                    Kapan y releasenya???

                    Comment


                    • #55
                      Re: Kiamat 2012

                      yoi keliatan nya seru nih film.. dulu ada film kiamat , kalo gak salah end of day, pemeran nya si arnold..

                      Comment


                      • #56
                        Re: Kiamat 2012

                        film kiamat yang mendekati kenyataan ya film dimana es kutub mencair dan membanjiri bumi(gejala alam)

                        Comment


                        • #57
                          Re: Kiamat 2012

                          ada yg pernah nonton film berjudul 2015 ga?

                          Comment


                          • #58
                            Re: Kiamat 2012

                            film tentang apa itu bro?

                            Comment


                            • #59
                              Re: Kiamat 2012

                              Hal serupa dengan video yutub di atas
                              pernah di bahas di metro TV lho,,,dah lama tp koq g nongol jg
                              pas tak liat, eh ada adegan ka,bah ancur, banjir di mana2

                              Comment


                              • #60
                                Re: Kiamat 2012

                                KNOWING nya di Nicholas Cage juga tentang kiamat, bahkan kejadiannya Oktober 2009................

                                Comment

                                Working...
                                X