Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

WTA buku CCNA dalam bahasa Indonesia

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • WTA buku CCNA dalam bahasa Indonesia

    buat para juragan, kira2 ada yang punya buku buat download e-book CCNA dalam bahasa Indonesia gak....

    thanks be4.....

  • #2
    Re: WTA buku CCNA dalam bahasa Indonesia

    Emang bagus sih kalo ada ccna versi Indonesia, tp terkadang kata2 teknik kalo di indonesia kan agak2 bikin bingung bacanya. Tp saya pernah liat di gramedia yg membahas ttg masalah jaringan sudah banyak loh mas, kalau saya pribadi lebih enak baca buku daripada e-book.

    Comment


    • #3
      Re: WTA buku CCNA dalam bahasa Indonesia

      susah cari yang bahasa indo
      kalo ada mw juga nih

      Comment


      • #4
        Re: WTA buku CCNA dalam bahasa Indonesia

        kayanya kalo yg versi terjemahan itu adanya yg tercetak.. setau ane, ebook yg disebarin itu cuman versi english doang. kecuali kalo ada sukarelawan yg mau scan buku (versi terjemahan bhs indonesia) setebel itu & dijadiin ebook
        mantebbss

        Comment


        • #5
          Re: WTA buku CCNA dalam bahasa Indonesia

          beli bukunya aja bro. bukannya enak klo bacanya dari buku. bisa di baca dimana aja. klo bacanya di monitor mah bikin capek mata

          Comment

          Working...
          X