Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Buku adobe photoshop ??

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Buku adobe photoshop ??

    Bos ane belom pernah belajar photoshop..

    yang bagus untuk memulai pertualangan ane di mulai dari buku apa ya ??

  • #2
    Re: Buku adobe photoshop ??

    Cari aja di toko Gramedia banyak kok, pilih yang tebitan PT. Elex Media Komputindo. Masih sodaraan kok sama majalah CHIP...

    Nah perhatikan di sampul belakangnya ada tabel kecil. Pastikan semua pilihan tercentang, ada:
    KETRAMPILAN: Tingkat Pemula, Menengah, Mahir.
    Jenis Buku: Referensi, Tutorial, Latihan.

    Kan kalo mo beli buku pilih yang komplit supaya dapat menguasai secara menyeluruh...

    Comment


    • #3
      Re: Buku adobe photoshop ??

      Betul kalo buku byk di gramedia, macem2. Dan ini referensi utk belajar photoshop online, disini

      Comment


      • #4
        Re: Buku adobe photoshop ??

        gak bisa masuk boz..

        kehalang..

        gw pake first media soalnya..

        ngaruh gak sih..

        Comment


        • #5
          Re: Buku adobe photoshop ??

          kalau memang untuk dasar cari ebook dahulu atau video photoshop yang menjalaskan cara dasar dasarnya, kalau mau belajar dari buku coba cari buku terbitan MediaKita yang judulnya Buku Pintar Photoshop untuk Pemula dan penulisnya Asep Effendhy itu buku lumayan bagus untuk pemula

          Comment


          • #6
            Re: Buku adobe photoshop ??

            Beli bukunya yang plus ada cd tutorialnya pak, biar gampang.

            Comment

            Working...
            X