Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

navision bahasa Indonesia

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • navision bahasa Indonesia

    ada yang tau buku panduan untuk microsoft navision bahasa indo ga ya?
    sekalian yang ada tutorial nya gt
    kalo ada yang tau kasi tau donk..

  • #2
    Re: navision bahasa Indonesia

    hehehehe pemake navision jg yah bro versi berapa....?
    gw belajarnya langsung aja gak pake buku seeh

    Comment


    • #3
      Re: navision bahasa Indonesia

      gue seh sekarang pake navision 4 Sp 1
      eh elo ada YM ga bos? bantu2 gue donk heheh
      gue belajar navision dari nol sejak 2 bulan lalu seh
      tapi baru bisa dikit2 gitulah
      baru bikin table form report gt
      cumen C/AL code masi abal2

      Comment


      • #4
        Re: navision bahasa Indonesia

        pada dikit yang pake yah :P
        binun mo nanya di mana
        forumnya navision asing semua oiiiii

        Comment


        • #5
          Re: navision bahasa Indonesia

          Originally posted by julkifli View Post
          pada dikit yang pake yah :P
          binun mo nanya di mana
          forumnya navision asing semua oiiiii
          bahasa jawa ada nih tutorial nya..

          Comment


          • #6
            Re: navision bahasa Indonesia

            brow, gua juga tertarik nih pengen coba2 nav tapi bingung nyari installer dll nya, ada ide?

            Comment

            Working...
            X