Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

    Indosat merupakan Operator Seluler Kedua terbesar di Indonesia dg jumlah pelanggan yg jumlahnya tentu saja tdk sedikit.

    Gw sendiri merupakan salah satu pelanggan kartu pra bayarnya yg pernah mengalami kehilangan & juga kerusakan Kartu SIM shg harus dilakukan penggantian.

    Dulu pernah Kartu SIM Mentarinya rusak & dilakukan penggantian Kartu dg proses yg cepat (langsung mendapat ganti & dlm waktu kurang dr 24jam sdh dpt digunakan lagi).

    Beberapa bulan kemarin, rekan Kartu SIM IM3-nya hilang (kebetulan kartunya ex punya Gw & masih terdaftar a.n Gw), shg Gw yg harus ngurus proses penggantiannya.
    Ternyata stok kartu pengganti kosong, pelanggan kemudian diberi no telp Gallery utk melakukan pengecekan apakah kartu pengganti telah tersedia.
    Berkali-kali telpon, hari berganti minggu & berganti bulan stok pengganti blm tersedia.
    Akhirnya Kartu pengganti tersedia & penggantian terlaksana setelah beberapa bulan.

    Beberapa waktu kemudian Gw sendiri kehilangan HP berikut no IM3-nya.
    Stok pengganti kosong di Gallery Indosat Pandanaran Smg, Gw cek ke Gallery di Ungaran juga kosong, dan ternyata ada stok 5 (lima) buah di Gallery Kudus.
    Gw langsung ke Kudus seketika itu juga & Alhamdulillah Gw dpt penggantinya di hari itu juga.

    Berikut adalah beberapa pengalaman pelanggan2 Indosat yg menulis keluhannya mengenai Penggantian Kartu SIM yg rusak/hilang:
    Senin, 29/03/2010 12:46 WIB
    Ganti Sim Card IM3 Butuh Waktu Dua Bulan
    Qoudar Ramdhani - suaraPembaca



    /ilustrasi ist.
    Jakarta - Sudah hampir dua bulan sejak saya ke Gerai Indosat untuk mengganti SIM card yang tidak bisa menangkap sinyal. Apakah butuh waktu selama itu.

    Provider lain saja hanya butuh lima menit. Ini sampai dua bulan. Mana IM3 SMS sering pending lagi. Banyak yang protes.

    Inikah alasan tambah murah tapi pelayanan semakin buruk. Saya mohon tanggapannya dari Indosat. Kalau gini terus jadi ingin pindah ke lain hati deh.

    Qoudar Ramdhani
    Sekip Utara Unit III Bulak Sumur Yogyakarta
    ramdhani10@gmail.com
    085643925499
    http://suarapembaca.detik.com/read/2...aktu-dua-bulan


    Surat Pembaca
    Indosat
    Indosat Mengecewakan
    Selasa, 16 Maret 2010 | 19:42 WIB

    Saya dan rekan kecewa dengan pelayanan galeri indosat im3 dengan no 085640800XXX. Sewaktu saya menemani rekan saya tanggal 1 Maret 2010 untuk mengurus ijin permintaan kartu pengganti dengan nomor yang sama karena kartunya yang lama hilang. Setelah menemui costumer sevice, kartu dengan no tersebut ternyata tidak tersedia.
    Tetapi yang membuat saya dan rekan saya sangat kecewa, yaitu untuk mendapatkan penggantian kartu tersebut harus menunggu stok kartu dari Jakarta yang tersedia dan itu harus menunggu sekitar 1 bulan. Sekarang kalau harus menunggu selama 1 bulan, sangat percuma karena telah menggunakan kartu dengan no baru dan membuang nomor yang lama.
    Apakah Indosat dengan nama besarnya dan teknologi sekarang yang sudah canggih tapi ternyata pelayanan untuk mencetak kartu saja harus menunggu dari Jakarta. Apa memang Indosat selambat ini? Apa hanya orang Jakarta yang hanya bisa membuat kartu Indosat?
    Heru Prayoga
    Ngesrep Barat III / 29
    semarang
    http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/12810


    Surat Pembaca
    INDOSAT
    Pelayanan Galeri Indosat Depok Buruk
    Kamis, 8 April 2010 | 17:16 WIB

    Ini untuk yang kedua kalinya saya mengalami hal yang sama.Tanggal 8 april 2010.sekitar pukul 14.00 WIB, saya datang ke galer Indosat yang berada di Margonda Depok, untuk mengganti kartu IM3 saya yang rusak. Nomor IM3 saya adalah 085691182***.
    Sesampai di galeri, saya di suruh menunggu. Saya menunggu kurang lebih 30 menit. Lalu CS di sana ( yang bertugas berdua, satu pakai kacamata, dan yang satu lagi bernama rahmat.).Lalu CS yang berkacamata menginformasikan bahwa stok kartu untuk nomor yang berawalan 0856911 habis. Bila sudah ada akan di kabari.
    Lalu saya bertanya kira-kira kapan stok kartu tersebut akan ada. Lalu CS yang bernama Rahmat menjawab, standarnya 7 hari kerja, tapi itu juga belum tentu ada, bisa jadi lebih lama. Tergantung stok kartu.
    Lalu saya bertanya kembali, bagaimana saya berkomunikasi kalau simcard saya rusak dan harus menunggu lama? CS rahmat tersebut menjawab dengan jawaban seenaknya. saya sangat di rugikan.
    Pertama saya harus cuti kerja untuk mengurus hal ini, namun tidak ada hasil. Kedua saya tidak suka pelayanan dari CS Indosat yang sangat tidak sopan dalam menjawab pertanyaan customer. Percuma bila tariff murah tapi pelayanan buruk. Dody Imam Hidayat, SH Cipinang-pulogadung
    DODY IMAM HIDAYAT,SH
    CIPINANG-JAKTIM
    http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/13162


    Surat Pembaca
    Indosat
    Pelayanan Indosat yang Mengecewakan
    Rabu, 24 Februari 2010 | 10:33 WIB

    Pada tanggal 4 Februari 2010 saya kehilangan HP yang terisi oleh kartu mentari Indosat. Baru pada tanggal 8 Februari saya menyempatkan diri untuk melakukan pengaduan kehilangan HP sekaligus meminta untuk proses pergantian kartu yang hilangan dengan kartu baru yang memiliki nomor yang sama Ke Galeri Indosat Bogor Jl. Pajajaran. Sampai di Galeri Indosat - setelah melakukan pengaduan- ternyata saya mendapatkan informasi dari customer service Indosat bahwa ternyata kartu yang selama ini saya pakai bukan terdaftar atas nama saya sendiri. Sehingga saya harus melengkapi beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.
    bagaimana mungkin kartu yang saya beli sendiri dan daftarkan sendiri bukan atas nama saya? Saya tidak ambil pusing terhadap kondisi dan peraturannya, saya lengkapi semua persyaratan tersebut dengan harapan kartu saya yang hilang dapat segera aktif mengingat itu sangat menunjang kelancaran pekerjaan saya yang berhubungan dengan banyak orang.
    Setelah persyaratan saya lengkapi ternyata kartu dengan nomor seri yang saya miliki tidak ada stoknya di Galeri Indosat Bogor yang berada di Jl. Pajajaran tersebut dan saya di janjikan paling lambat satu minggu akan ada pergantian kartunya dengan meninggalkan nomor yang bisa dihubungi. Akhirnya saya tinggalkan nomor yang bisa dihubungi namun sampai 2 minggu (15/02/2010) tidak ada kabar bahwa kartu sudah ada.
    Saya pun mendatangi kembali Galeri Indosat tersebut tapi saya mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan karena dianggap tidak sabar dengan alasan kartu yang saya belum tersedia dan diminta kembali nomor yang bisa dihubungi.
    Apakah sampai selama itu? Apakah Galeri Indosat Bogor tidak meminta kepada Indosat pusat untuk segera mengirimkan kartu yang saya maksud? Denga kecewa saya meninggalkan Galeri Indosat dengan harapan segera dihubungi dan mendapat pergantian kartunya.
    Dengan hilangnya kartu tersebut pekerjaan saya terganggu bahkan projek-projek yang sedang diproses menjadi gagal bahkan terbengkalainya kegiatan du daerah yang saya tangani. Mohon Indosat memperbaiki pelayanannya tersebut. Terimakasih
    Sobur
    Jl. Sabilillah rt03/02 No.24 Citeureup
    Kabupaten Bogor
    http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/12511


    Surat Pembaca
    Indosat
    Pelayanan Indosat Tidak Memuaskan
    Sabtu, 27 Februari 2010 | 10:09 WIB

    Kemarin siang Jumat tanggal 26 Februari 2010, saya kecopetan dan handphone saya hilang. Otomatis nomor yang saya gunakan juga ikut raib. Padahal nomor tersebut saya gunakan untuk berkomunikasi dengan seluruh kerabat, teman dan rekan saya.
    Tadi pagi tanggal 27 Februari 2010, saya ke Galeri Indosat di Magelang. Dan petugas yang ada disana berkata kalau pergantian nomor untuk area Yogyakarta harus inden, karena tidak ada stok yang lebih mengagetkan orang yang inden. Dari bulan November-pun belum mendapatkan nomor.
    Bagaimana Indosat menanggapi hal ini?
    renita listyaningtyas
    jl p senopati 10
    magelang
    http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/12565


    Dari pengalaman & kejadian2 itu Gw jadi bertanya2 kenapa stok kartu pengganti bisa kosong spt itu & ketersediaannya butuh waktu yg lama?
    Apakah Indosat tdk mengantisipasi adanya kehilangan/kerusakan kartu SIM ( yg bisa saja terjadi pd semua orang ), dg menyediakan stok kartu pengganti dlm jumlah yg memadai shg proses penggantian bisa dilakukan dg cepat?
    Kejadian2 tsb memberikan pelajaran utk kita pelanggan Indosat supaya berhati2 dg SIM-nya jangan sampai hilang/rusak.

    Utk itu kpd pengguna Kartu SIM Indosat hendaknya berhati2 agar terhindar dr kehilangan/kerusakan kartu kerna kita akan sangat repot jika penggantiannya butuh waktu lama sedangkan no itu sangat kita perlukan utk komunikasi.

    Pelanggan Indosat perlu menyediakan no alternatif dr Operator Lain (dan jika perlu menjadikannya No Utama) shg kita tetap dpt terhubung dg orang2 yg kita perlukan sekiranya Kartu Indosat kita hilang/rusak.

    Last edited by eas345; 10-04-2010, 07:23.

  • #2
    Re: Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

    hmmm... ane juga pakek indosat dan kebetulan pernah ganti 3x, tapi untung aja seketika itu langsung diganti..

    apa krn stocknya ada ya

    temen ane mengalami kejadian serupa, n diganti setelah 2-3 minggu berjalan..

    knapa selisinya jauh ya???

    perusahaan gede gitu apa susah menstock kartu sim y???

    Comment


    • #3
      Re: Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

      Originally posted by masajie View Post
      hmmm... ane juga pakek indosat dan kebetulan pernah ganti 3x, tapi untung aja seketika itu langsung diganti..
      iya tuh.. mungkin cuman faktor kebetulan aja,,

      saya udah 3 kali ganti simcard IM3 (karena hilang)
      dan 1 kali ganti simcard starone

      tapi untungnya cuman ditunggu bentar aja udah jadi.. (cuman bayar 10rb buat bayar kartu pengganti)

      Comment


      • #4
        Re: Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

        pengalaman ganti simcard ngurus IM3
        waktu itu nomornya semarang, padahal pada saat itu posisi saya di jakarta, karena memang kerja di jakarta, CS di Indosat Sarinah mengatakan kalo dia gak ada stock kartu untuk yang semarang jadi gak bisa diganti, so dia request, nanti kalo udah jadi akan dikabari, ....

        dan samapi dengan 2 bulan lebih belum diganti untung alasan penggantian kartunya karena tidak dapet browsing jadi buat sms dan nerima telp masik bisa, gak kebayang kalo kartunya mati seketika, gak bisa telepon atau sms

        meski udah nunggu telepon gak selesai2, saya mengajukan kembali ke Indosat Gallery yang di Indosat, tetep gak ada perkembangan.... parah banget.... kesannya cuma memberikan solusi sementara untuk request dan tidak dikerjakan, begitu asumsi saya karena tidak ada perkembangannya, masak request kartu beda wilayah sampai begitu lama, padahal posisi dia di pusat (jakarta)

        solusinya seperti yang sudah disebutkan di atas, coba di galeri lain, galeri indosat ambasador, begitu ada stock langsung diganti

        harusnya CS yang menangani bisa contact ke galeri yang lain masik ada gak kartu yang ready, sehingga bisa langsung ke galeri yang ada....
        gak perlu sampai menunggu waktu yang lama....

        kesimpulannya:
        - masalah penggantian kartu pelayanan, sangat buruk, dan tidak profesional
        - bagi yang mau menggunakan provider ini harap berpikir sekali lagi, karena saya merasa tidak mendapat jaminan kenyamanan atas penggantian kerusakan kartu simcard

        Comment


        • #5
          Re: Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

          Ane juga pernah ganti kartu m3, langsung beres kok bro....
          ga pake lama,,,,,

          Comment


          • #6
            Re: Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

            Originally posted by alexcius View Post
            kesimpulannya:
            - masalah penggantian kartu pelayanan, sangat buruk, dan tidak profesional
            - bagi yang mau menggunakan provider ini harap berpikir sekali lagi, karena saya merasa tidak mendapat jaminan kenyamanan atas penggantian kerusakan kartu simcard
            emangnya ganti kartu sehari sekali ya? kalo jawabannya iya, lupakan indosat
            sudah sekitar 10 tahun gw pake mentari tp baru ganti kartu sekali, gara2 hape yg lama dicopet orang

            Comment


            • #7
              Re: Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

              untung aja selama ini kalo gw ganti kartu ga pernah ada masalah, kira2 dah 4x gw ganti kartu im3 dengan nomor yang sama, ga pake ribet langsung diganti tuh, cuman pake KTP doank, padahal ga rusak SIMnya, cuman ya gitu baru aktif besoknya

              Comment


              • #8
                Re: Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

                Originally posted by mvx1n View Post
                emangnya ganti kartu sehari sekali ya? kalo jawabannya iya, lupakan indosat
                sudah sekitar 10 tahun gw pake mentari tp baru ganti kartu sekali, gara2 hape yg lama dicopet orang
                bukan begitu maksud saya pak,
                but lebih ke lambatnya pelayanan yang harusnya bisa diselesaikan paling lama 3 hari sir, coz bagi beberapa orang, dia tidak dapat menggunakan kartunya selama sebulan kerugiannya sangat besar pak, coz namanya juga barang elektronik, selalu ada resiko kerusakan, dan pihak indosat tidak merespon dengan cepat kebutuhan tersebut

                pernah juga terjadi simcard tiba2 "No Network Coverage" sampai beberapa hari dan tidak berubah, dicoba ke handphone lain tidak bisa, dan di lokasi yang sama simcard lain menerima sinyal, solusinya ya ganti kartu ke Indosat, ketika ditanya apanya yang bikin rusak pihak indosat tidak dapat memberikan keterangan dengan pasti penyebabnya

                terhadap resiko semacam ini pihak indosat tidak memiliki prosedur yang jelas, sehingga bermuara pada kualitas pelayanan yang buruk

                untuk operator lain apakah semacam ini juga pelayanan untuk ganti kartu terutama nomor di luar daerah galeri indosat
                kalau untuk kartu yang satu wilayah, terutama jakarta , indosat biasanya ready stock dan langsung diganti

                Comment


                • #9
                  Re: Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

                  Kliatannya, memang kekosongan Kartu terjadi utk no dg prefix tertentu.
                  Utk Gw penggantian Mentari 0815658xxxx yg rusak gantinya cepet, tapi itu kejadian sdh lama banget.

                  Kejadian berlama-lama sampe makan waktu bulanan kerna stok-nya kosong terjadi beberapa bulan lalu utk No 085640xxxxxx.

                  Lihat saja yg nulis di Surat pembaca ada beberapa orang tidak cuman satu dua, padahal kejadian kaya' gini kan bisa saja macam fenomena gunung es : yg muncul ke permukaan hanya sebagian kecil, realitanya angkanya bisa lebih besar.

                  Ini ada keluhan penggantian Kartu yg lambat prosesnya lagi :

                  Surat Pembaca
                  indosat
                  Pelayanan Indosat Tidak Menolong
                  Minggu, 11 April 2010 | 07:30 WIB

                  Pada hari Rabu Malam pukul 19.00, saya datang ke Galeri Indosat Sarinah dengan niat mengganti Sim Card saya yang sudah berusia 5 tahun karena sering hilang sinyal seharian. CS waktu itu CS bernama Ibu Dian langsung dengan sigap memberi sim card pengganti dan mengatakan kartu tersebut langsung bisa aktif. Setelah membayar saya langsung mencoba memasang simcard tersebut saat itu juga dan mendapatkan notifikasi inactive sim di hp saya.
                  Ibu Dian merubah pernyataannya dan menyatakan bahwa dia perlu waktu untuk memasukkan data saya ke dalam sistem, dan kartu saya baru akan aktif keesokan harinya dan paling lama 3 x 24 jam sesudahnya. Keesokan paginya saya menelepon ke call center Indosat, menurut CS kartu saya sudah dalam kondisi aktif.
                  Masalah kondisi inactive sim di hp saya akan dilaporkan kepada tim teknisnya dan dalam jangka waktu 2 x 24 jam saya akan dihubungi. CS juga berkata saya tidak perlu untuk kembali ke Galeri Indosat karena keluhan saya sudah dilaporkan, saya hanya tinggal menunggu 2 x 24 jam saja meskipun saya menyatakan bahwa saya tidak bisa memberikan nomer saya untuk dihubungi karena nomer IM3 itulah satu-satunya nomer saya selama 5 tahun ini.
                  Telepon saya lakukan pukul 9 pagi. Dua hari kemudian, tanggal 9 Februari pukul 08.00, saya menelepon kembali menanyakan solusi masalah saya. CS yang mengangkat menyatakan bahwa saya harus menunggu 2 x 24 jam dari panggilan saya, yakni jam 09.00 di hari itu. Dengan perpaduan rasa geli karena konyolnya jawaban si CS, emosi karena ketidakjelasan nasib kartu saya dan dongkol karena itu berarti saya harus meluangkan waktu lagi menelepon ke CS akhirnya saya menelepon lagi pukul 09.15. CS yang mengangkat menyatakan ia akan melaporkan lagi masalahnya dan meminta saya menunggu 2 x 24 jam lagi.
                  Kali ini saya menanyakan apakah boleh saya datang langsung ke galeri indosat, dia menyatakan silahkan. Saya kembali ke galeri Indosat Sarinah, dan bertemu dengan CS lain yang menyatakan bahwa kartu saya rusak karena tidak seharusnya kartu dimasukkan sebelum melalui proses verifikasi.
                  Kartu saya akan diganti dan diaktifkan kembali paling cepat besok dan paling lama 3 x 24 jam dari saat itu. CS baru ini menyatakan bahwa prosedur yang dilakukan ibu Dian sudah benar dalam memasukkan data saya karena kartu saya sebenarnya sudah aktif. Lalu mengapa kartu saya menjadi rusak dan tidak bisa saya pakai selama tiga hari penuh?
                  Saat saya bersikeras dan mengulangi perkataan ibu Dian akhirnya yang bersangkutan mengakui bahwa dia tidak mengetahui prosedur itu akan mulai dilaksanakan pada hari itu. CS baru juga menyatakan bahwa sebelumnya proses penggantian kartu bisa dilakukan dalam satu jam, bahkan 5 menit, tapi saat ini sedang dilakukan proses alokasi sehingga pemindahan data sim card saya akan memakan waktu.
                  Saya baru akan boleh menyalakan sim card pengganti yang akan dia berikan di hari senin. Saat saya mengeluhkan kerugian waktu yang saya alami CS tidak berkata apa-apa dan berkata agar saya jangan mengharapkan kartu saya bisa segera dipakai karena proses alokasi seperti yang telah dia sebut sebelumnya. Saya akhirnya membatalkan permintaan ganti kartu saya. CS tidak berkata apa-apa dan hanya mengembalikan KTP saya.
                  Saya meminta kembali uang ongkos penggantian kartu saya yang tidak seberapa dengan harapan ada secercah rasa bersalah ataupun ucapan maaf. CS mengembalikan uang saya begitu saja. Apakah seperti ini cara perusahaan sebesar Indosat mendidik pegawainya?
                  Bukan masalah nominal kerugian, tapi waktu yang telah saya habiskan untuk suatu kesia-siaan, belum lagi kerugian nonmaterial atas hangusnya nomer saya dan hubungan saya yang ikut terputus atas ketiadaan nomor itu.
                  amilda
                  rawamangun
                  jakarta
                  http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/13193

                  Comment


                  • #10
                    Re: Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

                    ane cuma 10rb + 15 menit udah dapet yang baru..

                    Comment


                    • #11
                      Re: Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

                      Originally posted by mvx1n View Post
                      emangnya ganti kartu sehari sekali ya? kalo jawabannya iya, lupakan indosat
                      sudah sekitar 10 tahun gw pake mentari tp baru ganti kartu sekali, gara2 hape yg lama dicopet orang
                      Memang kehilangan Kartu SIM ga sering2 kejadiannya Bro....
                      Tapi coba, kalo No-nya hilang/rusak (bisa terjadi kan?), & kemudian penggantiannya butuh waktu berbulan-bulan padahal No itu jadi alat utama komunikasi kita apa ga' bingung Bro ??

                      Gw bikin thread ini biar orang jadi hati2, & sbg kritik utk Indosat sbg respon atas buruknya layanan penggantian Kartu.
                      Bukan antipati sama Indosat.
                      Gw sendiri sekarang punya 5(lima) no IM3, 1(satu) Mentari, 4(empat) Star One yg akan terus Gw pake.

                      Jadi Gw bikin ini syukur2 ada orang Indosat yg baca & bisa introspeksi.
                      Soalnya Gw sendiri ngurus kehilangan 2(dua) no IM3 dg jangka waktu selisih waktu beberapa bulan ternyata tidak ada perubahan mengenai jumlah ketersediaan utk Kartu Pengganti.
                      Sampe2 Gw pernah bertanya-tanya apa ya Indosat sengaja biar pelanggannya hati2...tetapi jelas itu ga' masuk akal.
                      Kan Indosat jadi terhambat potensi pemasukannya dr komunikasi no2 tsb.

                      Operator macam Flexi saja mau ngeganti'in kartu yg Expired demi menjaga jumlah pelanggan & menjaga berkelanjutannya potensi pemasukan dr no yg ada...kenapa Indosat berlama-lama ngeganti'in kartu yg rusak/hilang ???

                      Kenapa Ya ???

                      Comment


                      • #12
                        Re: Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

                        di kantor gw dari minggu kemarin dah ada dua orang pelanggan indosat yang terpaksa ganti kartu sim karena kartunya mendadak gak bisa dipakai karena chip-nya rusak...kayaknya memang lagi ada masalah nih sama indosat

                        Comment


                        • #13
                          Re: Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

                          tadi siang nganterin cewekq ke galeri indosat di kotabaru,jogja karena kartunya hilang
                          dan jawabannya kartunya nunggu 1 bulan karena kartunya nomer lama ( 0856xxxxxxxx)
                          dan ntar akan dihubungi kalo sudah ada
                          tapi yang bikin sebel
                          -tu galeri kecil abis,ruang tunggunya persis kayak ruang halte bis
                          -tukang parkirnya gak tanggung jawab,cuman duduk sambil ngobrol di motor orang,gak bantuin montorq yang mau keluar dari parkir,padahal saat itu motorq keluarnya sulit,mana parkirnya kecil
                          ma telkomsel beda jauh,udah tempatnya enak,parkirnya luas,pelayanannya dan ramah(pengalaman nganter temen ke telkomsel)

                          Comment


                          • #14
                            Re: Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

                            biasa saya kalo pas kebetulan sim card rusak hanya perlu sehari buat urus dach kelar biasa itu dilihat dari identitas registrasinya dulu
                            kalo pelapor sama nama registrasinya sama langsung di ganti.....!

                            Comment


                            • #15
                              Re: Penggantian Kartu SIM INDOSAT yg Hilang/Rusak Butuh Waktu Lama

                              Originally posted by eas345 View Post
                              Kliatannya, memang kekosongan Kartu terjadi utk no dg prefix tertentu.
                              Utk Gw penggantian Mentari 0815658xxxx yg rusak gantinya cepet, tapi itu kejadian sdh lama banget.

                              Kejadian berlama-lama sampe makan waktu bulanan kerna stok-nya kosong terjadi beberapa bulan lalu utk No 085640xxxxxx.

                              Originally posted by old_face View Post
                              tadi siang nganterin cewekq ke galeri indosat di kotabaru,jogja karena kartunya hilang
                              dan jawabannya kartunya nunggu 1 bulan karena kartunya nomer lama ( 0856xxxxxxxx)
                              dan ntar akan dihubungi kalo sudah ada
                              bukannya SIM pengganti tu ga ada hubungannya sama prefix nomor tertentu ya? jadi SIM yang baru itu sebenarnya SIM dengan nomor kosongan yang kemudian baru diprogram dengan nomor lama kita. CMIIW

                              Comment

                              Working...
                              X