Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Jual Hp Bm Di Batam...

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Jual Hp Bm Di Batam...

    gw denger dari temen gw di batam ada jual hp bm yah? katanya lebih murah gitu., benar ya? kira2 perbedaan harganya berapa? kalau di tempat lain seperti di jawa & kalimantan ada juga gak? bedanya & +- nya apa yah dibandingin yg biasa?

  • #2
    Re: Jual Hp Bm Di Batam...

    Jelas ada, di sana barang elektronik BM mah berlimpah...

    Klo di Jawa biasanya di pelabuhan, di Surabaya tuh lumayan banyak juga, tapi musti ada relasi booo

    Comment


    • #3
      Re: Jual Hp Bm Di Batam...

      di smg melimpah ruah.

      Comment


      • #4
        Re: Jual Hp Bm Di Batam...

        tanjung priok juga samanya, cuma dah dibooking orang duluan jadi ga pernah ada yang kluar... hehehw..

        Comment


        • #5
          Re: Jual Hp Bm Di Batam...

          Emang sampe seberapa murah seh? bisa lebih murah 30% ? 50% ?

          kalo di jakarta ada yang tau tempat jual HP murah?

          soalnya kantor ane lagi perlu banyak HP neh?

          Comment


          • #6
            Re: Jual Hp Bm Di Batam...

            kalau jaman dulu tahun tahun dibawah 2002 memang harga barang elektronik bisa murah 50% bahkan ada yang sampai 70% Baru dan bagus cuma tanpa garansi aja.

            tapi sekarang sudah ketat. jadi paling discountnya 20-30% saja. kaga worth kalau cuma khusus pergi buat beli. tapi kalau lagi ada yang bisa dititipin sih boleh juga.

            Salam

            Comment

            Working...
            X