Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Melacak Lokasi

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Melacak Lokasi

    Bro...ada yang tahu nggak cara melacak lokasi ponsel seseorang...
    misalnya begini, si A menelpon menggunakan ponsel dari Jakarta ke si B (juga memakai ponsel) yang keberadaan lokasinya tidak diketahui si A. Nah si A ingin tahu dimana si B berada...gimana ya caranya ? Apakah ada software khusus untuk itu ? atau cara yang lain ?

  • #2
    Re: Melacak Lokasi

    itu butuh bantuan operator, dulu kalo gak salah xl kan sempat ngasih layanan kayak gitu, dengan syarat yang mau dilacak , setuju posisinya dilacak,
    soalnya itu kan butuh informasi dari bts,kalo gak salah minimal 3 bts,trus nanti dicari persilangannya, baru ketauan lokasi tepatnya

    Comment


    • #3
      Re: Melacak Lokasi

      klo ga slh sie d web mentari bs kok. tuk lcak yg pke mntari!!

      Comment


      • #4
        Re: Melacak Lokasi

        Originally posted by orang_bingung View Post
        itu butuh bantuan operator, dulu kalo gak salah xl kan sempat ngasih layanan kayak gitu, dengan syarat yang mau dilacak , setuju posisinya dilacak,
        soalnya itu kan butuh informasi dari bts,kalo gak salah minimal 3 bts,trus nanti dicari persilangannya, baru ketauan lokasi tepatnya
        lokasi nya ga bs tepat bgt bro, cm nama daerah doang.. misalkan kelapa gading, jakarta utara.. kelapa gading kan gd, ga jelas jg lokasi nya..

        Comment


        • #5
          Re: Melacak Lokasi

          At least sudah ada clue tentang daerahnya
          Setidaknya daripada ngga tau sama sekali.....

          Best Regards

          Wendo

          Comment


          • #6
            Re: Melacak Lokasi

            Originally posted by joker46 View Post
            klo ga slh sie d web mentari bs kok. tuk lcak yg pke mntari!!
            kalau kita pakai matrix, ngelacak yg pakai telkomsel (hallo) bisa nggak

            Comment


            • #7
              Re: Melacak Lokasi

              Originally posted by ceduajah View Post
              kalau kita pakai matrix, ngelacak yg pakai telkomsel (hallo) bisa nggak
              wadoh... kayanya ga bisa deh...

              Comment


              • #8
                Re: Melacak Lokasi

                Originally posted by ceduajah View Post
                kalau kita pakai matrix, ngelacak yg pakai telkomsel (hallo) bisa nggak
                secara teknologi sih pasti bisa, cuma secara kenyataan keliatannya lom tentu, soalnya gimana coba mau bagi pendapatan antar operatornya...n lagian produk lacak lacak an gini bukan produk yang laku keras macam sms, mms

                Comment

                Working...
                X