Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • #16
    Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

    Gw ada baru beli minggu lalu... kelemahan utama batere lemah dan menunya lemot bgt! Gue biasa pake Samsung dibandingin jauh dehhh... Tp overall bagus kok

    Harga 1.9jt

    Comment


    • #17
      Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

      Originally posted by julkifli View Post
      harganya beda jauh sih ya...
      yup...bedanya aja ampe 400 ribuan

      Originally posted by Rudyn View Post
      .....Harga 1.9jt
      3 bulan yang lalu beli 2,4juta......kemaren2 aja ditunggu2 ga turun harganya, setelah gw beli turun drastis.....busyett dah...

      Comment


      • #18
        Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

        gw juga beli di kisaran harga 2,4jutaan! wajarlah turun nya step by step

        Comment


        • #19
          Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

          tapi kayanye selama gue pantau
          nokia 2255 sejak 6 bulan lalu ampe skrg harganya segitu2 aja yah
          ga tau deh skrg 6275 turun lage apa kaga
          kan nokia banyak kuar baru tuh....

          Comment


          • #20
            Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

            Nih HP sebenarnya bagus. Sodaranya 6233 (Sori bt bro2 yang di sini ud benci ma gw maksain 6233.. , tapi emang kenyataannya 6275 itu sekelas 6233 begitu..). Keliatan banget dari bentuknya.

            Kalo misal gue pake CDMA, gue pasti beli ini..

            Kalo soal menu yang lemot, sebenarnya masalah firmware yang jadul. Temen gw pake ini juga, dia juga sama. Menu lemot. Tapi dia beli pas 1x keluar.. Jd lumrah..

            Soal suara, emang sih jago trebel doang.. Tapi salah banget kalo kaitin Nokia hanya menang treble. Coba pake 6233 (Sori.. ) baru omong lagi.

            Yang gue suka dari 6275 itu adalah dia bisa GPS en Kameranya ada Flash..
            Yap itu aja deh..

            Dan walau sesodara 6233, ni 6275 harga gak turun2, karena emang gak ada kompetisi dari SE, dan sekarang trmsk highend untuk CDMA.

            Comment


            • #21
              Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

              @atas
              makin penasaran aja gw ama 6233, ditempat gw belum ada yang make
              kalo diliat sih sepintas modelnya hampir sama ama 6275
              btw 6275 gw kalo dikawinin ama 6233 cocok ga ya... ( lagi bokek...kompor nyala....whuaa)

              Comment


              • #22
                Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

                He3.. Penasaran yah bro?

                Kalo diliat ma 6275 sih, 6233 gak menawan.. Lebih gembrot..

                Tapi gembrotnya itu ada maksudnya.. Menolong suara stereonya supaya tetep bagus..

                Dan kl diukur2 ma temen gw punya E398, ukuran HPnya hampir sama lah.. Jadi emang utk speaker stereo, sepertinya emang musti agak gembrot baru bassnya jadi kerasa..

                But, ud ah.. OOT lagi entar.. Bro luna nyamber lagi.. Males ah..

                Comment


                • #23
                  Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

                  gitu ya...ngomporin temen ah..buat beli tu hp
                  kalo cocok baru deh gw beli

                  Comment


                  • #24
                    Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

                    Originally posted by re@d View Post
                    @atas
                    makin penasaran aja gw ama 6233, ditempat gw belum ada yang make
                    kalo diliat sih sepintas modelnya hampir sama ama 6275
                    btw 6275 gw kalo dikawinin ama 6233 cocok ga ya... ( lagi bokek...kompor nyala....whuaa)
                    mang ampir sama seh
                    cumen 6233 tuh lebih gendut deh daripada 6275i ntu

                    Comment


                    • #25
                      Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

                      Gw liat hape temen gw Nokia 6275 secara keseluruhan mang bagus, setahu gw di pasaran online Indo (studiohp, ponseljakarta) ni hape yang paling high-end di CDMA, (kalo PDA-phone gak masuk itungan)

                      Layar display terang, hasil jepretan kamera relatif bagus (belum pernah lihat di layar komputer sih, cuma di layar hapenya doang), suaranya bisa keras (cempreng) dan gak kedengaran bass-nya sama sekali (loudspeaker), kalo lewat earphone belum pernah nyobain.

                      Ada kelemahan yang umum terjadi di Nokia 6275, gw dpt info dari forumponsel, bagian casing yang nutupin daerah baterai agak longgar. Panel casing klik dengan penjepitnya, tapi kalo dirasakan lebih lanjut ada yang longgar, kerasanya pas sms-an agak kurang nyaman. Nah, di hape temen gw juga ada yang kayak gini, beli baru juga dah agak longgar casing penutup baterainya...

                      Sisanya soal ketahanan baterai, konektivitas, GPS dll belum pernah nyoba, karena bukan hape gw sih...

                      Comment


                      • #26
                        Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

                        Originally posted by nookie View Post
                        Ada kelemahan yang umum terjadi di Nokia 6275, gw dpt info dari forumponsel, bagian casing yang nutupin daerah baterai agak longgar. Panel casing klik dengan penjepitnya, tapi kalo dirasakan lebih lanjut ada yang longgar, kerasanya pas sms-an agak kurang nyaman. Nah, di hape temen gw juga ada yang kayak gini, beli baru juga dah agak longgar casing penutup baterainya...
                        awal2 punya 6275 juga kek gitu, ga nyaman waktu tekan keypad, tapi ada solusinya
                        liat dibelakang penutup hp ada semacam karet ( 1cmx0.5cm ) yang direkatkan ada pa ga? kalo ada pindah karet tsb keatas ( dibelakang tutup casing kek ada garis2 timbul, pindahkan karet tsb dibawah garis2 timbul no satu ) ato karet tsb dilepas sekalian
                        gunanya karet tsb buat nekan baterai biar ga goyang waktu terjadi goncangan ( semacam peredam )
                        moga2 aja masalhnya sama

                        Comment


                        • #27
                          Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

                          tapi kayanye bentuknya ramping yah
                          enak buat digenggam...
                          ntah deh kalo ampe dalem2nya...

                          Comment


                          • #28
                            Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

                            Review dong fitur GPSnya.

                            Comment


                            • #29
                              Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

                              gw baru beli neh 6275. klo yg baru bos, karet di blkgnya uda dibetulin. dia ada karet lagi. yg lama coba klaim ke nokia aj. minta tuker tutup blkgnya, tar ditukerin ama yg baru. btw, kynya neh kualitas casingnya jelek bgt yah. ga ky nokia2 dulu. GPSnya oke koq. tp yah ga terlalu detail. outputnya mirip2 N95. buat gw fungsinya uda hampir sama kaya N95. trus mesti di outdoor. hasil fotonya standar nokia 2mpix, gw uda coba print, ga seistimewa previewnya. di layarnya doang bagus tuh foto, aslinya biasa aj. jgn beli hitam deh...calon2 cepet butek neh. parah bgt.

                              Comment


                              • #30
                                Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA

                                Originally posted by vince_wonk View Post
                                jgn beli hitam deh...calon2 cepet butek neh. parah bgt.
                                punya gw warna item bro..
                                sampe sekarang masih dalam pengawasan ekstra...

                                Comment

                                Working...
                                X