Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

hp yg rekam video resolusi vga

Page Title Module
Move Remove Collapse
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • hp yg rekam video resolusi vga

    selaen n93 ama n95,nokia ama SE apa lg yg video recordernya resolusi vga?
    thanx

  • #2
    Re: hp yg rekam video resolusi vga

    SE mungkin yg hrg rilis pertama di atas 2,5jt dah bisa, W810 gua juga bisa buat rekam video

    Comment


    • #3
      Re: hp yg rekam video resolusi vga

      zzz....
      rata-rata sekarang dah isa smua si
      mau cari yg resolusi vga,SE biasanya kan masi cif

      Comment


      • #4
        Re: hp yg rekam video resolusi vga

        Nokia 6233 juga bisa broo

        Comment


        • #5
          Re: hp yg rekam video resolusi vga

          Kalau enggak salah, Nokia 6233, 6280, 6288, dan N95, tinggal pilih aja tuh.

          Comment


          • #6
            Re: hp yg rekam video resolusi vga

            i-Mobile 902 lah...
            kamera 5MP CCD by Sony...
            bisa rekam video resolusi VGA @ 30fps lg...

            liat aja di mobile-review...

            Comment


            • #7
              Re: hp yg rekam video resolusi vga

              Originally posted by Rian91 View Post
              zzz....
              rata-rata sekarang dah isa smua si
              mau cari yg resolusi vga,SE biasanya kan masi cif
              Engga semua SE kan Bro.. P990i bisa kok .. ampe 30fps lagi kalo ga salah..
              hehehe.

              Comment


              • #8
                Re: hp yg rekam video resolusi vga

                iya 6233 emang bisa,
                gw udah pernah coba rekam selama 25 menit, ampe jd 1 VCD
                hasilnya emang rada kurang memuaskan, coz harus berkali2 konvert n encoding lage.. tp uda lumayan lah...

                Comment


                • #9
                  Re: hp yg rekam video resolusi vga

                  iya..w850i gw kayaknya juga kualitas vga..ga tlalu bagus hasilnya..

                  Comment

                  Working...
                  X