Announcement

Announcement Module
Collapse
No announcement yet.

Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

Page Title Module
Move Remove Collapse
This topic is closed.
X
X
Conversation Detail Module
Collapse
  • Filter
  • Time
  • Show
Clear All
new posts

  • Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

    Ayo posting rayuan paling gombal kamu di Kontes CHIP GOMBAL TEKNO.



    Ada 2 tiket nonton dan 14 paket merchandise dari CHIP untuk kamu.

    Ketentuan :
    • Rayuan harus bertemakan dan atau mengandung unsur teknologi.
    • Posting rayuan yang diikutsertakan hanya postingan yang dilakukan di comment poster GOMBAL TEKNO di FB Fanpage CHIP Indonesia.
    • Partisipan harus anggota FB Fanpage CHIP Indonesia.
    • Partisipan boleh memposting rayuan lebih dari satu. Semakin banyak, semakin kreatif, akan semakin besar kesempatan memenangkan hadiahnya.
    • Masa kontes berlangsung dari tanggal 17 Januari - 13 Februari 2012
    Kunjungi Facebook Fanpage CHIP Indonesia sekarang dan posting rayuan kamu di CHIP GOMBAL TEKNO

  • #2
    Re: Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

    wuakakakak aakkakaka ke TKp sis....

    Comment


    • #3
      Re: Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

      sayang sekali...
      agak susah gombal klo gak spontan,cinta bukan komoditi sih...
      nyumbang puisi aja disana,kali aja bs masuk jd rayuan...

      Comment


      • #4
        Re: Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

        Bantu UP,
        eaaa.. para gombalers beraksi
        hahaha...

        Comment


        • #5
          Re: Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

          Itu harus pake gambar / foto kah ? atau hanya sekedar kata-kata aja boleh ?

          Comment


          • #6
            Re: Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

            halah ngene ae kok ora iso

            aku tresno tenan karo sampean [ kompiku]
            hehehehehe

            Comment


            • #7
              Re: Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

              Hmmmm,,,,,, harus via facebook....,,,

              pass dulu dehh,,, coz FB dh ane apusss,,,,

              Comment


              • #8
                Re: Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

                Originally posted by darkonda View Post
                Itu harus pake gambar / foto kah ? atau hanya sekedar kata-kata aja boleh ?
                klo lwat fb nampaknya hnya pakai kata2 ato kalimat dh ... tp di cb aja pake gambar editan , hehehe , siapa tau menang ... hahahaha

                tp kata2/kalimatnya harus berkaitan dgn technology ??

                Comment


                • #9
                  Re: Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

                  Originally posted by Ridalf View Post
                  klo lwat fb nampaknya hnya pakai kata2 ato kalimat dh ... tp di cb aja pake gambar editan , hehehe , siapa tau menang ... hahahaha

                  tp kata2/kalimatnya harus berkaitan dgn technology ??
                  Nah itu dia... masih belum jelas syarat dan ketentuannya

                  Comment


                  • #10
                    Re: Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

                    sejak kapan ngegombal ada spek teknisnya... mana yg paling bikin eneg dengernya n lucu aja kali, hehehe

                    Comment


                    • #11
                      Re: Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

                      Gw liat di komen2nya pada bagus2 juga. Seru2...

                      Comment


                      • #12
                        Re: Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

                        Nyoba ah... Siapa tahu ada bakat nge-gombal.

                        Comment


                        • #13
                          Re: Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

                          gombalers lagi pada sibuk mikir2, soalnya pake ada tekhnologinya wkkwk

                          Comment


                          • #14
                            Re: Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

                            maksud nya ngegombal tekhnologi kah..?

                            Comment


                            • #15
                              Re: Kontes CHIP GOMBAL TEKNO

                              Gombal, jauh sekali dari fitur Tekno.

                              Comment

                              Working...
                              X