Kiamat 2012 - Page 20
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Page 20 of 21 FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 LastLast
Results 191 to 200 of 210

Thread: Kiamat 2012
  
Bookmark and Share

  1. #191
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    271
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    8

    Re: Kiamat 2012



    kiamat 2012 yach....semua mati bareng ini bro!!!!!hitungan kiamat tgl sgitu berdasarkan ramalan sih gw gak percaya..,tpi kalo berdasarkan penelitian
    di 2012 terjadi sesuatu di ruang angkasa....,mungkin bisa juga....

  2. #192
    Join Date
    May 2009
    Location
    Ongis Nade City
    Posts
    8,453
    Thanks
    480
    Thanked 541 Times in 418 Posts
    Rep Power
    38

    Re: Kiamat 2012



    Quote Originally Posted by be_yourzelf View Post

    - Sejak 1940-an, dan terutama sejak 2003, tingkah laku Matahari lebih bergejolak dibanding kapan pun sejak pemanasan global meningkat pesat mengiringi mencairnya Zaman Es terakhir 11.000 tahun lalu. Fisikawan Matahari menyimpulkan aktivitas Matahari akan memuncak lagi---dan memecahkan rekor---pada 2012.

    - Para ahli geofisika Rusia berpendapat Tata Surya telah memasuki awan energi antarbintang. Awan itu mengaktifkan dan merusak keseimbangan Matahari serta atmosfer planet-planet. Mereka memprediksi bencana ini---yang terjadi ketika Bumi berjumpa awan energi itu---akan terjadi antara 2010 hingga 2020.
    gw coba menganalisa dari 2 pendapat ini yak^^
    soalna bbrp hari kemarin ada beberpa berita dari metro n tv0ne

    yg pertama adanya fenomena tsunami matahari yg makin lama makin besar, sehingga efeknya akan mempengaruhi medan magnet di planet2 termasuk bumi, walhasil munculah aurora di kedua kutub. Lucunya pas liat berita (di metro klo g slh) kemarin orang2 di rusia (deket kutub) pada telanjang dada alisa kepanasan gara2 byk lahan yg kebakaran akibat global warming. udh separah inikah efek "tingkah laku" matahari saat ini?^^

    yg kedua (klo gag slh beritanya di TV0ne) awal puasa ini akan muncul hujan meteor di arah barat, para peneliti menyebutkan klo meteor yg melintasi garis orbit bumi ini, lama kelamaaan akan semakin dekat dengan bumi, terlebih antara taon 2012-2014. Ga tau gmn jdny ntar^^

    dari fenomena ini semoga bs memberikan hikmah n pelajaran bwt kita semua

  3. #193
    Join Date
    Sep 2009
    Posts
    678
    Thanks
    6
    Thanked 21 Times in 7 Posts
    Rep Power
    11

    Re: Kiamat 2012



    Quote Originally Posted by j3t View Post
    gw coba menganalisa dari 2 pendapat ini yak^^
    soalna bbrp hari kemarin ada beberpa berita dari metro n tv0ne

    yg pertama adanya fenomena tsunami matahari yg makin lama makin besar, sehingga efeknya akan mempengaruhi medan magnet di planet2 termasuk bumi, walhasil munculah aurora di kedua kutub. Lucunya pas liat berita (di metro klo g slh) kemarin orang2 di rusia (deket kutub) pada telanjang dada alisa kepanasan gara2 byk lahan yg kebakaran akibat global warming. udh separah inikah efek "tingkah laku" matahari saat ini?^^

    yg kedua (klo gag slh beritanya di TV0ne) awal puasa ini akan muncul hujan meteor di arah barat, para peneliti menyebutkan klo meteor yg melintasi garis orbit bumi ini, lama kelamaaan akan semakin dekat dengan bumi, terlebih antara taon 2012-2014. Ga tau gmn jdny ntar^^

    dari fenomena ini semoga bs memberikan hikmah n pelajaran bwt kita semua
    buset dah kok tambah ngeri gitu gan
    di jogja sini juga terasa panas bener (kayak dipanggang gue )

  4. #194
    Join Date
    May 2009
    Location
    Ongis Nade City
    Posts
    8,453
    Thanks
    480
    Thanked 541 Times in 418 Posts
    Rep Power
    38

    Re: Kiamat 2012



    kemarin hari gw juga ngerasakan panas yg berlebihan di malang Bro, phl gd hujan wawan cerah ^^

    Sbg simulasi, siap2 aja ntar kehidupan kita kedepan bs macem di game metro2033, fallout, ato mcm di film The Book of Eli

  5. #195
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    the vast voids of cydonia
    Posts
    168
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    10

    Re: Kiamat 2012



    Quote Originally Posted by phenominside View Post
    kayaknya itu konspirasi, btw kita tunggu tanggal main nya aja bro.
    kayaknya ya bro bener, kita liat aja tanggal mainnya siapa yg bohong

  6. #196
    Join Date
    May 2011
    Location
    warung abas
    Posts
    132
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Rep Power
    0

    Re: Kiamat 2012



    itu mah cuman akal"an doang om biar filmnya melejit

    ternyata kata suku maya merka salah pergitungan -__-

    tapi difilmnya itu gk kiamat masa klo kiamat orang"nya masi ada yg selamat naik kapal yg besar

  7. #197
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    kutub utara yang panas
    Posts
    4,519
    Thanks
    915
    Thanked 150 Times in 116 Posts
    Rep Power
    24

  8. #198
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Kost (home sweet home)
    Posts
    7,218
    Thanks
    88
    Thanked 160 Times in 118 Posts
    Rep Power
    42

    Re: Kiamat 2012



    "apa yang kamu lakukan jika besok kiamat?"

    gua bisa tebak mayoritas jawab apa
    kalender suku maya 21-12-2012 ---> 2112-2012
    1 hari sebelum tgl 21-12-2012? 20-12-2012

    20-12-2012 ---> 2012-2012
    siap2 aja, tanggal itu, sehari sebelum "kiamat"
    bakalan banyak surat undangan pesta pernikahan

    malam pertama sebelum "kiamat"
    Tashikame aeru kotoba wo kurete kamisama arigatou
    Thank you God for giving us words so that we can understand each other







  9. #199
    Join Date
    Sep 2009
    Location
    kutub utara yang panas
    Posts
    4,519
    Thanks
    915
    Thanked 150 Times in 116 Posts
    Rep Power
    24

    Re: Kiamat 2012



    Quote Originally Posted by testakraze View Post
    "apa yang kamu lakukan jika besok kiamat?"

    gua bisa tebak mayoritas jawab apa
    kalender suku maya 21-12-2012 ---> 2112-2012
    1 hari sebelum tgl 21-12-2012? 20-12-2012

    20-12-2012 ---> 2012-2012
    siap2 aja, tanggal itu, sehari sebelum "kiamat"
    bakalan banyak surat undangan pesta pernikahan

    malam pertama sebelum "kiamat"
    pas ditanya: "apa kegiatan terakhirmu di dunia?"
    dijawa: "surga dunia!"


  10. #200
    Join Date
    Apr 2012
    Location
    Buitenzorg
    Posts
    1,192
    Thanks
    119
    Thanked 146 Times in 134 Posts
    Rep Power
    7

    Re: Kiamat 2012



    Quote Originally Posted by deksiberu View Post
    pas ditanya: "apa kegiatan terakhirmu di dunia?"
    dijawa: "surga dunia!"

    ha ha ha..... kalau jawabnya kayak gitu trus gimana ya? tungguin aja tanggal 21-12-12 nanti...... dah deket kan?
    "Better if possible, good is never enough"


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts