Kiamat 2012 - Page 5
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Page 5 of 21 FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 LastLast
Results 41 to 50 of 210

Thread: Kiamat 2012
  
Bookmark and Share

  1. #41
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    331
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    11

    Re: Kiamat 2012



    Quote Originally Posted by itin View Post
    emang betul gw juga sering kaya gitu tapi langsung gw balikin lagi masa depan gak ada yang tau,dari rejeki,musibah,dll itu hanya kehendak Tuhan bukan bualan manusia saja,lagi dengan begitu bisa keliahatan sedekat apa kita sama pencipta
    Sip lah.

    Maka nya dengan ada nya buku ini, jelek baik Kita ambil Hikmah nya saja.

    berjaga - jaga boleh saja yang penting tidak musrik,

    ya toh...???(mbah surip mode on)

  2. #42
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    331
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    11

    Re: Kiamat 2012



    Quote Originally Posted by tri_zet View Post
    seandainya ntu buku jadi top seller:
    > kalau kiamat benar terjadi, si penulis sempat menikmati jadi orang kaya sebelum kiamat.
    > kalau kiamat tidak terjadi si penulis tetap jadi orang kaya juga

    yang pasti si penulis jauh lebih tahu masa depan keuangannya daripada hari kiamat
    Bisa juga.

    Siapa tau di thread ini ada yang mau nulis buku juga ?

    dengan judul Kiamat 3 bulan lagi... pasti gempar

    dijamin kaya mendadak.


  3. #43
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Kost (home sweet home)
    Posts
    7,218
    Thanks
    88
    Thanked 160 Times in 118 Posts
    Rep Power
    42

    Re: Kiamat 2012



    gua mau beli tuh buku
    selalu kepikiran jangan2 buang duid lage
    Tashikame aeru kotoba wo kurete kamisama arigatou
    Thank you God for giving us words so that we can understand each other







  4. #44
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    331
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    11

    Re: Kiamat 2012



    Mengenal lebih jauh sosok si Penulis :

    --->



    Klik

  5. #45
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    331
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    11

    Re: Kiamat 2012



    tambahan video nya nih om :

    YouTube Video
    ERROR: If you can see this, then YouTube is down or you don't have Flash installed.







    Ada satu komen yang mengatakan :

    IF you really believe this world will END in 2012 WHY are you still working and make money why dont you go home ,do nothing and waiting ?

    ^bener juga sih

  6. #46
    Join Date
    Dec 2004
    Location
    Jakarta, Bekasi
    Posts
    679
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    20

    Re: Kiamat 2012



    Quote Originally Posted by uchin View Post
    Yupz,,,,se7 bro,,,

    ilmu manusia ga akan smpe untuk menelaah kejadian2 kyk gitu,,,
    coz smua sudah ketentuan dari Tuhan,
    setubuh...eh se7..

    tp gak sabar nonton film 2012...nov nanti...
    fx-nya kueren...dr yg bikin ID4 dulu..
    namanya juga ramalan..

    Yang penting sekarang...ibadah..kerja..cari jodoh..

  7. #47
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    331
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    11

    Re: Kiamat 2012



    Quote Originally Posted by triwr View Post
    setubuh...eh se7..

    tp gak sabar nonton film 2012...nov nanti...
    fx-nya kueren...dr yg bikin ID4 dulu..
    namanya juga ramalan..

    Yang penting sekarang...ibadah..kerja..cari jodoh..
    Ada filmnya tapi kaya nya beda judul nya doomsday 2012

    YouTube Video
    ERROR: If you can see this, then YouTube is down or you don't have Flash installed.

  8. #48
    Join Date
    Feb 2009
    Location
    Plat Nomor L
    Posts
    1,371
    Thanks
    2
    Thanked 12 Times in 8 Posts
    Rep Power
    14

    Re: Kiamat 2012



    Quote Originally Posted by triwr View Post
    setubuh...eh se7..

    tp gak sabar nonton film 2012...nov nanti...
    fx-nya kueren...dr yg bikin ID4 dulu..
    namanya juga ramalan..

    Yang penting sekarang...ibadah..kerja..cari jodoh..
    perlu dicatat tanggal maennya nih
    bikin penasaran aja kiamat yang kayak gimana

  9. #49
    Join Date
    May 2009
    Location
    Ongis Nade City
    Posts
    8,458
    Thanks
    480
    Thanked 542 Times in 419 Posts
    Rep Power
    38

    Re: Kiamat 2012



    kyk buku yg pernah gw liat aja nih
    karangan Jaber Boluschi dg judul "2015, imam al-mahdi akan datang pada Okt 05",,,www.expertoha.com
    itu buku gw liat n nemu pas maen ke gramed
    tak liat isinya ternyata pake rumus arab

    2015 mengingatkan daku pada film berjudul 2015 yg pernah masuk Metro TV
    dugambarkan ka'bah ancur, menara eifiel ajur, dunia banjir dimana

    Kmdn game FPS yg tk mainin macam COD MW, FO3, STALKER ClearSky yg ngambil seting diatas atau kisaran taun 2012 kr atas

    Terakhir ke gramed, eh liat judul buku 2012
    Makin menarik ajah niy,,,,,,,,,,,,,,

  10. #50
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    Kena Gusur Jalan Tol
    Posts
    1,477
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    15

    Re: Kiamat 2012



    sebenernya rada ragu juga sama spekulasi ini... tapi ada beberapa buku yg sudah saya baca memang memperlihatkan keyakinan bahwa akhir dunia ada di tahun 2012... adapula yang memberitahu justru bukan kiamat, melainkan adanya "lompatan teknologi" yg membuat kehidupan manusia makin modern, bahkan ada salah satu buku yang saya baca ada yg menyangkutpautkan dengan kehidupan luar bumi (alien)...

    dan yang terakhir saya baca, justru malah memperlihatkan bahwa akan terjadi perubahan iklim yang ekstrim pada tahun 2012 akibat pemanasan global...

    who knows..............

    lanjuutt...


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts