WTA buku CCNA dalam bahasa Indonesia
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Results 1 to 5 of 5

Thread: WTA buku CCNA dalam bahasa Indonesia
  
Bookmark and Share

  1. #1
    Join Date
    May 2006
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    1,486
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    20

    WTA buku CCNA dalam bahasa Indonesia



    buat para juragan, kira2 ada yang punya buku buat download e-book CCNA dalam bahasa Indonesia gak....

    thanks be4.....
    Optik Tunggal - Best Choice, Service and Quality

  2. #2
    Join Date
    Mar 2007
    Posts
    74
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: WTA buku CCNA dalam bahasa Indonesia



    Emang bagus sih kalo ada ccna versi Indonesia, tp terkadang kata2 teknik kalo di indonesia kan agak2 bikin bingung bacanya. Tp saya pernah liat di gramedia yg membahas ttg masalah jaringan sudah banyak loh mas, kalau saya pribadi lebih enak baca buku daripada e-book.

  3. #3
    Join Date
    Jan 2010
    Posts
    8
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: WTA buku CCNA dalam bahasa Indonesia



    susah cari yang bahasa indo
    kalo ada mw juga nih
    `

  4. #4
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Indonesia
    Posts
    166
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    14

    Re: WTA buku CCNA dalam bahasa Indonesia



    kayanya kalo yg versi terjemahan itu adanya yg tercetak.. setau ane, ebook yg disebarin itu cuman versi english doang. kecuali kalo ada sukarelawan yg mau scan buku (versi terjemahan bhs indonesia) setebel itu & dijadiin ebook
    mantebbss
    "blujins" kok item?! Di mana-mana, "blujins" itu warnanya merah, kuning, sama ijooo..

  5. #5
    Join Date
    May 2007
    Location
    Bekasi
    Posts
    65
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: WTA buku CCNA dalam bahasa Indonesia



    beli bukunya aja bro. bukannya enak klo bacanya dari buku. bisa di baca dimana aja. klo bacanya di monitor mah bikin capek mata


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts