BARONG:Barudak AMD'ers Regional Bandung PART II - Page 68
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Page 68 of 83 FirstFirst ... 18 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 LastLast
Results 671 to 680 of 826

Thread: BARONG:Barudak AMD'ers Regional Bandung PART II
  
Bookmark and Share

  1. #671
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Dayeuhkolot
    Posts
    288
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    8

    Re: BARONG:Barudak AMD'ers Regional Bandung PART II



    Quote Originally Posted by inone View Post
    iya donkz,,,,bisa coba2 brg baru yg lmyn...dah beberapa vendor mainboard yang datang bwt di demoin......
    makanya kl bisa aktif pas ad acara ya.......
    hha. iya nih. utk skrg msh blum resmi jd anak bandung... mulai bulan september bru jd anak bandung...

  2. #672
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Bandung
    Posts
    2,721
    Thanks
    4
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Rep Power
    23

    Re: BARONG:Barudak AMD'ers Regional Bandung PART II



    Quote Originally Posted by moslemorphose View Post
    bener pisan, hampir tiap˛ pameran komputer di bandung lebih dari 50% laptop isinya.
    terakhir dateng ke pameran yg di graha manggala siliwangi, kata iklannya mega bazar komputer atau apa lupa lg, pas dateng kesana laptop semua..
    iyh.. jadi ngiri ama anak2 jakarta..
    kalo pameran kemungkinan besar hardwarenya ada stand tersendiri perMerk...
    kalo di BANDUNG.. cmn toko2 doanks....
    wkz...

    pengen rasanya sekali2 main ke pameran di luar kota...
    soalnya liad di Foto rasanya udh elite kyk pameran di LN..

  3. #673
    Join Date
    Mar 2010
    Location
    Dayeuhkolot
    Posts
    288
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    8

    Re: BARONG:Barudak AMD'ers Regional Bandung PART II



    Quote Originally Posted by Cang_2 View Post
    iyh.. jadi ngiri ama anak2 jakarta..
    kalo pameran kemungkinan besar hardwarenya ada stand tersendiri perMerk...
    kalo di BANDUNG.. cmn toko2 doanks....
    wkz...

    pengen rasanya sekali2 main ke pameran di luar kota...
    soalnya liad di Foto rasanya udh elite kyk pameran di LN..

    silahkan main ke jakarta gan. bulan depan di JCC...

  4. #674
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    24
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: BARONG:Barudak AMD'ers Regional Bandung PART II



    permisi juragan semua, saya boleh ikut nimbrung nggak? boleh ya...
    saya masih nubie banget di bidang perkomputeran, mau ngomongin apa juga bingung, hehehe... mohon bimbingannya para master...

    lebeau - 085726261986

  5. #675
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    ~Bandung~
    Posts
    1,165
    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 4 Posts
    Rep Power
    13

    Re: BARONG:Barudak AMD'ers Regional Bandung PART II



    Quote Originally Posted by lebeau View Post
    permisi juragan semua, saya boleh ikut nimbrung nggak? boleh ya...
    saya masih nubie banget di bidang perkomputeran, mau ngomongin apa juga bingung, hehehe... mohon bimbingannya para master...

    lebeau - 085726261986

    selamet dateng bro....wilujeung sumping...,yu kita sama2 bingung, saya juga kadang bingung mo ngomongin apa......tapi kalo mo ngomongin cinta ada tuh sub forumnya.....OOT...

  6. #676
    Join Date
    Mar 2010
    Posts
    24
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: BARONG:Barudak AMD'ers Regional Bandung PART II



    Quote Originally Posted by Attacante View Post
    selamet dateng bro....wilujeung sumping...,yu kita sama2 bingung, saya juga kadang bingung mo ngomongin apa......tapi kalo mo ngomongin cinta ada tuh sub forumnya.....OOT...
    nuhun kang...
    hehehee...jadi dsni ndak boleh curhat ttg pacar ya??
    btw saya di bandung tgl bentar lagi sepertinya, karna kuliah yang uda mau beres, saya memutuskan mau pulkam dulu saja, gmn ini, masi boleh gabung dsni nggak ya?

  7. #677
    Join Date
    Feb 2007
    Location
    Bandung
    Posts
    2,721
    Thanks
    4
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Rep Power
    23

    Re: BARONG:Barudak AMD'ers Regional Bandung PART II



    Quote Originally Posted by dyatz View Post
    silahkan main ke jakarta gan. bulan depan di JCC...
    iyh ke jakartanya cape dah...
    hahahah...
    alone..
    ongkos juga abis..
    dan kemungkinan besar masup ke pameran ada biaya lage...

  8. #678
    Join Date
    Aug 2009
    Location
    ~Bandung~
    Posts
    1,165
    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 4 Posts
    Rep Power
    13

    Re: BARONG:Barudak AMD'ers Regional Bandung PART II



    Quote Originally Posted by lebeau View Post
    nuhun kang...
    hehehee...jadi dsni ndak boleh curhat ttg pacar ya??
    btw saya di bandung tgl bentar lagi sepertinya, karna kuliah yang uda mau beres, saya memutuskan mau pulkam dulu saja, gmn ini, masi boleh gabung dsni nggak ya?

    boleh ko bro... tapi bikin thread sendiri di sub forum OOT...., boleh ko bro selama ente cinta AMD dan cinta Bandung serta cinta Chip, silahkan bergabung...

  9. #679
    Join Date
    Aug 2005
    Location
    Bandung
    Posts
    540
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    18

    Re: BARONG:Barudak AMD'ers Regional Bandung PART II



    skripsi ini membunuhku

  10. #680
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Bandung, sambil ngekost di jatinangor
    Posts
    2,029
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    17

    Re: BARONG:Barudak AMD'ers Regional Bandung PART II



    Quote Originally Posted by great_wily View Post
    skripsi ini membunuhku
    hahaha lagi sama2 stress kita
    klo gw mapping ini membunuhkku wkwkwkkw
    butuh bantuan ga om??



 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts