HDD SATA Samsung rusak RMA kemana ?
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: HDD SATA Samsung rusak RMA kemana ?
  
Bookmark and Share

  1. #1
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    61
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    HDD SATA Samsung rusak RMA kemana ?



    Saya punya HDD Sata Samsung 80 Gb rusak , sewaktu di pasang tulisannya kalo saya tak salah ingat ada tulisan SMART nya error di Bios dan tidak mau booting.

    Kalo balikin ke toko sepertinya toko nya udah tutup, soalnya saya beli ini 3 tahun yang lalu

    Kira kira bisa RMA kemana yah ?

    Thanks untuk jawabannya

  2. #2
    Join Date
    Oct 2005
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,780
    Thanks
    13
    Thanked 43 Times in 18 Posts
    Rep Power
    22

    Re: HDD SATA Samsung rusak RMA kemana ?



    kalo da lewat 3tahun kemungkinan garansi da abis, jd ngak bs dirma, tapi coba aja cek kesini sapa tau dibantu

    0800-1128888
    (021) 5699-7777

  3. #3
    Join Date
    Mar 2009
    Location
    citelu
    Posts
    2,447
    Thanks
    0
    Thanked 6 Times in 6 Posts
    Rep Power
    18

    Re: HDD SATA Samsung rusak RMA kemana ?



    Quote Originally Posted by HugoBoss View Post
    kalo da lewat 3tahun kemungkinan garansi da abis, jd ngak bs dirma, tapi coba aja cek kesini sapa tau dibantu

    0800-1128888
    (021) 5699-7777
    no cs nya samsung ya ?

  4. #4
    Join Date
    Feb 2009
    Posts
    61
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: HDD SATA Samsung rusak RMA kemana ?



    Quote Originally Posted by HugoBoss View Post
    kalo da lewat 3tahun kemungkinan garansi da abis, jd ngak bs dirma, tapi coba aja cek kesini sapa tau dibantu

    0800-1128888
    (021) 5699-7777
    thanks bro, besok saya coba telpon

  5. #5
    Join Date
    Mar 2005
    Location
    Cirebon, purwokerto, jogja
    Posts
    718
    Thanks
    6
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    20

    Re: HDD SATA Samsung rusak RMA kemana ?



    samsung yang pegang siapa yah? Bintang Mas Juga?
    SEEing is BELIEVing

  6. #6
    Join Date
    Jan 2005
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,154
    Thanks
    3
    Thanked 9 Times in 9 Posts
    Rep Power
    28

    Re: HDD SATA Samsung rusak RMA kemana ?



    coba bawa ke SAMSUNG di tomang bisa ga ya?
    My Current Speed








  7. #7
    Join Date
    Apr 2008
    Location
    Dimana - mana pasti ada aku
    Posts
    258
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    12

    Re: HDD SATA Samsung rusak RMA kemana ?



    Quote Originally Posted by dando View Post
    samsung yang pegang siapa yah? Bintang Mas Juga?
    iya betul samsung yang pegang bintang mas.

  8. #8
    Join Date
    Aug 2008
    Location
    Jakarta-Indonesia
    Posts
    5,117
    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 4 Posts
    Rep Power
    33

    Re: HDD SATA Samsung rusak RMA kemana ?



    Quote Originally Posted by ivansaputra View Post
    coba bawa ke SAMSUNG di tomang bisa ga ya?
    yg di tomang kalo gak salah gua pernah baca plang depannya menerima semua produk samsung (CMIIW)...entah hdd termasuk gak yah?

  9. #9
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    bolak balik kantor - rumah - depan komputer
    Posts
    5,705
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: HDD SATA Samsung rusak RMA kemana ?



    Quote Originally Posted by yakaduh View Post
    yg di tomang kalo gak salah gua pernah baca plang depannya menerima semua produk samsung (CMIIW)...entah hdd termasuk gak yah?
    Yang garansi Samsung Electronic Indonesia (SEIN) doank Les, kalo HDD kan pegangan si Bintang Mas, dan Bintang Mas terpisah dari SEIN

    Kalo monitor LCD sama DVDRW termasuk SEIN punya, kalo HDD setau gue kagak

  10. #10
    Join Date
    Oct 2007
    Location
    Jakarta - Pekanbaru
    Posts
    1,274
    Thanks
    5
    Thanked 6 Times in 5 Posts
    Rep Power
    17

    Re: HDD SATA Samsung rusak RMA kemana ?



    Distro harddisk samsung bukannya Pasifik Internusa
    http://www.pasifik.co.id/index.php/home
    Saat ini banyak yang menggunakan internet untuk melakukan tindakan penipuan. Senantiasalah waspada pada penipuan


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts