Citra Kirana
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Page 1 of 11 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 LastLast
Results 1 to 10 of 108

Thread: Citra Kirana
  
Bookmark and Share

  1. #1
    Join Date
    Apr 2005
    Location
    Dimana mana hatiku senang
    Posts
    7,670
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Rep Power
    81

    Citra Kirana




    Profil Foto Biodata Citra Kirana | Artis Sinetron Cantik - Nama Citra Kirana tak lama lagi mungkin bakal melejit. Maklum, wajahnya yang cantik kian kerap menghiasi layar kaca. Siapakah Citra Kirana? Ini dia profilnya:
    Karir bidang entertaint cewek yang kini berusia 15 tahun itu berawal dari modeling, sebelum akhirnya mengikuti pemilihan Model Kawanku dan Gadis Sampul 2007.

    Sejak itu, ia mulai mendapat tawaran casting. Salah satunya dari production house ternama MD Entertainment. Sinetron pertamanya adalah Janji Cinta. Di situ ia bermain dengan Rafi Ahmad. Ia juga pernah menjadi model video klip Seventeen yang berjudul Jalan Terbaik.

    Biodata:
    Nama: Citra Kirana
    Lahir: Bogor, 23 April 1994
    Tinggi/berat: 171 cm/55 kg
    Sinetron: Janji Cinta, Nikita, Safa dan Marwah

    Foto-foto Citra Kirana:
    Hidden


    sumber
    Last edited by Think; 28-04-2010 at 02:05.





  2. #2
    Join Date
    Apr 2005
    Location
    Dimana mana hatiku senang
    Posts
    7,670
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Rep Power
    81

    Re: Citra Kirana



    gosip dulu awal2

    Citra Kirana Rayakan Ultah di Lokasi Syuting
    Senin, 26 April 2010 11:53
    Kapanlagi.com - Pemeran Atika dalam sinetron SAFA DAN MARWAH, Citra Kirana mendapat kejutan dari artis Andrew Andika di hari ulang tahunnya. Andrew sepertinya orang yang istimewa di hari gadis yang akrab dipanggil Tata ini.

    Menurut Tata, Andrew sempat bilang tidak bisa datang karena ada keperluan tapi ternyata dia datang juga ke lokasi syuting, tempat aktris ini merayakan ulang tahun bersama kru.

    "Awalnya sih di bilang gak datang, tapi dia datang ternyata dia selama ini akting doang. Aku sih mengharapkan semuanya datang, dia dan teman-teman aku datang," tutur Tata saat ditemui di studio Persari Jagakarsa Jakarta Selatan, Sabtu (24/4).

    Andrew sendiri sengaja membuat kejutan dengan memberitahu kalau dia tidak bisa hadir. "Ya soalnya Andrew bilang gak akan datang, terus sempat balas-balasan juga lewat BB, 'Aduh Andrew gak bawa apa-apa jadi surprise aja," terang Andrew.

    Tapi meski demikian Andrew mendapat akan memberikan hadiah istimewa. Sesuatu yang diinginkan Tata. Namun kado ini jadi rahasianya. (kpl/buj/erl)

  3. #3
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    borderland
    Posts
    4,886
    Thanks
    0
    Thanked 21 Times in 6 Posts
    Rep Power
    61

    Re: Citra Kirana



    lagi lagi cakep .... susah gebet nya .... :laugh:

  4. #4
    Join Date
    Apr 2005
    Location
    Dimana mana hatiku senang
    Posts
    7,670
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Rep Power
    81

    Re: Citra Kirana



    Quote Originally Posted by kriee View Post
    lagi lagi cakep .... susah gebet nya .... :laugh:
    lagian niat bener dah kalo mo ngegebet :laugh:
    jadi artis dulu dah :laugh:

  5. #5
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    borderland
    Posts
    4,886
    Thanks
    0
    Thanked 21 Times in 6 Posts
    Rep Power
    61

    Re: Citra Kirana



    Quote Originally Posted by Think View Post
    lagian niat bener dah kalo mo ngegebet :laugh:
    jadi artis dulu dah :laugh:
    ywdah klo gitu gw tambahin dah om ....
    Hidden

  6. #6
    Join Date
    Apr 2005
    Location
    Dimana mana hatiku senang
    Posts
    7,670
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Rep Power
    81

    Re: Citra Kirana



    foto si doi waktu ulang tahun kemaren, ternyata dia satu sekolahan tuh ma si chaca :laugh:

    Hidden

  7. #7
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    borderland
    Posts
    4,886
    Thanks
    0
    Thanked 21 Times in 6 Posts
    Rep Power
    61

    Re: Citra Kirana



    chaca mana om ,,,,

  8. #8
    Join Date
    Apr 2005
    Location
    Dimana mana hatiku senang
    Posts
    7,670
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Rep Power
    81

    Re: Citra Kirana



    Quote Originally Posted by kriee View Post
    chaca mana om ,,,,
    halah kebiasaan dah... padahal juga sering nongol... ketauan cuma numpang nama doank dah :laugh:

  9. #9
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    borderland
    Posts
    4,886
    Thanks
    0
    Thanked 21 Times in 6 Posts
    Rep Power
    61

    Re: Citra Kirana



    Quote Originally Posted by Think View Post
    halah kebiasaan dah... padahal juga sering nongol... ketauan cuma numpang nama doank dah :laugh:
    chacha federica bukan ... , klo ntu gw juga doyan om ....

  10. #10
    Join Date
    Apr 2005
    Location
    Dimana mana hatiku senang
    Posts
    7,670
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Rep Power
    81

    Re: Citra Kirana



    Quote Originally Posted by kriee View Post
    chacha federica bukan ... , klo ntu gw juga doyan om ....
    terserah lu dah, gw gk ngarti lagi :laugh:


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts