Buku adobe photoshop ??
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Results 1 to 6 of 6

Thread: Buku adobe photoshop ??
  
Bookmark and Share

  1. #1
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    41
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Buku adobe photoshop ??



    Bos ane belom pernah belajar photoshop..

    yang bagus untuk memulai pertualangan ane di mulai dari buku apa ya ??

  2. #2
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    kelapa gading
    Posts
    972
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    18

    Re: Buku adobe photoshop ??



    Cari aja di toko Gramedia banyak kok, pilih yang tebitan PT. Elex Media Komputindo. Masih sodaraan kok sama majalah CHIP...

    Nah perhatikan di sampul belakangnya ada tabel kecil. Pastikan semua pilihan tercentang, ada:
    KETRAMPILAN: Tingkat Pemula, Menengah, Mahir.
    Jenis Buku: Referensi, Tutorial, Latihan.

    Kan kalo mo beli buku pilih yang komplit supaya dapat menguasai secara menyeluruh...
    Mari sambut banjir 5-tahunan, di Tahun 2012...!



    PAK KUMIS: URUSAN JAKARTA, SERAHKAN PADA AHLINYA!!!

  3. #3
    Join Date
    Jun 2009
    Location
    Tangerang
    Posts
    68
    Thanks
    7
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Rep Power
    0

    Re: Buku adobe photoshop ??



    Betul kalo buku byk di gramedia, macem2. Dan ini referensi utk belajar photoshop online, disini

  4. #4
    Join Date
    Feb 2010
    Posts
    41
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: Buku adobe photoshop ??



    gak bisa masuk boz..

    kehalang..

    gw pake first media soalnya..

    ngaruh gak sih..

  5. #5
    Join Date
    May 2013
    Posts
    5
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: Buku adobe photoshop ??



    kalau memang untuk dasar cari ebook dahulu atau video photoshop yang menjalaskan cara dasar dasarnya, kalau mau belajar dari buku coba cari buku terbitan MediaKita yang judulnya Buku Pintar Photoshop untuk Pemula dan penulisnya Asep Effendhy itu buku lumayan bagus untuk pemula
    city ad expo penyedia signage, promotion display, neon box

  6. #6
    Join Date
    Aug 2013
    Location
    Didoarjo
    Posts
    3
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: Buku adobe photoshop ??



    Beli bukunya yang plus ada cd tutorialnya pak, biar gampang.
    My name is Cipto Junaedy


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts