[Usul] Forum untuk 4 roda - Page 3
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Page 3 of 3 FirstFirst 1 2 3
Results 21 to 24 of 24

Thread: [Usul] Forum untuk 4 roda
  
Bookmark and Share

  1. #21
    Join Date
    May 2005
    Location
    Depok
    Posts
    44
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda



    ane gabung deh,....,,,,,,,,,,

  2. #22
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,050
    Thanks
    22
    Thanked 26 Times in 24 Posts
    Rep Power
    17

    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda



    sempet kepikirian untuk bikin thread ini ... ternyata sudah ada.

    count me in!

    aku pake Peugeot 206 XS tahun 2004 codename PUKKA
    kebiasaan kasi nama apapun yang dimiliki dari meong ampe kendaran dapet nama. hehehe. untuk pic menyusul
    Don't Follow Me, I Lost Too!

  3. #23
    Join Date
    Jul 2007
    Location
    Rangkasbitung - Banten
    Posts
    1,045
    Thanks
    1
    Thanked 4 Times in 4 Posts
    Rep Power
    17

    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda



    ikutan gabung juga deh... ane kalo masalah roda 4 dah banyak yg ane coba dari yg bensin sampe solar, dari angkot sampe pajero sport/fortuner terbaru.. tapi 1 pun gak ada yg punya sendiri... coz ane cuma supri alias supir pribadi... hehehehe... btw. tapi yg paling enak wkt bawa all new corolla 2001... handling stabil power mantaf... pernah lari 210km/jam (gas pol)... hehehe...

  4. #24
    Join Date
    Jul 2007
    Posts
    1,050
    Thanks
    22
    Thanked 26 Times in 24 Posts
    Rep Power
    17

    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda



    di jalan mana bisa sampai 210kpj bro ?
    di jalan antar provinsi cuma bisa 80kpj atau toll 130kpj, abis gitu ketemu truk gede2

    blom nyoba di sirkuit sentul sih


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts