[Usul] Forum untuk 4 roda - Page 2
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Page 2 of 3 FirstFirst 1 2 3 LastLast
Results 11 to 20 of 24

Thread: [Usul] Forum untuk 4 roda
  
Bookmark and Share

  1. #11
    Join Date
    Jan 2011
    Posts
    274
    Thanks
    21
    Thanked 13 Times in 12 Posts
    Rep Power
    7

    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda



    @MaulinTania: posisi pinggiran jakarta alias pamulang. Semoga yang lainnya juga diseputar jakarta ya, biar ga jauh2 kalo ada gathering.
    "We know a few gamers, who despite having access to newer mice for free choose to keep using the MX518."

  2. #12
    Join Date
    Aug 2007
    Location
    United Nations
    Posts
    177
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    13

    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda



    Quote Originally Posted by pumashoes View Post
    @MaulinTania: posisi pinggiran jakarta alias pamulang. Semoga yang lainnya juga diseputar jakarta ya, biar ga jauh2 kalo ada gathering.
    Owh di Pamulang toh, saya juga jauh kok maz .. di cibubur. Ya nanti kalo misal pas gath kita cari posisi ditengah2 .. yang sekiranya bisa mengakomodir semuanya. Btw kalo ada temennya donk maz .. mohon dirujuk kemarin .. saya liat di sub forum OOT ada tuch perbincangan mengenai HONDA JAZZ .. kalo misal ada yg kenal, mohon dirujuk kemari ajah

  3. #13
    Join Date
    Jul 2004
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    6,905
    Thanks
    106
    Thanked 63 Times in 22 Posts
    Rep Power
    42

    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda



    Terima kasih kepada TS yang memberikan ide menarik untuk menambahkan komunitas lagi di Forum CHIP kita ini, namun demi ke-exist-annya, diperlukan dukungan lainnya dari teman2 semua, alhasil perlu mengumpulkan massanya dahulu hingga terlihat jumlah member yang selalu bergerak bersamaan. Untuk pembuatan nama, bisa berjalan sesuai dengan pergerakkan dari gathering yang dilakukan oleh para pengguna roda empat nantinya. So, silahkan dikumpulkan dahulu sambi melihat dukungan dari CHIPers lainnya yah, kalo saya pribadi sih selalu mendukung apapun komunitas yang ingin turut digabungkan disini, sehingga memberikan banyak pilihan dari hobby atau kesamaan aktivitasnya.

    Oke, saya tunggu respon teman2 yang lain yah... salam hangat.

    regards
    yossie3660

  4. #14
    Join Date
    Jan 2006
    Location
    Warung Pojok
    Posts
    3,175
    Thanks
    45
    Thanked 234 Times in 149 Posts
    Rep Power
    26

    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda



    yux ikutan dong nge-rame-in CHIP four-wheel
    ntar kalo kopdar ngomongin gadget apa aja yg bisa dipasang di mobil kita, btw ada yg sudah pasang alat gps di dalam kendaraannya? macam taksiČ itu loh, sebagai perangkat tambahan pengamanan aja .. jadi bisa di cek via android atau apalah gitu utk memantau kendaraan kita apakah masih pada tempatnya, atau kalaupun hilang bisa dilacak via GPS gitu

  5. #15
    Join Date
    Oct 2011
    Posts
    31
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda



    weleh weleh
    saya gak py mobil
    maklum orang kismin

  6. #16
    Join Date
    Dec 2004
    Location
    Bogor - Indonesia
    Posts
    5,804
    Thanks
    219
    Thanked 39 Times in 36 Posts
    Rep Power
    37

    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda



    Jadi bagaimana nih perkembangan komunitas roda 4? Kok belum keliatan...

  7. #17
    Join Date
    Apr 2006
    Location
    Bekasi Barat
    Posts
    3,258
    Thanks
    31
    Thanked 146 Times in 88 Posts
    Rep Power
    26

    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda



    Hayuh Gw juga ikutan absen kalo mau dibikin komunitas roda empat-nya.
    Punya Daihatsu Xenia Black thn 2005 walau cuma dipakai weekend doang sama keluarga
    Sehari2 kerja pakai motor, gak nahan macetnya Bekasi - Jakarta Pusat tiap hari bolak-balik.
    Fotonya ntar diupload deh...


    | Intel Core i7 860 | MSI P55-GD65 | PixelView GT430 2Gb DDR3 | 16
    Gb VGen DDR3 PC1333 | CM Hyper 212+ | CM 690 Pure Black |
    | Corsair HX-520 | X-Fi Extreme Audio | Logitech X-530 5.1 | HDD Seagate 6.0Tb | Pioneer DVR-218L |
    Dell IPS U2412M |
    | HP LaserJet 1015 | Epson R230 | Canon LIDE 25 | Windows 7 Home Premium SP1 x64 |


  8. #18
    Join Date
    Apr 2006
    Location
    Bekasi Barat
    Posts
    3,258
    Thanks
    31
    Thanked 146 Times in 88 Posts
    Rep Power
    26

    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda



    Hayuh Gw juga ikutan absen kalo mau dibikin komunitas roda empat-nya.
    Punya Daihatsu Xenia Black thn 2005 walau cuma dipakai weekend doang
    Sehari2 kerja pakai motor, gak nahan macetnya Bekasi - Jakarta Pusat tiap hari bolak-balik.
    Fotonya ntar diupload deh...

    Quote Originally Posted by cumiasin View Post
    yux ikutan dong nge-rame-in CHIP four-wheel
    ntar kalo kopdar ngomongin gadget apa aja yg bisa dipasang di mobil kita, btw ada yg sudah pasang alat gps di dalam kendaraannya? macam taksiČ itu loh, sebagai perangkat tambahan pengamanan aja .. jadi bisa di cek via android atau apalah gitu utk memantau kendaraan kita apakah masih pada tempatnya, atau kalaupun hilang bisa dilacak via GPS gitu
    Gw dah pernah pakai GPS Mio Digiwalker selama 3 thn, so far puas kalo pergi ke lokasi yg gak pernah dilewati sebelumnya gak takut nyasar dan gak perlu numpang nanya sama orang
    Juga asyik buat ke luar kota, sejauh ini sih cuma pernah sekitar pulau Jawa doang.
    So far buat Gw fungsi GPS paling berguna ya buat berpergian, kehandalannya sekitar 90% untuk berpergian ke tempat2 yang kita gak hafal lokasinya.
    Manfaat lain buat jalan malam ke luar kota, kalo mau nyalip2 truk/bis di jalan berliku, kita sudah tau situasi rute jalan di muka sebelumnya, jadi gak was-was kalo habis nyalib bus tau2 tuh jalan ada tikugan tajam ke kiri/kanan.
    GPS yg Gw pakai kebetulan cuma versi standar, jadi gak bisa buat mantau lokasi mobil kita dari HP/dll.
    Nasib GPS Gw akhirnya berakhir waktu ke Puncak tahun lalu, ngeblank LCD-nya krn lupa dilepas dari kaca depan waktu parkir seharian, ah ternyata GPS-ku tak sekuat iPod-ku tersayang yg tahan kejemur teriknya panas matahari seharian, ekekekek...
    Last edited by iwan haniyoto; 12-02-2012 at 01:59.

  9. #19
    Join Date
    Oct 2008
    Location
    Padang
    Posts
    3,775
    Thanks
    30
    Thanked 22 Times in 20 Posts
    Rep Power
    26

    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda



    wah... ikutan yah.. walo lokasi gw nan jauh di seberang pulau
    punya GETZ 05 Merah... lom nyampe 1 taon seh
    dulunya make greco..
    berhubung dah berkeluarga n rumah mertua garasinya pendek ga muat 2 mobil panjang
    kpaksa greco di lego

    @om cumi..
    dulu sempat make GPS
    tapi sayang.. buat di sumatera khususnya padang
    MUBAZIR banget... map nya ga se detail buat daerah jawa
    alhasil di jual aja dari pada menuh2in dashboard mobil
    bukti nyata....
    "nggak smua yang tua itu dewasa" & "nggak smua yang merasa pintar itu waras!!"
    "lebih mudah ngajarin orang bodoh jadi pinter" dari pada "ngajarin orang bodoh yang ngerasa pinter!!"

  10. #20
    Join Date
    Dec 2004
    Location
    Bogor - Indonesia
    Posts
    5,804
    Thanks
    219
    Thanked 39 Times in 36 Posts
    Rep Power
    37

    Re: [Usul] Forum untuk 4 roda



    Hayo nih, mana lagi pengendara roda empat? Lom rame2 jg di sini. Ayo dong pada gabung.


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts